17 Ciri Ciri Pacar Yang Sayang Banget Sama Kita Dan Mencintai

Pacaran adalah masa menyenangkan antara Pria dan Wanita untuk membangun cinta dan kasih sayang mereka. Masing – masing Pria dan Wanita pasti memiliki bentuk dan cara menunjukkan kasih sayang yang berbeda – beda. Dan ada kalanya pacar kita memberikan cinta atau kasih sayangnya terlalu besar untuk kita.

ads

Berikut adalah karakteristik pacar yang sayang banget sama kita:

1. Sering Memberi Kejutan

Pacar yang sudah menyayangi kita terlalu besar selalu ingin menyiapkan Anda sesuatu yang dapat membuat Anda semakin sayang dan cinta kepadanya, seperti menyiapkan kejutan. Tidak ada pasangan yang tidak menyukai kejutan atau surprise. Memberi kado / hadiah kecil, berada di depan rumahnya tanpa memberitahukan terlebih dahulu, melakukan sesuatu yang unpredictable dan lain sebagainya. Ia akan merasa bangga setelah memberi kejutan tersebut kepada Anda. Disamping karena telah membuat Anda bahagia, Ia juga merasa senang karena apa yang Ia persiapkan sebelumnya telah berhasil.

2. Selalu Menjaga Komunikasi Dengan Baik

Masa pacaran juga adalah masa yang harus melewati banyak masalah dan kendala bersama. Mayoritas faktor kesalahan tersebut adalah kurangnya komunikasi yang dijalin antara satu dan yang lainnya. Pacar yang terlalu menyayangi kita akan berusaha untuk selalu menjaga komunikasi dengan baik. Bahkan Ia akan menjadi seseorang yang pertama kali menge-chat atau menghubungi Anda. Ia juga akan sering menelpon hanya karena ingin menjaga komunikasi ketika berpisah jauh satu sama lain.

3. Memberi Kabar Walaupun Tidak Ditanya

Pacar yang terlalu sayang juga merupakan tipe orang yang akan rajin memberi kabar kepada kita. Walaupun tidak ditanya terlebih dahulu, Ia akan memberitahukan kegiatannya atau rencana apa yang akan Ia lakukan hari itu kepada kita. Hal ini Ia lakukan untuk menjaga komunikasi yang baik dan agar tidak terjadi kesalahpahaman satu sama lain.

4. Mengepos Foto Berdua Di Media Sosial

Banyak pacar yang merasa malu dan enggan untuk mengepos foto dirinya bersama pacar kekasihnya di media sosial dengan banyak sekali model alasan. Ada yang karena kehidupan pribadinya tidak mau diketahui orang lain, ada yang karena tidak mau mengenalkan pacarnya pada khalayak luas dan banyak yang lainnya. Pacar yang terlalu sayang banget sama kita tidak akan pernah merasa ragu untuk mengepos foto berdua di jaringan media sosialnya. Ia bahkan merasa bangga mengenalkan kita sebagai pacarnya kepada orang lain.

5. Mengenalkan Pada Temannya

Selain mengepos foto berdua di media sosial, Ia juga tidak segan mengenalkan kita kepada teman – teman dan sahabatnya. Hal ini membuktikan bahwa kita sangat berarti bagi dirinya. Jika hubungan pacaran Anda sudah sampai ke tahap pengenalan kepada kerabat dekat seperti ini, maka tidak lain pacar Anda sangat menyayangi Anda dan Ia sangat menghargai hubungan yang sedang Ia jalin bersama Anda.


6. Posesif

Pacar yang terlalu sayang banget sama kita tidak semuanya berakhir dan berdampak baik. Bisa jadi, sikapnya yang terlalu sayang menyebabkan dirinya bersifat posesif dan pada akhirnya over-protektif kepada Anda.

7. Selalu Mengalah 

Pacar yang sudah terlalu sayang juga akan menghindari masalah dan pertengkaran sebisa mungkin. Setiap kali bertengkar dan berdebat, Ia akan menjadi orang pertama yang akan mengalah. Bahkan Ia juga tak ragu untuk meminta maaf meskipun bukan dari kesalahannya.

