11 Ciri Ciri Pria Menyesal Selingkuh dari Pasangannya

Saat mengetahui pasangan anda berselingkuh, tentunya menjadi hal yang menyakitkan untuk anda terutama pada kaum wanita. Wanita akan merasa hancur seketika bahkan terkadang membuatnya merasa tak bersemangat. Banyak hal dan faktor yang menyebabkan pria berselingkuh dari pasangan. Bukan berarti pria yang berselingkuh sudah tidak mencintai pasangannya, hanya saja emosi sesaat yang dirasakan membuatnya lupa akan komitmen yang sudah dibangunnya bersama pasangan. (baca juga: Tanda Tanda Pacar Minta Putus Hubungan)

ads

Mungkin beberapa kasus kebanyakan pria lebih memilih selingkuhannya dibandingkan dengan pasangannya. Namun kebanyakan pria merasa menyesal dan memilih pasangannya kembali. Bagi anda wanita jika anda masih mencintai pasangan anda, mengapa anda tak mencoba untuk menerimanya kembali. Namun juga anda perlu melihat apakah rasa penyesalan itu ada dari pria anda. Berikut ini beberapa ciri ciri pria menyesal selingkuh dari pasangannya. (baca juga: Cara Mendekati Pria Cuek)

1, Menghentikan Perselingkuhan

Pria yang sadar dan menyesal telah melakukan perselingkuhan tentunya akan sesegera mungkin menghentikan perselingkuhan yang dilakukannya. Secinta apapun saat ini dirinya dengan selingkuhannya, dirinya sadar hal tersebut hanya perasaan sesaat saja. Bahkan dirinya tidak akan mengulangi lagi perselingkuhan yang dilakukan. (baca juga: Cara Mendapatkan Banyak Teman Baru)

2. Sadar Akan Kesalahan Yang Dibuatnya

Salah satu ciri ciri lainnya  yang benar-benar memperlihatkan rasa penyesalan berselingkuh adalah dari pasangannya adalah ketika dirinya sadar dan mengakui akan kesalahan yang sudah dibuatnya. Dirinya tak malu mengakui kesalahan yang sudah dibuatnya, bahkan mau mengakui di depan anda. Bahkan dirinya juga menjelaskan alasan sebenarnya yang terjadi tanpa mencari pembenaran sedikitpun. (baca juga: Cara Hidup Bahagia Dalam Rumah Tangga)

3. Memutuskan Hubungan Yang Memberi Pengaruh Buruk

Pria yang menyesal setelah melakukan perselingkuhan, tentunya dirinya akan memutuskan hubungan dengan teman dan lingkungan yang memberikan pengaruh buruk dalam hubungan anda. Dirinya akan meninggalkan lingkungan yang membuatnya tergoda untuk melakukan perselingkuhan. (baca juga: Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan)

4. Bertanggung Jawab Atas Kesalahan Yang Dilakukannya

Tak hanya mengakui kesalahan yang dibuatnya, pria yang menyesal telah berselingkuh dari pasangannya juga akan bertanggung jawab atas perbuatan yang sudah dilakukannya. Dirinya tidak akan menyalahkan anda atas hal buruk yang dilakukannya. Dirinya akan bertanggung jawab penuh atas kesalahannya dan bersedia untuk disalahkan. (baca juga: Cara Mengatasi Kurang Percaya Diri)

5. Lebih Bisa Diandalkan 

Pria yang menyesal setelah berselingkuh dari pasangannya tentunya akan menjadi pria yang selalu dapat diandalkan dalam kondisi apapun. Dirinya akan lebih sering menghubungi anda, entah melalui telepon ataupun pesan singkat. Hal ini dilakukannya untuk menanyakan kabar, kegiatan, serta sedang bersama dengan siapa anda saat tersebut.


