Sponsors Link

11 Cara Cepat Punya Pacar yang Baik

Sponsors Link

Apakah Anda lajang dan sedang bertanya-tanya bagaimana Anda dapat punya pacar? Berhenti cuma diam dan bertanya-tanya mengapa Anda belum juga punya pacar. Tidak perlu membuang waktu lagi. Kini waktunya Anda serius mempraktikkan tips menjadi wanita idaman pria atau bagaimana cara menjadi pria idaman wanita cantik untuk mulai mencari pacar karena berdiam diri saja tidak akan menghasilkan apa-apa dan Anda akan terus berada dalam situasi seperti itu.

Saat ini bukan lagi jamannya Anda menunggu hingga orang yang tepat untuk Anda datang ke hidup Anda dan mengajak berkencan. Anda harus mulai bergerak untuk menemukan orang yang tepat dan mencurahkan segala usaha yang Anda bisa. Tidak masalah apakah Anda pria atau wanita, semua yang Anda butuhkan hanyalah tips dan trik yang efektif serta niat yang kuat untuk memulai dan tidak mudah menyerah.

Alasan Anda Sulit Mendapat Pacar

Dalam dunia percintaan, salah satu dari pertanyaan sekaligus komplain terbesar yang sering Anda dengar di sekitar Anda, atau malah yang Anda sendiri sering katakan adalah ‘mengapa saya tidak punya pacar.’ Anda harus percaya bahwa terkadang masalahnya bukan pada lawan jenis Anda. Penyebabnya bisa jadi Anda sendiri yang kemudian melakukan kesalahan dalam PDKT yang membuat wanita ilfil atau pria ilfil. Bisa jadi pula penyebabnya berhubungan dengan penyebab putus cinta yang terjadi saat Anda punya pacar dulu. Ada banyak penyebab pria memutuskan wanita dan juga sebaliknya. Mungkin saatnya Anda melakukan evaluasi pada masa lalu Anda untuk mencari di mana letak kekurangannya. Selain itu cari tahu juga apakah alasan-alasan berikut adalah alasan mengapa Anda sulit mendapat pacar:

  • Anda mencari di tempat yang salah

Alasan ini mungkin adalah alasan nomor satu mengapa Anda belum punya pacar. Kebanyakan orang berpikir bahwa mereka harus pergi ke kafe, kedai kopi, atau bahkan club atau bar untuk menemukan pacar. Tentu saja Anda dapat menemukan banyak pria atau wanita di tempat-tempat tersebut tetapi hanya jika Anda sangat tampan atau cantik, karismatik, dan Anda pandai mendekati orang baru. Terlalu banyak persaingan di tempat-tempat tersebut sehingga tidak heran jika Anda kalah bersaing.

  • Anda mencari tipe orang yang salah

Anda boleh saja tertarik pada pria atau wanita yang sangat cantik atau tampan, tapi cek juga apakah tipe Anda tersebut adalah tipe yang merepotkan hingga sulit untuk didekati. Mungkin selama ini Anda hanya mengincar lawan jenis yang terlalu memerhatikan penampilan dan itu membuat Anda harus berusaha lebih keras menghadapi narsismenya.

  • Anda ‘terlalu baik’

Tidak ada yang salah memang dengan menjadi orang baik. Namun dalam persoalan ini menjadi orang baik berarti Anda harus terus menuruti kemauan dia yang Anda dekati dan mengabaikan apa yang diri Anda sendiri inginkan. Anda terlalu sibuk membuatnya bahagia sehingga Anda lupa cara membahagiakan diri sendiri karena tidak ada orang yang akan mendekati Anda jika Anda tidak memerhatikan diri sendiri.

  • Anda membosankan

Pacaran dan PDKT itu seharusnya menjadi hal yang mengasikkan. Orang yang Anda dekati ingin disanjung dan ingin romansa yang berbunga-bunga. Namun sayangnya Anda tidak menyadari bahwa setiap Anda mengobrol Anda hanya berbicara tentang apa yang membuat Anda sendiri tertarik atau Anda tidak berminat mencoba hal-hal baru dan melakukan hal yang itu-itu saja. Ketahuilah tips agar pacaran tidak membosankan, agar lawan jenis yang sedang Anda dekati tidak kabur karena Anda tidak asik diajak jalan.

  • Anda tidak memedulikan penampilan

Siapa bilang perasaan itu nomor satu dan penampilan itu tidak penting? Penampilan mungkin saja bukan hal utama yang orang lain lihat dari Anda namun persoalan penampilan tidak bisa dianggap remeh. Tidak ada yang ingin dekat-dekat dengan Anda jika Anda misalnya tidak memerhatikan berat badan, merawat diri, dan berpakaian asal saja.

Mendapatkan Pacar Dalam Waktu Singkat

Setiap hubungan terutama hubungan percintaan membutuhkan waktu sampai terbangun dengan kokoh. Untuk itulah mengapa mendapatkan pacar dalam waktu singkat membutuhkan kepercayaan diri, keterbukaan, dan tekad yang kuat. Namun itu tidak berarti bahwa membangun hubungan hingga menjadi hubungan yang nyata dan langgeng dalam waktu yang pendek tidak mungkin dilakukan.

Selain harus mengetahui tips cara agar cinta tidak bertepuk sebelah tangan ketika Anda mulai proses PDKT, ketahui juga beberapa cara cepat punya pacar  yang bisa Anda coba untuk mengejar pria atau wanita impian Anda dan hubungan yang Anda idamkan:

1. Berpikir realistis

Tips pertama dan terpenting adalah Anda harus berpikir realistis terhadap target Anda. Tentu saja And dapat melakukan apa yang Anda mau dan tidak ada yang dapat mendikte bagaimana nantinya cara pacaran yang baik dan benar yang akan Anda jalani. Tetapi ini hanya teori jika dalam dunia percintaan. Ada beberapa hal yang tidak bisa Anda lakukan misalnya berharap memacari seorang yang dunianya sama sekali berbeda dengan Anda atau orang yang benar-benar baru Anda temui di suatu tempat. Lebih baik targetkan seseorang di sekitar Anda dan lebih mungkin Anda dapatkan.

