12 Cara Mengetahui Pasangan Kita Selingkuh Paling Jitu

Terkadang terbesit sebuah firasat yang membisikkan bahwa pacar kamu selingkuh. Hal ini terjadi bukan tanpa sebab begitu saja, bisa karena kamu telah melihat banyak perubahan dari diri si dia. Mulai dari cara dia bersikap, memperlakukan kamu hingga rutinitas dalam kesehariannya. Sehingga kamu berpikir ada yang mengganjal dari diri si pacar. Jika memang kamu mengalami hal seperti ini, waspada saja karena bisa saja ini merupakan tanda-tanda orang selingkuh dari pasangannya. Maka ada baiknya kamu mengenali ciri-ciri pacar selingkuh agar kamu tidak terkecoh nantinya.

ads

Lalu, bagaimana cara mengetahui pasangan kita selingkuh atau tidak? Yang jelas kamu tidak bisa memastikannya begitu saja tanpa ada bukti yang jelas dan nyata. Bisa – bisa kamu salah tafsir yang mengakibatkan kamu malah rugi dan menyesal karena sudah salah duga. Untuk mengetahui pacar kamu setia atau tidak, coba simak cara mengetahui pacar yang selingkuh berikut ini.

  1. Lakukan penyelidikan diam-diam.

Untuk mengetahui pasangan yang selingkuh kamu bisa menyelidikinya secara diam-diam dan jangan sampai ketahuan jika kamu sedang menyelidikinya. Tetaplah bersikap tenang dan santai seperti biasa.

  1. Selalu cek handphone pasangan kamu.

Untuk berkomunikasi dengan orang lain pasti menggunakan handphone, termasuk dengan selingkuhannya kan? Selalu cek handphone pasangan kamu setiap kali bertemu. Kalau perlu datang secara dadakan tanpa membuat janji dengan si dia dan periksalah handphone pasangan kamu. Datang secara tiba-tiba menemuinya membuat dia lupa dan tidak memiliki banyak kesempatan untuk menghapus pesan-pesannya.

  1. Periksa media sosial yang digunakannya.

Cek juga media sosial yang dimilikinya karena siapa tahu disana ada pesan atau komen yang tercecer dan tidak sempat di “private” oleh pasangan kamu. Hal ini juga bisa menjadi bukti jika ternyata memang benar si pacar selingkuh dari kamu.

  1. Perhatikan gerak – geriknya saat bersama kamu.

Jika pacar kamu selingkuh pasti dia tidak akan tenang saat jalan berdua sama kamu, karena ia akan merasa takut jika selingkuhannya tiba-tiba muncul di hadapannya dan memergoki kalian berdua. Maka kamu bisa menilai gerak geriknya yang mencurigakan seperti orang yang takut terlihat atau selalu merasa risih dan selalu ingin bergegas.

  1. Jadilah detektif yang pintar agar tidak ketahuan.

Untuk mengetahui secara pasti apakah pacar kamu selingkuh atau tidak, kamu bisa menjadi detektif dengan membuntutinya jika tampak ada yang mencurigakan dari gerak – gerik si pacar tanpa memberitahu kamu mengenai kegiatannya. Misal, selalu cek HP dan jam saat bersama kamu lalu tiba-tiba bergegas pamit. Nah ikutilah pacar kamu kemana dia pergi, tapi jangan sampai ketahuan jika kamu tidak ingin rencana kamu gagal atau dia marah besar karena di buntuti.

  1. Sikap dan kebiasaannya menjadi berubah drastis.

Salah satu ciri-ciri pacar selingkuh adalah terjadinya perubahan pada diri pacar kamu. Mulai dari sikap dan kebiasaan, bisa menjadi terlalu manis untuk menutupi kesalahan dan kecurigaan kamu dan bisa juga menjadi super cuek, emosional dan suka marah-marah karena mungkin sudah bosan dengan kamu. Jika pacar kamu bersikap demikian maka waspadalah.

  1. Menjadi lebih tertutup sama kamu.

Orang yang selingkuh akan menutup diri dari kekasihnya dan membuat ruang privasi yang baru untuk selingkuhannya. Perhatikan perubahan ini, apakah pacarmu bersikap demikian? Ini merupakan salah satu ciri-ciri pacar selingkuh yang sering terjadi.

  1. Sulit untuk di ajak ketemu.

Ibarat orang yang lagi kasmaran dengan pacar baru, maka ia akan menghabiskan banyak waktu bersama pacar barunya itu. Begitu juga dengan pacar yang selingkuh, ia akan menjadi lebih sibuk dengan urusannya sendiri dan sering menolak untuk diajak ketemuan.


  1. Menjadi lebih cuek dan tidak perhatian.

Sibuk dengan selingkuhannya akan membuat pacar kamu menjadi cuek dan tidak memperhatikan kamu lagi. Bahkan pacar kamu mungkin akan bersikap tidak peduli dan terkesan tidak mengacuhkan kamu lagi.

  1. Sering berbohong.

Untuk menutupi segala sesuatu dan menghindar dari kamu, pacar yang selingkuh sering kali berbohong pada pacarnya. Seperti tentang keberadaannya atau tentang kegiatannya sehari-hari. Untuk bisa menilai pacar kamu sedang berbohong atau tidak kamu harus mengetahui ciri-ciri orang berbohong dilihat dari fisik agar kamu mudah menilainya.

  1. Selalu berkilah dan banyak alasan.

Jika ketahuan kalau dia telah berbohong sama kamu maka ia akan memberi banyak alasan dan selalu berkilah untuk menutupi kebohongannya itu meskipun kamu sudah tahu kebenarannya.

  1. Telpon sering di reject, tidak di angkat atau sering sibuk.

Saat kamu menghubungi si pacar, sering kali telpon kamu tidak di angkat yang bisa jadi ia sedang bersama selingkuhannya. Atau bila di telpon selalu sibuk bisa jadi juga ia sedang asik telponan dengan selingkuhannya, terutama di waktu-waktu luang.

Demikianlah beberapa cara mengetahui pasangan kita selingkuh agar kamu bisa lebih hati-hati. Nah jika pacar  selingkuh apa yang harus kita lakukan? Lalu bagaimana cara mengatasi pacar selingkuh? Untuk menghadapi masalah ini kamu harus banyak belajar cara menyelesaikan masalah dengan baik dan bijaksana.

 

 

, , ,
Oleh :
Kategori : Pacaran