Beginilah 7 Ciri Pria Beristri Mencintai Selingkuhannya Dibanding Istrinya

Ikatan pernikahan ternyata juga tidak bisa menjamin seseorang bisa memiliki pasangannya dengan sepenuhnya dan membuat pasangannya hanya mencintai dirinya sendiri seumur hidup. Pernikahan yang membangun harapan banyak orang untuk bisa hidup bahagia bersama pasangan yang dicintai hingga akhir hayat ternyata juga tidak semuanya akan berakhir seperti itu. Dalam pernikahan masalah yang umum terjadi dan sering mengancam pernikahan adalah perselingkuhan.

Tidak jarang pernikahan yang berakhir di pengadilan karena masalah perselingkuhan ini. Meski telah menikah, terkadang masih juga pria beristri ini menyimpan rasa untuk kekasih gelapnya ataupun mantan kekasihnya. Maka dari itu, seorang wanita yang telah menjadi istri harus tahu benar penyebab pria selingkuh dari istrinya. Dengan mengetahui penyebabnya, setidaknya bisa berupaya untuk mencegah suami selingkuh dan tetap cinta. Berikut adalah ciri pria beristri mencintai selingkuhannya.

1. Masih tetap bertahan dengan selingkuhannya meski rumah tangga sudah tidak harmonis lagi

Ada sebagian pria beristri berhenti untuk berselingkuh karena rumah tangga yang sudah mulai retak dan tidak lagi harmonis karena kehadiran orang ketiga ini. Hal ini dilakukannya tentu untuk membangun kembali rumah tangganya dan tidak ingin membuat anak-anak yang menjadi korban serta sesungguhnya ia masih sayang kepada istrinya. Namun bagi pria yang mencintai selingkuhannya, ia akan tetap mempertahankan selingkuhannya meskipun rumah tangganya mungkin harus dikorbankan.

2. Lebih sayang dan perhatian kepada selingkuhannya

Lebih menyayangi, memperhatikan dan mempedulikan selingkuhannya merupakan ciri pria beristri mencintai selingkuhannya yang kedua. Hal ini akan terlihat ketika si pria tidak mengacuhkan istrinya dan mengabaikan tanggung jawabnya di rumah namun bersikap royal dan bersenang-senang di luar bersama selingkuhannya.

3. Tidak suka atau marah ketika ada orang yang berkata buruk tentang selingkuhannya

Sama halnya seperti kita yang mencintai seseorang, pria beristri juga akan marah ketika ada orang yang menghina atau berkata buruk tentang selingkuhannya ini. Ia tidak akan bisa terima perkataan buruk orang lain dan akan membela selingkuhannya meskipun pada kenyataannya itulah kebenarannya.

4. Sulit untuk dipisahkan dan disadarkan agar bisa hidup harmonis lagi bersama keluarganya

Ketika rumah tangga sudah retak dan bisa dibilang sudah diujung tanduk, akan ada banyak datang nasehat tentang pernikahan rumah tangga dari orang-orang terdekat. Tapi pria yang sudah sangat mencintai selingkuhannya ini akan sulit untuk menerima semua nasehat dan masukan tersebut. Meski sudah dengan cara menegur selingkuhan suami dengan banyak cara, bahkan walau sudah melibatkan pihak keluarga. Mereka akan sangat sulit dipisahkan dan bahkan mungkin sudah berencana untuk menikah, meski harus bercerai dengan istrinya ataupun tidak.

5. Berniat untuk menikahi selingkuhannya dengan atau tanpa seizin istrinya.

Ciri pria beristri mencintai selingkuhannya yang kelima adalah adanya niatan untuk menikahi selingkuhannya. Entah itu dengan menikah secara diam-diam ataupun secara terang-terangan dengan cara berpoligami meminta izin istrinya. Dalam hal ini tentu saja di pria juga masih sangat mencintai istrinya sehingga ia tidak ingin bercerai, namun juga di sisi lain ia sangat mencintai selingkuhannya dan tidak ingin berpisah.

6. Memilih bercerai dengan istrinya demi bisa hidup bahagia dengan selingkuhannya

Kalau dalam hal ini jelas bahwa si pria lebih mengorbankan istrinya yang mungkin tidak lagi ia cintai, dan memilih untuk berpisah. Hal ini ia lakukan agar ia bisa hidup bahagia bersama selingkuhan yang sangat ia cintai. Sudah hal yang umum pula bahwa perselingkuhan merupakan penyebab retaknya rumah tangga dan penyebab perceraian suami istri.

7. Sangat egois bahkan kepada anak-anak yang juga menjadi tidak perhatian

Pria beristri yang sudah cinta mati kepada selingkuhannya juga kerap kali terlihat tidak peduli dengan perasaan anak-anaknya. Ia juga tidak memikirkan masa depan anak-anaknya yang harus tumbuh tanpa ayahnya dan memilih tetap untuk berbahagia dengan selingkuhannya. Meski tidak ada larangan untuk bertemu setelah bercerai, tapi tetap saja bisa mempengaruhi psikologis anak ketika orang tuanya bercerai. Bahkan ia juga tidak peduli dengan pandangan anaknya jika tahu ayahnya telah berselingkuh.

Itulah 7 ciri pria mencintai selingkuhannya yang cukup sering dilihat dan terjadi dalam kehidupan. Sebagai istri yang menjadi korban perselingkuhan, simaklah cara menghadapi selingkuhan suami dengan bijak tanpa membuat diri terlihat rendahan dan memicu amarah suami.

Hal yang bisa dilakukan seorang istri yang suaminya selingkuha adalah dengan bersabar dan memohon doa yang terbaik kepada Allah SWT. Selain itu sikap dengan cara merubah diri menjadi lebih baik dan dengan cara menjadi wanita anggun serta dengan cara berpenampilan cantik. Dengan harapan suami kembali tersadar dan kembali kepada wanita yang telah menjadi istri sahnya.

, ,
Oleh :
Kategori : Pria