5 Kelemahan Wanita Pisces yang Paling Sering Dimiliki

Pisces adalah zodiak yang menggambarkan ikan dan dimiliki oleh mereka yang lahir tanggal 19 Februari hingga 20 Maret. Dalam sifat-sifat zodiak terkadang terdapat kelebihan dan kelemahannya. Kelemahan wanita pisces yang perlu diketahui oleh dirinya guna memperbaiki diri ataupun yang perlu diketahui atau disadari oleh orang lain guna menegur wanita Pisces ini.

ads

1. Penakut

Bagi beberapa orang takut merupakan hal yang normal, namun bagi wanita Pisces terkadang rasa takut yang ia miliki berlebihan. Keinginan yang condong ingin lebih mandiri dan menyendiri membuatnya takut percaya pada orang lain, kesulitan untuk berkomunikasi bahkan tidak jarang jika ia tidak memiliki hobi sama sekali karena ketakutannya untuk memulai hal yang baru. Wanita Pisces juga bisa takut untuk menjalin hubungan dengan alasan takut tidak akan sesuai harapan, takut tidak cocok, takut disakiti, ataupun takut mengecewakan. Dirinya sendiri dan orang lain perlu mengingatkan dengan setia kepadanya bahwa ia tidak perlu takut dengan berbagai hal, ia perlu diajari cara menghilangkan rasa takut berlebihan yang ia miliki dan cara agar percaya diri guna memperoleh kehidupan yang lebih tenang, santai dan menarik.

2. Percaya Berlebihan

Kelemahan wanita pisces yang selanjutnya adalah percaya berlebihan. Wanita Pisces cenderung introvert yang berarti ia lebih merasa senang jika ia menjalani hari-harinya secara sendirian. Namun, ketika ia percaya pada seseorang ia akan mempercayai orang tersebut secara berlebihan. Percaya orang lain boleh- boleh saja namun ada bahayanya juga yaitu takut jika suatu saat nanti dibohongi dan dikecewakan dan akhirnya mengganggu kehidupan mentalnya. Sekalipun orang yang telah ia percayai menunjukkan ciri-ciri orang berbohong menurut psikologi sudah pasti berbohong ia akan tetap percaya pada orang tersebut.

3. Mudah Sedih

Wanita lebih terkenal dengan perasaannya dan emosinya yang beragam, salah satu yang sudah dikenal yaitu sedih. Wanita Pisces cenderung merasa sedih dan tidak bersemangat salah satu penyebabnya yang sering kali tidak disadarinya adalah kesenderiannya. Manusia diciptakan untuk memiliki hubungan dan komunikasi orang lain, namun kesendiriannya ini membuatnya sulit untuk menemukan emosi- emosi lain yang ada dalam dirinya, sekali ia telah merasa sedih sulit untuknya untuk bisa merasa senang kembali. Anda sebagai teman, keluarga, pacar maupun sahabatnya mungkin harus bisa mengenalkan kepadanya cara melupakan rasa sakit hati dan kesedihan didalam dirinya agar ia bisa tersenyum kembali.

4. Keinginan Untuk Lari dari Kenyataan

Kelemahan waitu ingin lari dari kenyataan. Hal inilah yang ditakuti oleh orang-orang terdekat apalagi dengan keadaannya yang lebih memilih seorang diri kemungkinan lari pada hal-hal yang negatif lebih tinggi seperti seks bebas, alkohol, narkoba, bahkan bunuh diri dan kenakalan anak jaman sekarang lainnya yang pastinya tidak diinginkan oleh siapapun.

5. Mudah Menjadi Korban

Korban yang dimaksudkan disini beragam macam namun lebih cenderung kearah dibully dan dikucilkan orang lain, hal ini juga karena pengaruh akibat dirinya lebih ingin menyendiri, cenderung sedih, ingin lari dari kenyataan dan mudah percaya pada orang lain semua hal tersebut membuat dirinya dianggap lemah oleh orang-orang disekitarnya, dianggap tidak mampu dan sering kali dianggap orang yang rela- rela saja jika dikucilkan dan dibully oleh orang lain.

Oleh karena itu marilah kita saling menjaga satu dengan yang lainnya, kita bersahabat dengan banyak orang, mengingatkan mereka jika mereka berbuat salah, dan saling memperlengkapilah satu sama lain.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Friday 10th, November 2017 / 11:02 Oleh :
Kategori : Ramalan