10 Arti Mimpi Dikejar Kerbau Ngamuk

Mimpi seringkali dikaitkan dengan suatu pertanda di dunia nyata. Meski tidak sepenuhnya benar, masih ada banyak orang yang percaya bahwa mimpi yang dia alami memiliki arti tertentu. Arti mimpi tersebut biasanya akan dijadikan sebagai kepercayaan untuk bertindak atau mengambil sikap di dunia nyata.

ads

Ada banyak orang yang terbangun dari tidur tanpa mengingat mimpinya sama sekali. Sementara itu, ada sebagian orang lain yang bisa mengingat dengan jelas isi dari mimpi yang telah dialami. Ingatan akan mimpi itu akan menimbulkan rasa penasaran pada si pemilik mimpi. Apalagi, jika isi mimpinya terkesan aneh dan seperti tidak mungkin untuk terjadi di dunia nyata, seperti mimpi dikejar monyet atau mimpi dikejar harimau.

Mimpi lainnya yang mungkin untuk terjadi adalah mimpi kerbau. Kerbau sering dikaitkan dengan kehormatan atau kedudukan seseorang. Maka, jika mimpi melihat kerbau bisa jadi lebih banyak mengandung arti positif, bagaimana dengan mimpi dikejar kerbau? Berikut ini beberapa arti mimpi dikejar kerbau yang bisa kita simak:

  1. Anda terlalu penyendiri

Mimpi dikejar kerbau bisa berarti bahwa selama ini Anda terlalu penyendiri. Anda sangat jarang bersedia berkumpul atau bergabung dengan teman, atau bahkan keluarga di rumah. Hal ini bisa jadi memang sifat bawaan Anda yang lebih suka sendiri atau bisa jadi Anda memiliki rasa kurang percaya diri dalam bergaul.

Kurang bersosialisasi akan memiliki dampak buruk di masa depan. Anda akan kurang bisa mengenal karakter orang, bagaimana bersikap yang menyenangkan dan lain sebagainya. Maka, cobalah untuk melakukan cara mengatasi kurang percaya diri dalam bergaul. Anda juga bisa melakukan cara menghilangkan rasa minder. Cobalah cara agar percaya diri. Dengan begitu, Anda akan bisa mulai memliki banyak teman dan menjadikan hidup lebih berwarna.

  1. Sedang memendam sesuatu

Masih sedikit berkaitan dengan poin sebelumnya, rasa pemalu Anda membuat Anda cenderung memendam pikiran dan perasaan Anda. Bahkan, Anda menyimpan sendiri masalah yang seharusnya bisa dibagi dengan orang lain untuk membuatnya terasa lebih ringan. Hal ini lama kelamaan akan menjadi bom waktu dan membuat masalah kecil menjadi besar. Teman-teman atau keluarga yang tadinya berharap untuk terlibat dalam hidup Anda menjadi kecewa dan merasa tidak berguna bagi Anda.

Tentu Anda tidak ingin kehilangan orang-orang terdekat Anda akibat rasa suka memendam perasaan yang Anda miliki. Untuk itu, cobalah untuk melakukan cara menghilangkan rasa pemalu yang berlebihan. Coba juga cara menghilangkan sifat pendiam untuk membantu Anda belajar untuk menyampaikan isi pikiran dan perasaan pada orang lain.

  1. Tidak bersikap jujur

Kejujuran merupakan kunci dalam semua hubungan. Tidak akan ada orang yang sukaa pada seseorang yang menunjukkan ciri-ciri orang berbohong dilihat dari fisik. Ada akibat orang yang sering berbohong, yaitu selamanya dia tidak akan bisa dipercaya.

Terkadang, berbohong tidak selamanya berbentuk perkataan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Bisa jadi, sikap Anda diam dan menutupi suatu masalah juga salah satu bentuk sikap tidak jujur. Hal ini tentu mengganggu, apalagi dalam hubungan pacaran atau suami istri. Maka, Anda harus bisa menjaga keterbukaan dengan pasangan Anda. Ini mungkin merupakan cara menghilangkan rasa curiga terhadap pasangan.

