Ladies, Gini Loh 9 Cara Mendapatkan Pacar Kaya Idamanmu

Punya pacar kaya siapa yang mau menolak? Tapi tidak mudah untuk bisa memiliki pacar seorang pria kaya. Terkecuali jika kamu berasal dari keluarga menengah keatas yang berada dilingkungan keluarga berduit. Tentu kesempatan untuk memiliki pacar dari pria kaya bukanlah hal yang mustahil.

ads

Berbeda dengan wanita yang tidak memiliki keberuntungan seperti itu. Akan sangat sulit untuk bisa memacari pria kaya. Tapi bukan hal yang mustahil juga jika kamu memang ingin mendapat pasangan kaya asal kamu mau berusaha. Tentunya dengan berusaha masuk dalam dunia mereka yang jauh berbeda dengan duniamu. Kalau begitu langsung saja yuk simak cara mendapatkan pacar kaya.

1. Sering datang ke lingkungan dimana banyak pria berduit

Kalau kau ingin menggaet pria kaya untuk dijadikan pacar, maka kamu harus mencari dimana tempat mereka sering berada. Sering-seringlah datang ke restoran mewah dekat area perkantoran, coffee shop yang dipenuhi para pengusaha dan pebisnis dan tempat nongkrong pria berduit. Jika kamu sering kesana akan besar peluang untuk kamu berkenalan dengan salah satu pria kaya.

2. Pindahlah ke olahraga yang lebih berkelas

Pria kaya umumnya juga memiliki lifestyle yang tinggi, bahkan dalam berolahraga. Kini saatnya kamu harus berkorban untuk mengeluarkan uang lebih banyak dalam berolahraga. Lakukan olahraga mahal dan berkelas seperti golf, tenis, scuba diving atau nge-gym dimana membernya dipenuhi oleh pria mapan. Kehadiran kamu ditengah-tengah mereka pasti akan membuat mereka melirik kamu.

3. Pilihlah first class seat di pesawat

Cara mendapatkan pacar kaya berikutnya bisa kamu dapatkan selama melakukan penerbangan. Jangan duduk di kelas ekonomi, namun belilah tiket first class yang diisi oleh pria-pria yang sedang melakukan perjalanan bisnis. Duduk di bangku VIP tentu saja menggambarkan bahwa mereka termasuk pada kelas menengah ke atas dari segi finansial.

4. Aktif di kegiatan yang dihadiri oleh pria kaya

Untuk mendapatkan pacar kaya raya kamu juga harus aktif dalam berkegiatan. Jika ada seminar tentang bisnis tidak ada salahnya kamu menghadirinya. Orang yang hadir dalam seminar bertemakan bisnis tentu orang-orang yang berkecimpung dalam dunia bisnis dan ingin sukses dibidangnya. Menjadi peluang besarkan untuk kamu bisa berkenalan dengan salah satu dari mereka?

5. Gunakan link kamu untuk berkenalan dengan banyak pria kaya

Bisa dibilang memanfaatkan teman, kerabat atau saudara sebagai link kamu untuk berkenalan dan berteman dengan pria kaya menjadi cara mendapatkan pacar kaya yang terbaik. Ini akan mempermudah kamu untuk mengenal lebih banyak pria kaya yang masih single. Mereka pun akan senang hati berkenalan dengan kamu dari teman atau orang yang dikenalnya juga. Jadi tidak ada salahnya kamu meminta bantuan kepada link kamu sebagai cara mendapatkan pacar idaman yang kaya raya, kan?

6. Kunjungilah tempat-tempat perbelanjaan mahal

Gaya pria kaya berbelanja tentu juga disesuaikan dengan isi dompetnya. Ia tentu lebih memilih berbelanja di tempat yang menyediakan barang mahal dan mewah. Juga mereka juga akan mengenakan barang branded yang berkualitas tentunya. Jadi sering-sering berkunjung kesana dengan harapan bertemu dengan pria kaya yang sedang berbelanja.


7. Perhatikan penampilan dan sikap

Untuk menarik perhatian pria kaya kamu juga harus memperhatikan penampilan. Rawatlah diri dan kecantikan dengan maksimal. Penting juga untuk menjaga sikap dengan baik agar para pria kaya tertarik sama kamu. Tampilah elegan dengan cara menjadi wanita anggun dan menarik di mata pria. Pakailah pakaian yang telihat mewah dan kenakanlah riasan yang sesuai. Jangan pula terlalu berlebihan dalam berpenampilan dan memakai make up. Lihatlah cara berpenampilan wanita-wanita berkelas yang menjadi pasangan pria kaya dan jangan lakukan hal yang membuat pria ilfil pada wanita.

8. Pintar dan cerdas

Pintar dan cerdas, merupakan tips menjadi wanita idaman. Dua kata yang bisa membuat banyak pria kagum padamu. Pria kaya tentu akan sangat tertarik dengan wanita yang pintar dan cerdas. Wanita yang pintar dan cerdas akan sangat menguntungkan mereka, terlebih mereka yang berbisnis. Maka dari itu, berlajarlah untuk membuka wawasan dan mengasah pengetahuanmu dan manfaatkanlah kepintaran dan kecerdasanmu untuk masuk dalam dunia mereka, seperti ikut berbisnis atau menjadi bagian dari bisnis mereka.

9. Jangan terlihat seperti wanita matre

Dihadapan pria kaya, jangan memperlihatkan ketertarikan kamu dengan uang mereka. Mereka bisa berpikir bahwa kamu sengaja mendekatinya karena uang. Hal ini bisa membuat mereka lari dari kamu atau malah berbalik mempermainkan kamu. Maka dari itu, jagalah harga diri dengan sesekali menolak untuk dibayarkan atau berinisiatif untuk membayar makan malam, hal ini bisa menjadi cara meluluhkan hati pria kaya. Selain itu ini juga merupakan cara meningkatkan harga diri dihadapan pria berduit loh.

Demikianlah 9 cara mendapatkan pacar kaya yang bisa coba. Ingatlah, cara memilih pendamping hidup yang baik jangan hanya melihatnya dari sisi finansial saja. Tapi lihat juga seberapa baik kepribadian mereka. Uang saja terkadang tidak cukup untuk membuat hidup seseorang bahagia.

, ,
Oleh :
Kategori : Pria