Sponsors Link

10 Tips Meluluhkan Wanita Egois dan Keras Kepala

Sponsors Link

Egois yaitu sifat ingin selalu menang sendiri dan mementingkan diri sendiri. Orang yang egois adalah orang yang tidak perduli dengan keinginan dan perasaan orang lain. Baginya hal itu tidak penting selama ia masih bisa hidup bahagia karena semua kebutuhan dan keinginannya terpenuhi. Orang egois tidak punya rasa empati dan pengertian untuk orang lain, walaupun itu untuk orang dekatnya sekalipun. Dengan kata lain mereka tidak tahu cara menjaga perasaan orang lain.

Pada dasarnya setiap orang memang egois. Yang membedakan satu orang dengan lainnya adalah keberhasilan setiap individu untuk mengelola dan mengendalikan keegoisan tersebut agar tidak merugikan orang lain dan membuatnya dijauhi serta dikucilkan dalam lingkup pergaulan sosial. Wanita akan terkesan lebih egois karena mereka lebih sensitif daripada laki – laki, sehingga keegoisan mereka lebih terlihat.

Meluluhkan Wanita Egois

Menghadapi orang yang egois seringnya menyulitkan, terutama jika kamu punya pacar wanita yang egois pula. Keinginan mereka seringkali sangat keras dan sulit diubah. Jika sudah menginginkan sesuatu, maka hal itu harus dipenuhi. Kewalahan menghadapi wanita yang egois dan membutuhkan cara untuk meluluhkan wanita egois? Coba simak beberapa tips meluluhkan wanita egois berikut ini :

1. Bersikap sabar

Ketika sikap egoisnya datang, usahakan untuk bersikap sabar kepadanya. Kamu harus bisa menemukan cara meredam emosi dan cara bersikap tenang agar keadaan tidak menjadi semakin parah, karena jika kamu juga terpancing dengan bersikap emosional maka situasi bisa menjadi panas. Cara menjaga hubungan dengan pacar agar langgeng yaitu dengan menggunakan tips meluluhkan wanita egois, kamu haruslah bersikap sabar ketika menghadapi wanita yang egois apalagi keras kepala.

2. Mengalah

Tips meluluhkan wanita egois dan keras kepala berarti adakalanya kamu harus mengalah. Coba lihat dan amati dulu kemauannya lalu jika memungkinkan sebaiknya turuti dulu apa yang dia inginkan. Mengalah bukan berarti kamu adalah orang yang mengaku kalau. Justru dengan mengalah kamu menunjukkan cara bersikap dewasa dalam berpacaran dan bisa menjaga hubungan tetap harmonis serta menghindari pertengkaran.

3. Bicarakan ketika situasi sudah tenang

Ketika situasi sudah tenang dan terkendali, dalam artian si wanita sudah tidak bersikukuh lagi karena keinginannya sudah dituruti dan tidak ada yang emosi. Cobalah untuk membicarakan hal ini secara baik – baik sebagai cara menghilangkan sifat egois dari wanita yang disukai. Usahakan untuk menggunakan kata – kata yang baik dan tidak terkesan menuduh agar ia tidak bersikap defensif. Perlihatkan kepadanya berbagai akibat dari sifat egoisnya, jika memungkinkan buat ia merasa bersalah. Tunjukkan juga berbagai keadaan orang yang dalam kekurangan agar dia malu jika selalu bersikap mementingkan diri sendiri.

4. Memberi Pujian

Dalam rangka untuk mengubah pola berpikirnya yang egois, cobalah untuk memberi pujian kepada wanita egois ketika ia melakukan hal yang baik, misalnya ketika ia bisa mendahulukan kepentingan orang lain daripada mendulukan kepentingannya sendiri. Begitu juga ketika ia melakukan hal – hal lain yang menyenangkan orang lain. Pujian akan menjadi cara menghadapi pacar yang egois agar ia termotivasi untuk menemukan cara menjadi pribadi yang baik dan melupakan sifat egoisnya.

5. Cuek

Bila kamu sudah berusaha menerapkan tips meluluhkan wanita egois namun ia belum memberikan reaksi yang baik. Ada kalanya kamu harus bersikap cuek kepada si wanita. Tentukan batasan berapa kali ia bersikap egois yang bisa kamu jadikan acuan untuk mulai bersikap cuek dan menunjukkan ketidak perdulian ketika dia mulai menunjukkan keegoisannya. Dalam hal ini wanita akan egois jika selalu menuntut pendekatan dari pria yang dia acuhkan. Orang yang egois selalu menuntut keinginannya dipenuhi, jadi mungkin saja sikap cuek akan membuatnya berpikir kalau ada sesuatu yang salah dan bisa menjadi cara meluluhkan hati wanita yang cuek dan egois.