  1. Akan ada sesuatu yang menyakitkan

Mimpi dikejar kerbau ngamuk bisa berarti Anda akan merasa tersakiti oleh sesuatu. Mungkin saja Anda akan mengalami kegagalan atas apa yang sedang Anda usahakan selama ini. Atau jika berkaitan dengan keluarga, mungkin saja akan ada pengkhianatan dari pasangan Anda.

Sebaiknya Anda jangan terlalu khawatir terlebih dahulu. Lagi-lagi, kehidupan nyata adalah tergantung sikap Anda sehari-hari. Untuk usaha yang sedang Anda lakukan, Anda harus tetap melakukan cara yang dilakukan untuk dapat bekerja keras, pantang menyerah dan ulet dalam mencapai keinginan Anda. Sedangkan untuk hubungan asmara, pastikan Anda selalu melakukan cara mencegah suami agar tidak selingkuh.

  1. Akan terusik sesuatu

Jika yang di dalam mimpi Anda sedang dikejar oleh kerbau ngamuk, bisa jadi juga berarti sedang ada seseorang yang memusuhi Anda. Orang tersebut sudah lama menyusun rencana untuk mengusik hidup Anda. Meski begitu, sebaiknya Anda tetap menunjukkan ciri-ciri orang baik hati pada semua orang. Jangan bersikap su’udzon. Bisa jadi kebaikan yang Anda lakukan akan menjauhkan Anda dari masalah.

  1. Banjir rejeki

Ada juga pertanda baik dari mimpi dikejar kerbau ngamuk yang Anda alami. Bisa jadi, Anda akan mendapatkan hal yang selama ini Anda idamkan, bahkan Anda akan mendapatkannya secara berlipat ganda. Untuk itu, Anda harus terus bersyukur atas apapun yang Anda dapakan selama ini. Rasa syukur akan menambah nikmat dan rezeki yang Anda dapatkan.


  1. Akan ada petunjuk dari masalah

Jika yang Anda impikan adalah dikejar kerbau jantan, itu artinya Anda akan segera mendapat petunjuk dari masalah. Jika masalah yang sedang Anda miliki adalah masalah keluarga, berarti akan adasolusi untuk permasalahan dalam rumah tangga yang sedang Anda alami. Sementara mencari solusi, sebaiknya juga Anda melakukan cara menghadapi masalah hidup dengan bijaksana.

  1. Ada kesalahpahamaan

Sikap yang Anda tunjukkan selama ini mungkin sudah cukup baik. Anda sudah bisa melakukan cara mengatur emosi, bersikap sabar dan lain-lain. Namun, ternyata masih ada kesalahpahaman yang timbul dari sikap Anda.

Sebaiknya Anda tidak terlalu khawatir dengan hal ini dan justru mengubah sikap menjadi buruk. Tetaplah melakukan kebaikan. Ketahuilah bahwa tidak semua orang akan suka dan puas dengan sikap Anda. Akan selalu ada orang yang mengkritisi dan hanya melihat kekurangan Anda. Untuk itu, Anda harus tetap bisa mempertahankan sikap baik Anda, bahkan di tengah kebencian orang lain. Sementara itu, Anda bisa mencoba untuk melakukan cara menghindari perilaku fitnah untuk mencegah para haters semakin memiliki alasan membenci Anda.


  1. Akan ada pertolongan dari orang lain

Mimpi dikejar kerbau bisa berarti akan ada pertolongan datang dari orang lain. Pertolongan itu bisa berbentuk materi ataupun non materi. Dengan adanya pertolongan itu, masalah yang sedang Anda alami saat ini akan sangat terbantu. Datangnya pertolongan tanpa disangka-sangka ini menunjukkan bahwa usaha Anda selama ini untuk membantu orang lain akan memberi dampak positif bagi diri Anda. Tetap berbuat baik, ya!

  1. Penurunan kondisi finansial

Mimpi dikejar kerbau ngamuk juga bisa berarti saat ini kondisi finansial Anda sedang terganggu. Akan ada banyak pengeluaran tak terduga sehingga Anda mungkin harus mengambil tambahan dana dari tabungan Anda. Untuk itu, Anda harus bisa melakukan tips mengatur keuangan rumah tangga. Jika Anda masih lajang, hati-hati dengan ciri-ciri wanita matre dan ciri-ciri pria matre di sekitar Anda.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Thursday 22nd, December 2016 / 14:28 Oleh :
Kategori : Mitos dan Fakta