8. Menghindari Pertengkaran

Biasanya, ketika kita sudah bertengkar hebat dengan pacar kita, pada akhirnya semua pihak akan mementingkan ego masing – masing. Namun bagi seorang pacar yang sudah sayang banget sama kita, Ia tidak akan mementingkan ego nya sendiri. Ia justru akan menghindari pertengkaran saat sebelum api muncul. Tetapi ketika api pertengkaran itu sudah terlanjur muncul, Ia akan dengan segera berusaha mematikannya dan mengajak Anda berbaikan.

9. Sering Mengajak Hangout Bersama

Pacar yang juga terlalu sayang sama kita akan sering mengajak untuk menghabiskan waktu bersama seperti peri travellinghangout bersama dan lain sebagainya.

10. Mudah Rindu

Beberapa orang mungkin mudah beradaptasi dengan lingkungan pada saat berada jauh dari pacarnya. Sehingga mereka akan bergaul dengan mudah bersama orang yang ditemuinya, dan jarang merindukan pacar kekasihnya. Namun bagi pacar yang sangat menyayangi kita, Ia akan mudah sekali rindu kepada kita. Itulah mengapa, Ia akan sering mengirim chat – chat dan memberi kabar untuk tetap stay in contact dan menjaga perbincangan.

Artikel lainnya:

11. Membatasi Pergaulan

Salah satu ciri ciri pacar yang sayang banget sama kita yang juga dimiliki oleh pacar yang sayang banget sama kita adalah Ia selalu membatasi pergaulan mereka, terutama pergaulan dengan lawan jenis. Hal ini mereka lakukan demi kita sendiri, sehingga kita tidak merasa cemburu dan kecewa kepadanya. Selain itu Ia juga tidak banyak bergaul dengan teman atau kawanan sesama jenis untuk lebih menghabiskan waktu bersama kita.

12. Sangat Perhatian

Pacar yang menyayangi kita juga terlihat dari caranya memberikan perhatian. Ia akan sangat perhatian terhadap kondisi, kesehatan, urusan dan masalah kita. Namun terkadang perhatiannya yang terlalu besar tersebut berujung pada posesif dan over – protektif.

13. Mengenalkan Pada Keluarganya

Selain mengenalkan pada teman – teman dan kawanannya, seorang pacar yang benar – benar sayang kepada kita juga akan mengenalkan kita pada keluarganya. Hal ini membuktikan bahwa Ia sangat serius terhadap hubungan yang Ia jalani bersama kita.

14. Sering Berbicara Tentang Masa Depan

Pacar yang sangat menyayangi kita juga akan sering menyinggung tentang masa depan Ia bersama kita. Sengaja ataupun tidak, Ia selalu membayangkan kehidupannya di masa depan bersama kita dan tidak ingin hubungan cintanya yang sekarang berjalan retak. 


15. Selalu Menepati Janji

Ciri ciri pacar yang sayang banget sama selanjutnya yaitu Ia tidak akan pernah berbohong ataupun berkhianat. Berbohong pun pasti demi kebaikan hubungan cintanya. Namun untuk masalah perjanjian, komitmen atau apapun yang kalian berdua pernah putuskan bersama, Ia akan selalu memegang janji tersebut dan menepatinya.

16. Mengabadikan Momen Berdua Bersama

Seseorang yang sangat menyayangi kita juga dapat dilihat dari kesetiaannya. Kesetiaannya tersebut dapat dilihat dari kebiasaannya. Seperti contoh: selalu mengabadikan foto berdua di album, menyimpan barang – barang pemberian kita dan lain sebagainya.

17. Serius

Segala hal yang Ia lakukan diatas memiliki satu maksud yaitu karena Ia ingin mengajak hubungan yang serius dengan Anda. Besarnya rasa kasih sayang yang Ia miliki tersebut membuatnya ingin menjaga hubungan cintanya yang sekarang dengan Anda dan bersikap serius (tidak main – main).

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Monday 23rd, October 2017 / 04:10 Oleh :
Kategori : Pacaran