15 Ciri-ciri Orang yang Pernah Ciuman di Bibir dengan Pasangannya

Sponsors Link

Berciuman adalah aktifitas yang diperbolehkan bagi pasangan yang sah sehingga aktifitas ini dapat diterima oleh semua orang. bahkan ternyata ciuman merupakan salah satu cara menghilangkan rasa galau karena putus cinta. Namun ternyata banyak yang pernah melakukan aktifitas berciuman sebelumnya. Berikut ini adalah ciri-ciri orang yang pernah ciuman di bibir :

  1. Bibir tidak merah alami

Berciuman terkadang tidak semua orang menganggap hal tersebut adalah hal yang lumrah bahkan banyak yang menganggap hal tersebut hal yang tercela kecuali bagi yang sudah menikah dan menyandang status sebagai suami istri. Mempunyai bibir yang tidak merah adalah salah satu ciri bagi orang pernah berciuman melalui bibir. Memang ciri ini tidak terlalu mencolok karena biasanya setiap orang akan menutupi bibir yang sudah tidak berwarna merah alami. Bagi setiap wanita memang bisa menutupinya dengan perawatan bibir atau juga dengan menggunakan lipstick, namun bagi kaum adam mungkin tidak bisa menyembunyikan hal ini akan tetapi masih banyak berpikir warna bibir yang tidak berwarna merah alami adalah hal yang wajar karena berbagai aktifitas yang dilakukan oleh para laki-laki sehingga menyebabkan pigmen warna pada bibir menjadi hilang.

  1. Adanya garis-garis pada bibir

Adanya garis-garis yang timbul pada bibir juga merupakan pertanda bagi orang yang pernah berciuman melalui bibir. Timbulnya garis-garis pada bibir terjadi karena kulit bibir yang mulai rusak akibat aktifitas berciuman. Memang terkadang aktifitas yang dilakukan dalam berciuman juga mempunyai dampak yang buruk bagi bibir salah satunya adalah dapat merusak kulit bibir. Menghilangkan garis-garis pada bibir juga tidaklah hal yang mudah perlu perawatan yang ekstra juga usaha yang terbilang keras. Karena memperbaiki pigmen kulit bibir yang sudah rusak bukanlah hal yang mudah apalagi jika sering melakukan aktifitas yang menyebabkan rusaknya pigmen kulit bibir seperti berciuman.

  1. Adanya bekas pada bibir

Orang sudah pernah melakukan ciuman dengan bibir tentu akan mempunyai bekas, bekas inilah yang menunjukan sesorang sudah pernah berciuman. Biasanya bekas tersebut dengan timbulnya warna menghitam pada pinggir-pinggir bibir. Namun banyak juga yang beranggapan bahwa warna menghitam pada pinggiran-pinggiran bibir adalah hal yang wajar padahal keadaan tersebut bisa menjadi indikator sehatnya bibir pada seseorang juga apa yang telah dia lakukan sehingga bibir mengalami perubahan yang sangat signifikan. Bekas pada bibir sebenarnya bisa dihilangkan namun itu teganggung pada usaha seseorang untuk menghilangkan bekas tersebut. Terkadang banyak juga yang beranggapan bahwa bekas tersebut adalah suatu pertanda bahwanya ini adalah hal yang wajar dan sering terjadi pada bibir.

  1. Bibir tidak terlihat sehat

Bibir yang sehat adalah idaman bagi semua orang yang selalu ingin tampil menarik. Bibir yang sehat juga bisa menjadi indikator terhadap kesehatan seseorang. Namun bibir yang tidak sehat juga bisa menandakan bahwa seseorang tersebut pernah berciuman. Ciri ini bisa terlihat dari kondisi bibir yang mulai mengalami kerusakan akibat aktifitas berciuman. Apalagi ketika berciuman bisa menjadi salah satu tersalurnya bakteri dan penyakit dari seseorang lewat mulut. Dengan perpindahan bakteri dan penyakit ditularkan tentu akan sangat berbahaya bagi tubuh kita.

  1. Bibir tidak terlihat indah lagi

Bibir yang indah dan menawan merupakan idaman bagi setiap orang yang ingin tampil menarik. Bahkan rela melakukan apa saja demi mendapatkan bibir yang indah dan menawan. Ternyata bibir yang tidak terlihat indah lagi bisa menjadi ciri orang yang pernah berciuman. Dengan berciuman biasanya akan merusak lapisan pada kulit bibir karena kulit bibir merupakan kulit yang sensitif. Kesehatan bibir juga bisa diidentifikasi dengan melihat keidahan pada bibir seseorang juga keadaan bibir pada seseorang.

  1. Lebih sering merawat bibir

Merawat bibir dilakukan agar mempunyai bibir yang indah dan menawan agar bisa lebih terlihat cantik dan menarik. Dengan mempunyai bibir yang terlihat cantik juga akan membuat kepercayaan dalam diri kita akan bertambah seiring dengan penampilan kita yang menarik salah satunya adalah bibir kita sendiri. Ternyata orang yang lebih sering melakukan perawatan pada bibir juga bisa menjadi ciri orang yang pernah berciuman. Hal perawatan bibir dilakukan guna menyembunyikan bekas-bekas dan serta kerusakan bibir akibat aktifitas berciuman.

