17 Tanda Pacar Masih Sayang Mantannya Dan Menggantungkan Kita

Pacaran adalah masa mengekspresikan rasa cinta dan kasih sayang. Namun perbedaan metode dan cara penyampaian kasih sayang ini banyak menimbulkan percekcokan, pertengkaran dan kesalahpahaman antara pasangan Pria dan Wanita. Masalah dalam hubungan pacaran pun juga seringkali terjadi. Banyak sekali faktor yang menyebabkan munculnya masalah tersebut. Salah satunya yakni ketika pacar masih tidak bisa melupakan mantannya.

ads

Di bawah ini adalah informasi tentang tanda – tanda pacar masih menyayangi mantannya:

1. Masih Sering Mengobrol 

Berpisah dari mantan dan menjalin hubungan baru bersama Anda seharusnya dibarengi dengan kesadaran untuk menghindar dan menjaga jarak dari kehadiran mantannya. Jika pacar Anda masih sering saja mengobrol dengan mantannya, bahkan secara sembunyi – sembunyi (tanpa sepengetahuan Anda), maka dapat diindikasikan Ia masih menyayangi mantannya dan memiliki harapan untuk kembali bersamanya.

2. Chat Dipenuhi Obrolan Mantan

Cara mengetahui apakah pacar Anda masih menyayangi mantannya atau tidak adalah dengan mengecek handphone nya dan melihat isi obrolan atau chat pribadinya. Pacar yang masih menyayangi mantan akan terlihat dari isi obrolan yang kebanyakan berasal dari mantannya. Pastikan Anda menanyakan hubungan antara dirinya dengan mantannya tersebut. Dan jika Ia berbohong, maka Ia sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda.

3. Masih Menyimpan Barang Darinya

Kenangan lama selalu tersimpan dan sulit dilupakan. Namun ketika rajutan benang baru telah dibuat, hubungan baru telah terjalin, seharusnya kenangan – kenangan lama itu tidak muncul kembali dan ada baiknya untuk dibuang. Bagi pacar yang masih menyayangi mantannya, Ia akan tetap menjaga kenangan – kenangan lama bersama mantannya tersebut dan masih menyimpan barang – barang pemberian darinya.

4. Tidak Menghapus Foto Bersamanya

Pacar yang masih menyayangi mantan juga dapat ditandai jika Ia masih belum menghapus foto – foto dirinya bersama mantannya. Ia tidak akan dapat dengan mudah menghapus kenangan – kenangan bersama mantannya. Sehingga foto – foto yang Ia ambil bersama mantan masih Ia simpan dengan baik.

5. Masih Sering Menemuinya

Jika pacar Anda masih sering menemui mantannya dengan alasan yang tidak jelas dan tanpa sepengetahuan Anda, maka pacar Anda perlu dicurigai. Hal ini berarti bahwa Ia masih belum bisa melupakan mantannya tersebut. Apalagi jika Ia sampai bertemu dengan mantannya di belakang Anda. Anda harus sudah waspada dan merasa khawatir karena ada kemungkinan pacar Anda masih menyayangi mantannya.

6. Kurang Perhatian 

Pacar yang masih menyayangi mantannya juga akan terlihat dari caranya memperlakukan Anda. Ia cenderung akan kurang perhatian dan terlihat hanya main – main dengan hubungannya yang sekarang bersama Anda. Jika Anda sudah merasakan hal ini, segera beri penegasan kepadanya akan hubungan Anda bersamanya dan jangan pernah mau digantungkan dalam hubungan.


7. Kelakuannya Mencurigakan

Seorang pacar yang masih mencintai mantannya memiliki kelakuan yang mencurigakan dan sangat misterius. Kelakukannya yang misterius ini Ia lakukan untuk menyembunyikan atau menutup – nutupi sesuatu dari Anda. Ia akan lebih sering merahasikan sesuatu, bersifat tertutup dan tidak pernah terbuka dengan Anda.