Sponsors Link

6. Kurangi perhatian

Selain bersikap cuek, sedikit menjaga jarak juga bisa menjadi senjata yang ampuh untuk menunjukkan kepada si wanita yang egois bahwa kamu tidak selalu bisa dikendalikan olehnya. Tunjukkan bahwa kamu juga bisa menjadi diri sendiri dan tidak terus berada di bawah bayang – bayang si wanita egois. Contohnya jika kamu biasa meneleponnya tiga kali sehari, kurangilah menjadi sekali sehari atau justru tidak meneleponnya sama sekali selama beberapa hari. Mungkin saja pada akhirnya ia akan luluh dan menyadari sikapmu sebagai pertanda bahwa kamu melihat hal yang membuat pria ilfil pada wanita dalam dirinya.

7. Tetapkan Batasan

Tentukan juga batasan seberapa banyak kamu bisa mengalah kepada wanita egois ini. Bila selama ini kamu selalu mengalah untuk menjaga hubungan dengannya, akan ada waktunya kamu harus berhenti. Tunjukkan kepadanya kalau kamu juga punya keinginan sendiri dan bila dia tidak mau menuruti atau mendukungnya, maka kamu akan tetap melakukan rencanamu sendiri. Cara menjaga kesehatan hati jika selalu berusaha meluluhkan wanita egois adalah dengan berhenti mengalah sesekali. Siapa tahu jika dia melihat bahwa kamu tidak selalu bersedia mengalah maka dia akan mencari cara merubah kepribadian egoisnya menjadi lebih baik.

8. Bersikap Tegas

Hanya kamu yang tahu kapan keegoisan wanita yang disukai sudah melampaui batas. Maka jika hal itu sudah terjadi, kamu harus bersikap tegas. Katakan padanya secara terus terang bahwa kamu tidak bisa terus mengikuti kemauannya yang egois dan merugikan dirimu juga orang lain. Katakan juga bahwa dia harus belajar menumbuhkan rasa empati jika tidak ingin dibenci orang lain dan dia harus menemukan cara menghilangkan sifat kekanak – kanakan dalam dirinya.

Sponsors Link

9. Beri Ultimatum

Sikap tegas belum berhasil juga membuatnya berubah? Maka ini saatnya kamu memberi dia ultimatum. Sebagai pria, kamu harus bisa serius dengan apa yang diucapkan, maka pastikan dirimu benar – benar sudah siap untuk memberinya ultimatum tersebut. Dengan memberinya ultimatum kamu harus siap jika ini menjadi cara putus dengan pacar jika dia tetap tidak mencari cara merubah sifat yang egois dan keras kepala.

10. Putus

Ini adalah jalan terakhir jika kamu benar – benar sudah tidak tahan lagi dengan keegoisan wanita pacarmu. Putus mungkin juga adalah jalan terbaik jika kamu sudah lelah menghadapi segala keegoisan dirinya. Jika diteruskan dirinya akan terus bersikap egois dan ingin menang sendiri, tidak mau menemukan cara merubah diri menjadi lebih baik, kamu akan menjadi pihak yang selalu berkorban. Untuk meyakinkan diri apakah kamu benar – benar sudah siap putus, tentukan cara membuat keputusan yang terbaik dengan berbagai pertimbangan matang.

Wanita dasarnya memang selalu ingin dimanja oleh pria, akan tetapi jika sifat mereka yang ingin dimanja ini berkembang menjadi suatu sifat yang egois dan keras kepala tentunya akan membuat pria makan hati, termasuk dirimu jika berdekatan dengan wanita seperti ini. Seorang pria haruslah dapat membimbing wanita ke arah yang lebih baik sesuai kodrat masing – masing. Namun jika kamu tidak berhasil dengan tips meluluhkan wanita egois untuk membimbingnya menuju pribadi yang lebih baik, maka sebaiknya kamu tahu kapan harus berhenti berusaha.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Tuesday 01st, November 2016 / 15:30 Oleh :
Kategori : Wanita