  1. Tidak canggung saat berciuman

Orang yang pertama kali berciuman tentu akan merasakan kegugupan dan rasa grogi saat berciuman lain halnya dengan orang yang sudah pernah berciuman tentu tidak akan merasakan hal tersebut. rasa gugup dan rasa grogi akan berangsur-angsur hilang tergantung sudah berapa kali seseorang melakukan aktifitas berciuman. Dengan rasa canggung pada seseorang yang belum pernah berciuman tentu bisa menjadi ciri bahwa seseorang tersebut sudah pernah melakukan ciuman sebelumnya. bahkan ketika berciuman sudah tidak menjadi hal asing lagi, dan biasanya orang yang sering berciuman akan mudah cemburu. baca: ciri-ciri orang yang sedang cemburu

Sponsors Link

  1. Sudah pengalaman saat berciuman

Berciuman merupakan aktifitas yang tidak semua orang dapat melakukannya karena biasanya aktifitas ini diperbolehkan bagi yang sudah sah menikah. Namun  tak banyak juga yang pernah berciuman sebelum diperbolehkan tentu ini akan mengundang sebuah kontrofersi dalam keadaan sekitar. Ciri-ciri orang yang pernah ciuman juga kadang bisa terlihat kadang juga tidak tegantung setiap orang melihatnya dengan seksama. Orang yang pernah berciuman tentu sudah miliki pengalaman berciuman sebelumnya dan biasanya ciri ini jarang sekali terlihat kecuali dengan menanyakan orang tersebut.

  1. Terlihat biasa saat ciuman

Orang yang pernah berciuman akan terlihat biasa apabila melakukan ciuman untuk selanjutnya. Tentu dengan pernah berciuman sebelumnya akan membuat rasa bosan saat berciuman untuk seterusnya karena menganggap ini adalah hal biasa dan tidak menarik untuk dilakukan lagi sehingga apabila ini melakukan ciuman lagi biasanya akan memperlihatkan ekspresi yang biasa-biasa saja dalam melakukan ciuman. Ini pun juga tergangtung semua orang dalam menampakkan ekspresi tersebut.

Tentu saja sudah akan terlihat biasa ketika berciuman, karena ini sudah meraupakan kebiasaan sehari-hari. orang yang biasa berciuman biasanya sulit menandakan apakah dia cinta kepada anda sungguhan atau hanya main-main. karena ada bebeapa hal yang membuat seorang tidak memiliki rasa cinta lagi, dan semua itu hanya di jadikan hobi semata. baca: penyebab rasa cinta berkurang

  1. Tidak punya malu saat berciuman lagi

Orang yang pernah berciuman sebelumnya biasanya ketika dia akan melakukan ciuman lagi akan memperlihatkan rasa tidak malu dan tidak canggung dalam berciuman dikarenakan sudah pernah melakukan aktifitas ciuman sebelumnya. Dengan pernah melakukan ciuman sebelumny tentu rasa malu saat berciuman lama kelamaan akan mudra dan menghilang dari seseorang secara bertahap

  1. Punya tanda yang mencolok pada bibir

Tanda yang mencolok juga bisa menjdi pertanda bahwasanya orang tersebut pernah melakukan aktifitas berciuman sebelumnya. Tanda-tanda ini memang kadang sukar dilihat dikarenakan tanda ini banyak disembunyikan dengan melakukan perawatan dan dipoles dengan sedemikian rupa sehingga tanda tersebut tidak terlihat sama sekali. Ketika tanda ini terlihat tentu terkadang akan membuat malu karena sudah pernah melakukan ciuman sebelumnya.

  1. Merasa bosan berciuman

Orang yang sudah pernah birciuman tentu akan merasa bosan apabila dia melakukan aktifitas berciuman selanjutnya. Rasa bosan ini timbul dikarenakan dia akan merasa melakukan aktiitas ciuman adalah hal yang sangat biasa dan juga kadang dia merasa bahwasanya aktifitas adalah hal yang biasa serta bisa dilakukan siapa saja dan kapan saja. Dan rasa bosan ini terkadang susah dihilangkan itu pun tergantung dari keinginan seseorang dalam berciuman.

  1. Sering menolak berciuman

Biasanya orang yang pernah berciuman juga akan sering menolak berciuman lagi. Dikarenakan dia akan menganggap ketika berciuman tidak mendapatkan rasa yang tidak dia inginkan. Sering menolak berciuman juga berkaitan dengan adanya rasa cinta dalam melakukan hal tesebut. Jika rasa cinta ini sudah hilang tentu aktifitas berciuman ini tak aka nada artinya. sering menolak dalam berciuman ini merupakan cara menenangkan hati dan fikiran saat ada masalah karena pada dasarnya ia mencoba untuk membuat dirinya rileks.

Sponsors Link

  1. Tidak ada minat dalam berciuman

Berciuman biasanya identik dengan rasa cinta bahkan banyak yang menganggap cinta tak akan lengkap tanpa adanya aktifitas berciuman dalam rasa cinta ini. Orang yang melakukan aktifitas ciuman sebelumya tentu akan merasa bosan dengan aktifitas ini sehingga menimbulkan rasa tidak minat untuk melakukan aktifitas setelahnya. Dan biasanya orang yang tidak memiliki minat berciuman lagi akan kehilangan rasa cinta dalam melakukan aktifitas berciuman.

  1. Menyembunyikan pengalaman pernah berciuman

Orang yang sudah pernah melakukan aktifitas sebelumnya tentu akan menyembunyikan pengalaman berciuman sebelumnya. Hal ini dikarenakan ketika dia mengakui pernah melakukan aktifitas berciuman sebelumnya tentu akan membuat rasa cinta dengan pasangannya akan hilang juga akan menimbulkan rasa kecewa dengan pasangannya sehingga dengan menyembunyikan pengalaman berciuman sebelumnya tentu akan membuat pasanganya merasa lebih baik.

Setelah paparan ciri-ciri orang yang pernah berciuman tentu akan membuat kita mengetahui orang-orang yang pernah melakukan aktifitas ini ataupun yang memang belum pernah sama sekali melakukan aktivitas ini.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Saturday 30th, April 2016 / 05:33 Oleh :
Kategori : Cinta