Mereka akan berusaha untuk bisa lebih sabar menghadapi anda dan berusaha memberikan hal-hal apa yang diinginkan oleh anda. Bahkan dirinya tak segan memberikan password email, sosial media, dan lainnya bahkan meminta anda agar mengecek handphonenya. (baca juga: Cara Mengatasi Wanita Ngambek)

6. Terus Berusaha Meyakinkan Anda

Pria yang telah berselingkuh dan mencintai pasangannya tentunya akan menyadari perbuatannya. Hal ini ditunjukkan dengan dirinya yang terus berusaha untuk meyakinkan anda jika perbuatannya tersebut tidak akan diulangi olehnya. Banyak cara yang bisa dilakukannya, mulai dari dirinya yang lebih sering memuji anda, memberikan banyak perhatian, dan hal-hal apapun yang bertujuan untuk mengambil hati anda. Bagi anda wanita, sebaiknya jangan langsung menolak usaha tersebut karena ini merupakan caranya untuk bisa menjalin kembali hubungan bersama dengan anda. (baca juga: Ciri Ciri Teman Tidak Setia)

7. Memahami Kebutuhan Emosi Anda

Ketika hubungan percintaan mengalami perselingkuhan, maka tentunya anda membutuhkan waktu  agar bisa mengobati rasa sakit yang ada. Jika pria yang menyesal, tentunya dirinya akan sangat mengerti kondisi anda tersebut. Sehingga pria akan berusaha untuk menyembuh rasa sakit hati yang anda alami. Memang hal ini tidak mudah, namun akan lebih baik jika anda menghargai kejujuran yang sudah dilakukannya. (baca juga: Cara Mengatasi Amarah Diri Sendiri)

8. Perubahan Yang Dilakukan Berkelanjutan

Penyesalan yang ditunjukkan seorang pria juga diperlihatkan tak hanya dari sikapnya yang berubah menjadi lebih baik, namun juga perubahannya benar-benar berkelanjutan terus menerus. Sehingga perubahan baik yang dilakukannya tak hanya untuk menarik perhatian anda, namun juga bertujuan untuk membuat hubungan anda dan dirinya menuju arah yang lebih baik dari sebelumnya. (baca juga: Cara Mengatasi Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga)

9. Mulai Sering Ikut Kegiatan Positif

Untuk membuat anda semakin terkesan, pria akan melakukan berbagai cara yang membuat dirinya terlihat lebih baik di mata anda. Salah satunya mulai mengikuti kegiatan kegiatan yang bersifat positif dan tentunya berdampak baik bagi hubungan, seperti hobi, olahraga, dan beragam kegiatan positif. (baca juga: Cara Mendekati Pria Cuek)

10 Mengajak Anda Berdiskusi 

Tentunya kesalahan yang dilakukannya membuatnya tidak ingin mengulanginya kembali jika dirinya benar benar menyesal. Untuk itu pria akan berusaha untuk mengajak anda berdiskusi untuk mendapatkan solusi yang digunakan mengatasi masalah tersebut. Dirinya akan sangat menghargai pendapat yang anda berikan sehingga hubungan yang dijalani bisa berjalan lagi dan lebih baik dari sebelumnya. (baca juga: Cara Bergaul Agar Disenangi Orang Lain)

11. Selalu Berkata Jujur Kepada Anda

Penyesalannya juga ditunjukkan dari sikapnya yang selalu jujur mengenai hal apapun yang ada di dalam dirinya. Tidak ada satupun hal yang ditutupi dari anda. Hal ini dilakukannya untuk mendapatkan kepercayaan dari anda kembali. Sehingga dirinya akan selalu berusaha mengatakan jujur kepada anda. (baca juga: Cara Meluluhkan Hati Mantan)

Ketika pasangan berselingkuh dari anda tentunya membuat hati anda hancur berkeping-keping. Namun ketika anda masih merasa sayang kepada pasangan dan pasangan anda pun juga benar-benar menyesal mengakui kesalahannya, tak ada salahnya jika anda berusaha menerimanya kembali untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda.

baca juga:

, , , ,
Oleh :
Kategori : Pria