9 Ciri Mantan Kangen yang Harus kamu Ketahui

Rasa ego yang tinggi dan tidak mau mengalah dalam diri seseorang kadang mampu mengalahkan rasa cintanya kepada sang kekasih akibat tidak tahu cara mengendalikan emosi diri. Dan karena tidak tahu cara menjadi lebih dewasa dalam berpacaran dan terus mengikuti emosi dan ego masing – masing maka hubungan pun harus kandas di tengah jalan yang sangat begitu disayangkan. Padahal jika mereka bisa mengendalikan diri dan bisa berpikir secara dewasa maka cara menjaga hubungan dengan pacar agar langgeng akan mudah untuk mereka lalui.

ads

Dan setelah beberapa lama berpisah karena putus dan loss contact antara satu sama lainnya terkadang ada rasa rindu kepada sang mantan. Kenangan – kenangan bersama dahulu kembali teringat sehingga muncul rasa kangen untuk kembali bertemu yang kemudian datang keinginan untuk kembali menjalin komunikasi atau “lebih” dengan mantan kekasih. Dan semua itu bisa dilakukan secara terang-terangan atau secara diam-diam karena gengsi. Apa saja ciri mantan kangen sama kamu? Yuk simak ciri-ciri berikut.

  1. Mencoba menghubungi lewat telpon, SMS, WA, Media sosial atau yang lainnya.

Hal yang pertama kali terpikirkan saat tiba – tiba teringat dengan mantan dan ingin menghubunginya adalah lewat telpon, SMS, Media sosial dan alat komunikasi lainnya karena ini merupakan cara berkomunikasi yang lebih cepat. Jadi kalau tiba – tiba si mantan menghubungi kamu berarti dia lagi kangen dengan kamu walaupun dia hanya sekedar menanyakan kabar kamu.

  1. Sering muncul di hadapan kamu hanya untuk “Say Hello”.

Untuk memulai suatu komunikasi yang telah terputus adalah dengan menyapa. Karena dari sebuah sapaan bisa berlanjut ke percakapan dan hubungan bisa terjalin kembali, atau malah bisa sebaliknya yagn semua tergantung dari respon kamu kepada si mantan. Yang jelas jika si mantan berusaha beberapa kali untuk menyapa kamu itu tandanya dia merindukan kamu dan ingin kembali merasakan kehadiran kamu seperti waktu dulu.

  1. Mulai untuk mendekatkan kamu lagi dengan berbagai cara.

Rasa kangen pada akan membuat seseorang untuk ingin kembali berhubungan baik dan dekat dengan sang mantan dengan harapan masih mendapat sambutan yang baik. Begitu juga dengan si mantan, ia akan berusaha untuk dekat lagi sama kamu dengan beribu cara dan alasan.

  1. Menawarkan berbagai bantuan sama kamu.

Hal termudah bagi si mantan untuk bisa dekat lagi dengan kamu adalah dengan menawarkan berbagai macam bentuk bantuan sama kamu. Bisa dengan mau mengantarkan kamu pulang, membantu membawakan barang – barang kamu yang terlihat cukup berat atau berbagai bentuk bantuan lainnya. Manis memang, tapi kalau dia begini terus bisa-bisa hati kamu kembali tergoyahkan dengan sikapnya.

  1. Mencari kesempatan dalam kesempitan.

Hal ini juga banyak dilakukan bagi mereka yang ingin mendekati mantannya. Karena dengan cara ini mereka bisa menyembunyikan rasa kangen tapi gengsi dibalik sebuah kesempatan yang ada sehingga yang terlihat adalah kedekatan yang tidak disengaja.

  1. Selalu ada di saat kamu sedang kesulitan.

Untuk menarik perhatian kamu lagi si mantan akan berusaha untuk selalu ada di saat kamu sulit dan butuh bantuan orang lain. Sehingga ia akan menjadi orang pertama yang akan membantu kamu dalam hal apapun. Dan ini bisa saja terjadi karena selama ini dia masih suka membuntuti kamu.

  1. Memberikan banyak perhatian sama kamu.

Berlagak seolah masih peduli dan mencoba untuk memperhatikan kamu kembali merupakan ciri-ciri mantan yang masih sayang tapi gengsi untuk mengatakan kalau dia kangen dan masih sayang sama kamu. Jika kamu mengalami hal ini maka mulailah untuk mempertimbangkan jika tiba – tiba si mantan ngajak balikan.


  1. Mengajak jalan bareng.

Rasa rindu yang sulit terbendung pada mantan kekasih akan membuat seseorang berani untuk mengajak si mantan jalan bareng lagi. Sehingga ia akan melakukannya secara langsung tanpa malu-malu. Dan ini termasuk pada ciri-ciri laki-laki sejati karena ia berani untuk mengutarakan apa yang di inginkannya secara jelas.

  1. Mengajak untuk berteman.

Hal yang paling mudah untuk bisa dekat lagi dengan mantan adalah mencoba untuk mengajak si mantan berteman aga bisa dekat terus tanpa terlihat bahwa si dia masih kangen kamu. Hati – hati dengan bahaya berteman dengan mantan karena ini merupakan salah satu modus yang ia gunakan untuk bisa mengambil hati kamu kembali. Dan bisa saja malah terjadi CLBK di antara kalian.

Itulah beberapa ciri-ciri mantan kangen sama kamu yang sangat mudah untuk di ketahui. Agar tidak terjadi seperti ini lebih baik pelajari tips pacaran awet sampai nikah dan hindari penyebab hubungan renggang. Dengan begitu rasa cinta dan sayang bisa terus terjaga tanpa harus terkorbankan karena sifat masing – masing.

, , ,
Oleh :
Kategori : Putus Cinta