Artikel lainnya:

8. Sering Memberi Alasan

Menyembunyikan suatu rahasia dari Anda akan membuatnya sering menciptakan alasan – alasan agar Anda tidak curiga lagi terhadapnya. Alasan – alasan ini bisa jadi tidak logis dan sangat dikarang – karang. Jika Anda sempat menangkap basah dirinya menyatakan alasan palsu, Anda perlu waspada dan mencurigainya.

9. Sering Keluar Diam – Diam

Pacar yang masih menyayangi mantan juga akan sering pergi keluar diam – diam tanpa Anda. Ada kemungkinan Ia sedang bertemu bersama mantannya sembunyi – sembunyi di belakang Anda. Hal ini sudah mengarah ke sikap selingkuh. Jika Anda tidak bertindak tegas, maka Anda pada akhirnya akan menjadi seseorang yang mengalami sakit hati.

10. Jarang Mengajak Hangout Bareng

Ketika Ia sering pergi keluar diam – diam diluar sepengetahuan Anda, pada akhirnya Ia jarang mengajak Anda pergi keluar bersama berdua. Ia akan lebih suka menghabiskan waktu diluar dan melakukan kegiatan bersama teman – temannya. Perhatiannya sangat kurang terhadap Anda. Kasih sayangnya terhadap Anda juga tidak lebih besar dari rasa rindu dan cintanya pada sang mantan.

11. Masih Mengingat Masa Bersama Mantan

Pacar yang masih mencintai mantan berarti belum bisa untuk move on dan terjebak pada kenangan masa lalu. Pada akhirnya, Ia akan selalu mengingat – ingat kenangannya tersebut bersama mantannya dibandingkan bersama Anda. Secara tidak langsung Ia akan pergi ke spot – spot atau tempat bersejarah bagi dirinya dan mantannya tersebut. Melakukan sesuatu yang juga mengingatkan dirinya bersama sang mantan dan lain sebagainya. Berpacaran dan membuat hubungan baru dengan Anda seakan dibuatnya sebagai tempat pelarian dan sakit hati.

12. Sering Berbicara Tidak Jelas

Pacar yang masih terbayang – bayang akan mantan juga sering berbicara tidak jelas. Pembicaraannya yang tidak jelas seperti ini untuk menutup – nutupi rahasia atau sesuatu yang secara tidak sengaja Ia salah ucap ketika berbicara dengan Anda.

13. Menyembunyikan Sesuatu

Tanda – tanda pacar yang masih mencintai mantan lainnya yakni Ia bersikap tertutup, mempunyai rahasia sehingga mengharuskannya untuk menyembunyikan sesuatu dari Anda. Rahasia yang Ia simpan ini bisa jadi mengenai hubungannya bersama mantannya.

14. Tidak Terbuka

Untuk menutupi hubungan diam – diamnya bersama sang mantan, Ia juga tidak akan bersikap terbuka lagi dengan Anda. Berusaha menutupi dan menyimpan rahasia tersebut agar Anda tidak mengetahui motif perbuatannya.


15. Banyak Berbohong

Tanda – tanda berikutnya ialah perkataannya sering menunjukkan dusta dan kebohongan. Ia akan sering menciptakan alasan – alasan palsu dan penuh dengan kebohongan untuk menyembunyikan sesuatu dari Anda.

16. Tidak Menjaga Komunikasi Dengan Baik

Ia juga akan jarang menghubungi Anda dan tidak menjaga komunikasi dengan baik. Pada akhirnya, Ia tidak bisa menjaga hubungan cinta nya bersama Anda namun beralih kembali pada dunianya bersama sang mantan kekasih.

17. Menggantungkan Hubungan

Pacar yang masih mencintai mantannya sudah tidak dapat dipercaya. Dari tanda – tanda yang Ia berikan diatas, sudah terbukti bahwa Ia hanya akan menggantungkan hubungan Anda bersama dirinya.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Monday 23rd, October 2017 / 05:27 Oleh :
Kategori : Pacaran