3 Cara Mengatasi Pacar Yang Susah Diajak Ketemu

Cara mengatasi pacar yang susah diajak ketemu adalah dengan mengetahui kebutuhan dan kewajiban sang pacar agar sehingga momentum mengajak tidak salah. Komitmen dari dua orang tidak bisa hanya melibatkan keinginan sendiri. Kita harus menghargai dan menghormati orang yang menjadi pasangan kita. Bertemu adalah hal yang menjadi kebutuhan untuk pasangan. Pasangan akan merasa puas saat telah mengalami pertemuan. Hubungan pacaran tidak akan dapat mendukung pertemuan yang intens. Ikatan pacaran tidak memiliki ikatan kuat untuk mengetahui setiap detik yang dilakukan pasangan. Jika setiap kali mengajak pacar namun tidak bisa, hal tersebut adalah hal yang wajar. Alasanya dapat berasal dari momentum yang tidak tepat dan pasangan memiliki prioritas lain. Kita harus mampu mengetahui tips agar pacaran tidak membosankan. Berikut adalah cara mengatasi pacar yang susah untuk diajak ketemu.

ads

1. Cari Tahu Kesukaan

Cara mengatasi pacar yang susah ketemu adalah dengan mencari tahu apa yang disukai oleh pacar sebagai salah satu tips pacaran yang serius. Bisa jadi masalah utama pada diri kita adalah karena ketidakcocokan tempat dan waktu. Pacar yang suka membaca akan merasa lebih semangat saat diajak ke perpustakaan daerah dibanding dengan jalan – jalan ke Mall. Pacar yang menyukai aktivitas alam akan lebih bersemangat diajak mendaki dibanding nonton di Mall. Sebaiknya kita mengetahui apa yang disukai oleh pasangan agar kegiatan yang akan dilakukan sesuai dengan mood pasangan. Kesesuaian mood akan menjadikan perasaan senang saat melakukan kegiatan bersama. Kita sebaiknya tidak berpikir negatif akan pasangan dan lebih saling mencoba untuk mengerti satu dengan yang lain.

2. Cari Tahu Proritas Pacar

Cara mengatasi pacar yang susah ketemu adalah dengan mencari tahu apa yang menjadi prioritas pacar. Tips pacaran sehat yakni kita menetahui fokus berbagai aktivitas pasangan yang sebaiknya kita maklumi, beri semangat, dan beri pengertian. Kita harus bertanya baik – baik mengenai kesibukkan apa yang sedang dijalani. Target apa yang dalam waktu dekat dicapai. Pasangan harus memiliki visi dan misi sehingga sebuah ikatan bukan hanya untuk sekedar bermain. Ikatan jika tidak digunakan dengan semestinya hanya akan membuang – buang waktu. Pasangan sebaiknya saling menyemangati dan saling mendukung akan keberhasilan masing – masing. Sebuah hubungan harus dijalani dengan saling bekerja sama bukan saling ingin dimengerti. Jika pasangan kita belum berusaha mengerti kita, cobalah lakukan pengertian terhadap mereka, kemudian bicara baik – baik untuk berkomitmen berusaha saling mengerti, begitulah cara mempertahankan hubungan pacaran yang mulai renggang. 

3. Cari Tahu Kegiatan Pasangan

Cara mengatasi pacar yang susah ketemu adalah mencari tahu kesibukkan pasangan. Jika kedua cara tersebut tidak mampu mempertemukan kita dengan pasangan, kita harus bertanya alasan kuat mengapa pertemuan sulit dilakukan. Amati apakah pasangan mengalami perubahan sikap atau tidak. Jika kita merasa pasangan mengalami perubahan sikap maka sebaiknya kita mencari tahu kegiatan pasangan. Kegiatan pasangan dapat dicari tahu dengan cara bertanya langsung atau lewat teman. Jika solusi tersebut tidak membuahkan hasil, mungkin harus dilakukan pengintaian seperti seorang detektif. Hal ini agar masalah menjadi selesai dan kita tidak lagi dibuat penasaran. Jika perlu kita temui pasangan yang sedang berkegiatan, kemudian berbica dengan baik perihal ikatan. Hal tersebut akan memperjelas masalah apa yang dihadapi oleh kedua pasangan hingga sulit untuk bertemu. Jika pasangan masih tetap setia itu adalah ciri ciri pacar yang sayang banget sama kita.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Saturday 11th, November 2017 / 08:07 Oleh :
Kategori : Pacaran