Sponsors Link

10 Cara Menaklukan Hati Wanita Cuek dan Pendiam

Sponsors Link

Menjalin hubungan dengan wanita cantik namun memiliki sifat lembut dan penyayang adalah impian para pria. Tetapi perlu anda ketahui bahwa banyak cara membuat wanita jatuh cinta kepada kita tetapi tidak mudah untuk mengetahui cara memikat wanita yang baru kita kenal. Apalagi jika kita mendapatkan seorang wanita yang memiliki sifat cuek.

ads

Memikat wanita yang memiliki sifat cuek itu gampang-gampang susah. Terkadang sifat cuek yang dimiliki wanita menjadi penyebab cinta kita ditolak. Mengejar cinta wanita cuek memerlukan strategis khusus. Berbeda dengan wanita pada umumnya. Wanita yang tidak cuek, cukup dengan gombalan dirinya akan luluh. Wanita yang diberikan bunga terkadang bisa dengan mudah ditaklukkan. Wanita yang cuek terkadang jual mahal.

Wanita cuek terkadang tidak memperhatikan apa yang telah kita lakukan. Setiap kita berusaha menarik perhatiannya. Wanita cuek selalu bersifat seperti biasa. Tidak jarang pula kita sering melakukan kesalahan PDKT yang membuat wanita ilfil. Apalagi jika tipe wanita yang kita dekati selain cuek namun terkenal juga sebagai cewek judes dan jutek.

Ketika kita hendak mengetahui cara memikat perhatian wanita idaman. Kita harus tahu kepribadian wanita tersebut. Agar kita tidak salah langkah dan malah dijauhi. Berikut adalah cara menaklukkan hati wanita cuek. Setiap langkah harus dilakukan dengan kehati-hatian.

  1. Bersabar Menjaga Emosi

Mendekati wanita yang cuek memerlukan kesabaran tingkat tinggi. Tidak mudah mendapatkan perhatian seorang wanita. Apalagi tipe wanita cuek terkadang membuat kesal. Jika diajak berkomunikasi dia akan terkesan diam. Dalam menjawab pertanyaan pun akan menjawab ala kadarnya. Kalau bukan iya maka tidak. Terkadang kita menjadi emosi dan sakit hati. Kita harus tahu cara menjaga kesehatan hati agar hidup bahagia.

  1. Berkenalan Secara Langsung

Berkenalan dengan wanita cuek sebaiknya dilakukan secara langsung. Biasanya wanita cuek lebih menyukai pria yang berani dan dewasa.Wanita cuek lebih menyukai pria yang tahu cara bersikap tenang dan dewasa. Karena wanita cuek itu tidak memikirkan hubungan yang tidak serius. Mereka akan bersikap cuek ketika tahu bahwa pria dihadapannya hanya main-main saja.

  1. Komunikasi Yang Santai

Walaupun wanita cuek terkesan serius, tapi mereka juga perlu sesuatu yang bisa merilekskan pikiran dan tubuhnya. komunikasi yang santai bisa membuat hal itu terjadi. Carilah topik-topik ringan. Apalagi jika topik itu dekat dari keseharian dirinya. Banyak alasan wanita menolak pria yang menyukainya diantaranya terlalu membosankan. Berbicara santai dapat mencairkan suasana bahkan membuat nyaman orang lain.

  1. Ketahui Kesukaannya

Semua wanita ingin dipuji. Jika kita mengetahui apa kesukaanya. Kita akan lebih mudah akrab dengan wanita yang bersifat cuek. Biasanya wanita cuek terkesan tertutup dan lebih pandai menyembunyikan perasaannya. Buku diari, blog atau sosial media menjadi tempat curahannya. Ketahui apa hobi yang cocok bagi wanita. Jika dia ahli dalam suatu bidang, mintalah untuk diajarkan. hal itu bisa menambah kedekatan anda kepada wanita tersebut.