Sponsors Link

2. Ubah cara Anda biasa bertemu pria atau wanita

cara memilih pendamping hidup yang baik dan tepat bisa bermacam-macam. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah merubah tempat biasa Anda mencari seseorang untuk didekati. Keluarlah dari zona nyaman Anda dan terima tantangan bertemu dengan orang baru di tempat baru. Anda bisa mencoba situs kencan online, misalnya. Coba lirik teman kerja yang sering Anda pandangi diam-diam atau kunjungi tempat nongkrong baru.

3. Jadilah diri sendiri

Hal penting lainnya adalah Anda harus tahu cara agar percaya diri di depan orang yang Anda inginkan. Rawat diri Anda dengan mengenakan pakaian yang menunjukkan sisi terbaik Anda. Rawat rambut dan wajah Anda juga penting agar Anda terlihat menarik. Ini juga merupakan cara membuat wanita nyaman saat pacaran nanti karena Anda juga nyaman dengan diri Anda. Jangan lupa untuk menjaga kontak mata saat mengobrol dan berhati-hatilah dengan bahasa tubuh yang menunjukkan kegugupan.

Anda tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain untuk mendapatkan pacar karena cepat atau lambat ia pasti akan mengetahui diri Anda yang sebenarnya. Bersikaplah senatural mungkin dan jadilah diri Anda yang sesungguhnya tanpa perlu khawatir bagaimana pandangan orang lain terhadap Anda.

4. Jadilah orang yang mudah didekati

Tips terbaik yang harus selalu Anda ingat adalah bahwa untuk mendekati seseorang, terlebih dulu Anda harus menjadi orang yang terbuka dan mudah didekati. Jika Anda bersikap ‘jaim’ atau sulit diajak bicara, tidak ada yang ingin berdekatan dengan Anda sekeras apapun usaha Anda mendekatinya.

5. Perkenalkan diri

Tunjukkan bahawa Anda tertarik untuk memulai sesuatu dengan orang yang Anda incar. Buatlah kesan pertama yang hangat dan mudah didekati. Gunakan itu untuk membuka pembicaraan. Sapaan yang santai dan pertanyaan-pertanyaan simpel tentang diri si dia juga penting untuk membuat percakapan terus berlanjut.

6. Ungkapkan antusiasme padanya dan minatnya

Ketika si dia berbicara tentang dirinya atau minatnya, bertanyalah lebih lanjut. Pertanyaan-pertanyaan Anda akan menunjukkan bahwa Anda memang tertarik padanya jika Anda bertanya dengan tulus dan mendengarkan dengan penuh perhatian. Tidak ada salahnya juga Anda pun bercerita tentang diri Anda selama Anda tidak memonopoli pembicaraan. Tambahannya, akan lebih baik jika Anda bisa menemukan minat yang sama. Dengan demikian percakapan Anda berdua akan lebih mengalir dan Anda akan lebih mudah dekat dengannya.

7. Dekati

Tertawalah dan berikan ia pujian sesekali. Tunjukkan bahasa tubuh yang memancarkan ketertarikan Anda padanya misalnya dengan menyentuh ringan lengannya ketika mengobrol. Ini juga adalah sinyal yang menunjukkan ketertarikan dan cara memanjakan pasangan kita dan membuat ikatan Anda dengannya lebih erat.

8. Buat rencana untuk bertemu kembali

Cara menjadi pacar yang baik dan romantis salah satunya adalah dengan sering mengajak si dia berkencan. Akhiri pembicaraan lebih cepat dan katakan bahwa Anda menikmati saat-saat mengobrol bersamanya. Setelah itu ajaklah ia bertemu lagi di waktu yang Anda berdua sepakati. Bertukar nomor kontak juga dapat Anda lakukan pada akhir pembicaraaan Anda ini.

9. Tunjukkan bahwa Anda tertarik pada pengalaman baru

Si dia pasti ingin tahu apakah Anda berminat pada hal-hal yang ingin ia lakukan bersama Anda. Berbagi minat yang sama adalah hal yang baik namun mengalami hal-hal baru juga tidak kalah baik. Di cara ini penting bagi Anda untuk memiliki pikiran terbuka dan menerima spontanitas.

Sponsors Link

10. Masuki kehidupannya perlahan-lahan

Sama seperti cara membuat pacar nyaman dan setia, Anda pun bisa membuatnya nyaman dengan meluangkan waktu untuknya secara rutin. Misalnya dengan menghabiskan waktu berdua, makan siang di tempat yang Anda sepakati, pergi menonton film, menghadiri konser musik yang sama-sama Anda nikmati atau bahkan sekadar mengobrol di telepon. Intinya adalah berikan waktu Anda untuknya meskipun tidak banyak.

11. Jujurlah pada apa yang Anda mau

Di atas semua tips itu, Anda harus mengetahui bahwa banyak waktu bisa Anda hemat dengan melompati tahap-tahap awal PDKT dengan saling berterus terang tentang apa yang Anda inginkan. Anda akan saling mengenal dengan cepat dan kepercayaan akan mudah dibangun setelah mengetahui maksud, tujuan, dan perasaan satu sama lain. Pahami juga tips pacaran awet sampai nikah dan punya anak jika Anda memiliki niat menjalin hubungan yang serius dengannya.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Saturday 03rd, September 2016 / 13:59 Oleh :
Kategori : Pacaran