8 Tips Pacaran di Bioskop yang romantis

Untuk menghabiskan waktu bersama, mereka para pasangan yang tengah menjalin hubungan pacaran biasanya akan mengunjungi banyak tempat agar selalu bisa berduaan. Dimana pun itu asalkan bisa terus bersama akan mereka datangi. Salah satu tips agar pacaran tidak membosankan adalah dengan memilih tempat-tempat yang berbeda untuk menikmati hari berdua. Dan salah satu tempat favorit pasangan yang tengah jatuh cinta ini adalah bioskop.

ads

Menonton film kesukaan atau pun film terbaru yang sedang rilis bersama teman akan terasa seru. Tapi suasana juga akan terasa sangat mengasikkan jika bisa menontonnya dengan si pacar. Selain bisa menikmati film kamu juga bisa terus dekat dengan si pacar. Sehingga bioskop selalu ramai dengan orang yang ingin menonton bersama pasangannya. Namun ada beberapa tips pacaran yang sehat yang harus kamu ketahui saat pacaran di bioskop. Apa saja itu? Coba simak tips berikut ini.

  1. Harus menjaga sikap.

Bioskop adalah tempat umum yang di penuhi oleh orang yang ingin menyaksikan film kesukaan. Kalau kamu pacaran di bioskop kamu harus bisa menjaga sikap dengan pasangan kamu. Jangan berbuat seenaknya dan jangan berbuat yang macam-macam karena banyak orang di sekeliling kamu. Bisa-bisa kamu yang akan menjadi tontonan orang yang akan membuat malu diri kalian sendiri.

  1. Jangan berisik.

Saat kencan di bioskop pastilah terkadang kamu tidak akan fokus dengan filmnya karena kamu ingin membicarakan sesuatu atau ingin mengobrol bahkan bercanda dengan pacar kamu. Tetap tenang dan pelankan suara kamu dan jangan sampai terdengar oleh orang lain kalau tidak ingin di tegur oleh orang lain karena telah mengganggu ketenangan penonton lain yang duduk disekitar kamu.

  1. Jangan mengambil kesempatan.

Suasana dalam bioskop yang gelap dan dingin jangan dijadikan kesempatan untuk berbuat berbagai hal yang tidak sepantasnya di lakukan di tempat umum seperti bioskop ini. Boleh jika kamu ingin bermesraan, tapi harus tahu batasannya dan bersikaplah sewajarnya karena ini adalah tempat umum yang berisi banyak orang.

  1. Pilihlah posisi tempat duduk yang nyaman.

Duduklah di deretan kursi yang menurut kamu lebih nyaman. Jika kamu tidak ingin mengganggu orang lain yang duduk di sekitar kamu, duduklah di bangku deretan paling atas atau deretan bangku yang dekat dengan dinding agar kalian lebih leluasa dalam mengobrol dan berkencan dan tidak membuat orang lain terganggu.

  1. Pilihlah film yang sama-sama kalian suka agar lebih seru.

Pilih film sesuai kesepakatan bersama, dan jika kamu cowok hindarilah film perang karena kebanyakan cewek tidak akan menyukai film ini dan akan membuatnya merasa bosan. Film yang bergenre romantis lebih baik untuk kalian tonton karena bisa mendukung hubungan kalian agar lebih mesra. Atau pilih film komedi yang akan menambah keseruan yang bisa mengusir rasa canggung serta menambah keakraban kalian jika kalian baru saja menjalani hubungan pacaran. Dan hal ini merupakan cara pacaran yang baik dan benar.

  1. Tontonlah film yang sesuai dengan usia.

Di bioskop ada film yang hanya boleh di tonton dengan batasan umur, seperti hanya boleh ditonton untuk usia 17 tahun ke atas. Jika kamu belum cukup umur jangan ngotot untuk menonton film ini. Dan agar lebih aman biasanya petugas akan meminta di perlihatkan KTP untuk memastikan umur kamu dan si pacar. Namun ada bioskop yang lengah terhadap hal ini sehingga tidak memperhatikan usia dari penontonnya. Inilah bahaya pacaran di bioskop, jadi kamu harus bisa membatasi diri kamu sendiri.

  1. Bawa beberapa minuman dan cemilan.

Sediakan cemilan dan minuman saat menonton bioskop, karena film yang kalian tonton akan berlangsung lebih dari satu jam yang nantinya kalian pasti merasa haus. Menonton sambil menikmati cemilan bersama akan membuat suasana pacaran kalian makin menyenangkan. Sebungkus popcorn dan sekaleng minuman soda untuk berdua akan membuat suasana pacaran makin romantis dan biasanya dua pilihan tersebut menjadi cemilan favorit saat menonton.


  1. Jangan terbawa suasana.

Kebanyakan dari pasangan yang pacaran di bioskop terhanyut dengan suasana yang gelap dan dingin yang mendatangkan kesempatan dan keinginan untuk bermesra-mesraan berdua hingga melakukan hal-hal di luar batas. Cara menjadi pacar yang baik tidak dengan menuruti semua keinginan pacar kamu, termasuk keinginan yang akan menjerumuskan kamu. Pandailah membatasi diri untuk tetap berpacaran secara sehat di dalam bioskop. Jika pacar kamu yang meminta lebih jangan tergoda dan tolaklah dengan baik. Jangan takut si pacar marah hanya karena kamu tidak ingin melakukan hal yang belum pantas. Asal kamu tahu, salah satu ciri-ciri pria setia dan memang serius dan tulus sayang sama kamu ia akan bisa menerima dengan baik penolakan kamu tanpa harus marah.

Demikianlah tips pacaran di bioskop agar kamu bisa untuk membatasi hal-hal yang kurang baik dengan cara mengendalikan diri sendiri dan suasana. Lakukanlah pacaran yang lebih sehat dan positif demi untuk kebaikan diri kamu juga.

 

, ,
Oleh :
Kategori : Pacaran