  1. Jangan Berbohong

Semua wanita tidak suka pria yang suka berbohong. Wanita cuek dapat melihat ciri-ciri orang berbohong dilihat dari fisiknya. Jangan sekali-kali berbohong hanya untuk dianggap keren. Apalagi berbohong soal pekerjaan atau status anda. Wanita cuek menyukai pria yang jujur. Wanita cuek adalah tipe wanita yang bisa menerima siapa saja tidak kenal status atau jabatan yang dimiliki orang tersebut.

Sponsors Link

  1. Jadilah Humoris

Sosok pria humoris tentu saja disukai oleh semua orang. Sosok pria ini dapat bergabung di situasi dan jenis orang yang berbeda. Terlebih lagi kepada wanita yang bersifat cuek. Pria humoris membawa suasana santai. Candaan pria humoris selalunya tidak terduga namun lembut. Tidak menyakiti orang lain atau menghinanya. Jadilah pria yang humoris. pria humoris selalu tahu cara membuat wanita tersenyum. Pria humoris tahu cara menjadi pria idaman wanita cantik.

  1. Buatlah Diri Berharga

Maksud point ini adalah membuat diri anda dihargai dimata siapapun. Jika anda berharga di mata orang lain. Anda akan selalu dicari terlebih oleh wanita yang bersifat cuek. Itulah yang membedakan berharga dan tidak berharga. Caranya cukup mudah, Jika ada seseorang yang meminta bantuan anda, bantulah mereka dengan tulus dan senang hati. lakukan permintaan itu dengan penuh senyuman. Jadikan diri anda sebagai ciri orang baik hati.

  1. Bersikap Dewasa

Pria yang bersifat dewasa sangat digandrugi oleh wanita. Pembawaannya yang tenang dan tidak menggebu-gebu menjadi incaran wanita. Kharisma pria dewasa selalu menjadi daya tarik bagi wanita. Wanita yang cuek menyukai pria yang memiliki kepribadian dewasa. Seiring berjalannya waktu wanita cuek dapat mengandalkan pria yang menurutnya dewasa. Cobalah anda untuk mempelajari cara menghilangkan sifat kekanak-kanakan anda. Niscaya anda akan disukai bukan saja wanita  tetapi seluruh orang terdekat anda,

Sponsors Link

  1. Dekati Keluarga

Jika anda masih dicueki oleh wanita pujaan anda. Coba cari dukungan dari keluarga wanita tersebut. Akrabkan diri anda dengan keluarganya. Coba dekati orang tuanya. Cari tahu kesukaan keluarganya. Dari sana anda bisa mendapatkan informasi tambahan mengenai wanita yang anda sedang dekati. Coba cari tahu cara meluluhkan hati orang tua. Setiap manusia tentu saja punya kelemahan. Cari tahu itu. Dekati saudara-saudaranya dan berusaha menjadi bagian dari keluarganya.

10. Menunggu Hatinya Luluh

Wanita yang memiliki sifat yang sangat cuek, terkadang merespon perasaan kita sangat lama. Jadi tetaplah menunggu. Jangan sampai wanita tersebut memiliki ciri-ciri orang menyukai kita secara diam-diam. Wanita cuek tidak tahu cara mengungkapkan perasaanya. Wanita yang cuek terkadang malu jika berada disamping kita. namun dirinya tahu menyembunyikan rasa itu dihadapan anda.

Wanita Cuek memang perlu perhatian dan perilaku ekstra untuk menaklukkan hatinya. Terkadang perlu waktu pendekatan yang lama. Namun biasanya tipe wanita seperti ini adalah wanita yang setia. Mereka hanya menguji anda dengan sifat cuek yang diperlihatkannya. Hal ini akan menyebabkan dirinya setia karena merasa nyaman dengan diri anda. Anda akan menjadi sosok yang diidam-idamkannya selama ini. Tanpa anda sadari wanita yang memiliki sifat cuek ini. Diam-diam memperhatikan tingkah laku anda. Usaha yang anda lakukan untuk merebut hatinya. Semua usaha anda akan mereka kenang dan ingat selalu. Intinya dalam menaklukkan hati wanita cuek adalah kesabaran ekstra dan usaha yang ekstra juga.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Wednesday 05th, October 2016 / 19:23 Oleh :
Kategori : PDKT