9 Cara Membuat Suami Tergila-gila pada Istri Demi Pernikahan Awet

Membuat suami tergila-gila kepada istri itu sangatlah penting dalam rumah tangga. Jangan menjadi lengah dan merasa tak perlu lagi melakukan cara membuat pria tergila-gila hanya karena statusnya sudah menjadi suami kamu. Justru setelah menikah harusnya wanita makin gencar menggoda suami agar ia tidak tertarik dengan lirikan wanita diluar sana.

ads

Membuat suami selalu tergila-gila dan makin sayang sama istrinya merupakan cara menghindari pelakor yang ampuh. Dengan begitu rumah tangga akan berjalan harmonis dan bahagia seperti impian banyak orang. Nah, kalau begitu langsung saja simak cara membuat suami tergila-gila pada istri yuk.

1. Selalu dandan dan bergaya di depan suami, cukup dengan memakai pakaian yang bagus, rapi dan juga riasan natural.

Meski sudah berstatus suami, tapi pasanganmu tetaplah seorang pria dan suka melihat wanita cantik. Jika dirumah ia selalu melihat istrinya tampil cantik, segar dan enak dipandang maka tidak ada alasan baginya untuk tidak tergila-gila dan makin tenggelam dalam rasa sayang dan cintanya.

2. Rajin lakukan perawatan dirumah atau di spa dan jagalah kebersihan diri.

Rajinlah melakukan perawatan untuk tubuhmu seperti luluran minimal sekali seminggu yang bisa dilakukan dirumah. Lebih baik lagi jika kamu merawat diri ke spa cecara rutin agar kamu selalu terlihat menarik, cantik dan segar. Dan juga selalu jaga kebersihan diri setiap hari dengan mandi minimal dua kali sehari. Ini adalah cara membuat suami betah dirumah yang paling ampuh loh.

3. Meski hanya dirumah, teteplah memakai parfum beraroma lembut.

Tujuan memakai parfum dirumah merupakan salah satu cara membuat suami tergila-gila pada istri. Justru sebagai istri wajib berias di depan suami karena hanya dialah yang halal untuk dicuri perhatiannya. Jadi buatlah suami selalu merasa nyaman dekat dengan kamu dengan tetap memakai wewangian dirumah. Setelah memasak atau beberes rumah segeralah mandi agar bau keringat tidak menempel di tubuh.

4. Bersikap baik, lembut dan penuh kasih sayang pada suami.

Bersikap baiklah kepada suami dengan penuh kasih sayang dan kelembutan kepadanya. Suami akan semakin tergila pada istrinya yang tidak hanya cantik dan pandai merawat diri, namun juga sangat baik dan perhatian kepadanya. Akan sulit bagi seorang suami untuk tidak jatuh cinta setiap harinya kepada istri yang seperti ini. Sikap baik dan lembut seorang wanita kepada pria ini juga merupakan ciri-ciri pelakor dalam usahanya menggoda pria beristri kera kali menjadi penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga, jadi jangan mau kalah ya.

5. Ciptakan suasana rumah yang nyaman dan apik.

Secara tidak langsung, rumah sebagai tempat menghabiskan waktu bersama keluarga juga berpengaruh kepada mood para penghuninya. Mood yang baik karena suasana rumah yang nyaman dan hangat berkat tangan sang istri, akan membuat suami merasa sangat beruntung memiliki istri seperti kamu.

6. Sesekali jadi si agresif yang menggoda dan sangat bergairah diranjang.

Tak perlu malu mengeksplor kemampuan di atas ranjang demi membuat suami semakin tergila-gila. Jika kebahagiaannya dirumah telah terpenuhi oleh istrinya, kemungkinan besar tidak akan ada celah bagi wanita luar untuk merusak kehidupan rumah tanggamu. Sang suami pun akan sangat sulit berpaling dari istrinya yang selalu menggairahkan.


7. Jadilah istri yang pengertian dan bisa memahami suami.

Istri yang pengertian dan bisa memahami keadaan suami selalu menjadi istri yang juara dalam memenangkan hati suami. Kecantikan dan kesempurnaan fisik saja tidak cukup untuk membuat suami tergila-gila. Namun juga dibutuhkan kecantikan dari dalam berupa kebaikan hati. Jadi seimbangkanlah kecantikan luar dan dalammu untuk mengunci hati suami.

8. Jadilah istri yang asik di ajak kompromi dan selalu mendukung langkah suami untuk terus maju.

Suami membutuhkan seornag istri yang asik untuk berkompromi dan berdiskusi dalam segala hal. Baik itu masalah kehidupan, rumah tangga hingga pekerjaan. Dengan begitu suami akan selalu merasa bangga dan bahagia karena istrinya selalu bisa diandalkan dan selalu bisa mendukung penuh langkahnya untuk terus maju ke depan. Jangan jadi istri yang rewel dan banyak tingkah yang justru selalu merepotkan suami karena hal-hal sepele.

9. Selalu menjadi istri yang sabar dan bisa menguatkan suami di saat-saat datangnya kehidupan.

Jadilah istri yang sabar ketika menghadapi pasang surut kehidupan rumah tangga. Bisa sabar ketika suami mengalami kemerosotan dalam bisnis atau usaha. Justru sebagai istri bantulah dengan memberikan kekuatan kepada suami agar ia bisa bangkit dan semangat kembali. Istri yang selalu tabah dan setia menemani suami di masa sulitnya akan semakin dicinta dan disayang oleh suaminya.

Itulah 9 cara membuat suami tergila-gila pada istri yang ia pilih menjadi pendamping hidupnya. Semua hal diatas juga termasuk pada cara berbakti kepada suami loh, sekaligus juga sebagai cara menghindari pelakor yang ingin masuk menjadi orang ketiga.

, ,
Oleh :
Kategori : Suami Istri