3 Kelemahan Pria Taurus yang Harus Disadari

Taurus adalah zodiak yang bergambarkan kepala banteng dan dimiliki oleh mereka yang  lahir tanggal 20 April hingga 20 Mei. Dalam sifat-sifat zodiak terkadang terdapat kelebihan dan kelemahannya. Kelemahan pria Taurus yang perlu diketahui oleh dirinya guna memperbaiki diri ataupun yang perlu diketahui atau disadari oleh orang lain guna menegur pria Taurus ini

ads

1. Keras Kepala

Pria pada umumnya memanglah keras kepala dan tidak sedikit yang saking keras kepalanya akan mengatakan tidak pada semua hal yang ia tidak sukai. Anda para wanita mungkin akan tidak menyukai pria dengan sifat seperti ini oleh karena itu anda harus belajar cara menghadapi orang keras kepala agar nantinya jika anda menjalin hubungan ersama pria Taurus anda dapat mengatasinya. Keras kepala tidak membawa dampak positif bagi pria Taurus selain menyulitkan dirinya untuk berkomunikasi dan mengambil kesepakatan secara bersama namun dapat juga berdampak pada kesehatan antara lain mudah untuk mengidap penyakit jantung dan vaskuler, penyakit stroke dan juga hipertensi.

2. Posesif

Melindungi pacar bukanlah hal yang salah namun jika kita terlalu melindungi pacar kita secara berlebihan tentu saja wanita akan menganggap ini keterlaluan. Kelemahan pria Taurus yaitu menjadi sangat posesif ia akan menunjukan ciri-ciri pria posesif, apapun itu bisa saja jawaban dari pria adalah tidak boleh. Sebenarnya, niatnya adalah baik pasti seorang pria tidak ingin terjadi apa- apa pada wanita yang ia sayangi atau pada orang- orang yang ia sayangi namun caranya itulah yang terlalu berlebihan. Pria Taurus butuh belajar cara menghilangkan sifat posesif agar hubungan antara dirinya dengan wanita yang ia sayangi atau orang lain disekitarnya dapat berjalan dengan baik.

3. Sulit Berkompromi

Kelemaha pria Taurus lainnya sama seperti  pria lainnya dalam menjalin hubungan harusnya dapat mentolerir hal-hal tertentu yang terjadi selama berpacaran. Namun, berbeda dengan pria Taurus, ia akan sulit berkompromi dengan hal-hal yang terjadi, apapun yang ia katakan tidak hasilnya adalah tidak dan jangan sekali- kali kalian melanggar apa yang telah ia katakan dapat berakhir dengan masalah yang baru, bisa saja ia akan merasa kesal walaupun begitu itu juga dapat belajar bagaimana cara menghilangkan rasa kesal. Walaupun demikian bukan berarti pria Taurus tidak bisa sama sekali diajarkberkompromi, sebenarnya bisa hanya saja perlu usaha yang lebih dalam melakukannya dan kesabaran dalam menghadapinya selama apa yang anda katakan adalah wajar, dan masuk akal serta logikanya dapat dipertanggung jawabkan pria Taurus pasti akan berpikir kedua kali untuk memutuskan apa yang menjadi keputusan akhirnya.

Melihat berdasarkan zodiak tentua saja pasti ada yang sama dan pasti juga ada yang berbeda. Tidak semuanya apa yang dikatakan adalah yang sebenarnya oleh karena itu marilah kita bijak memilih hal-hal yang kita baca dan kita dilihat didunia maya.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Saturday 11th, November 2017 / 14:12 Oleh :
Kategori : Ramalan