Bikin Pria Terkesan dengan 10 Cara Ciuman Pertama Bagi Wanita Ini

Ciuman pertama menjadi dianggap sebagai salah satu momen yang sangat spesial bagi seseorang. Ciuman pertama merupakan ciuman yang dilakukan untuk pertama kalinya dengan seseorang. Seseorang tersebut adalah orang pertama yang membuat kamu merasa suka dan jatuh cinta dalam hidup. Ciuman pertama umumnya juga terjadi di saat pertama kali kamu merasa jatuh cinta kepada seseorang, yakni di saat usia remaja akhir atau dewasa awal. Dan biasanya juga ciuman pertama terjadi begitu saja saat sepasang kekasih sedang berduaan, udah mulai duluan biasanya adalah lelaki. Alasan kenapa pacaran harus ciuman sering dianggap sebagai salah satu cara mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan dan sebagai tanda gebetan serius bagi laki-laki dan perempuan. Nah, berikut adalah cara ciuman pertama bagi wanita agar berkesan bagi pasangan.

ads

1 . Perhatikan tempat situasi dan kondisi

Penting sekali untuk memperhatikan tempat situasi dan kondisi di sekitar jika ingin melakukan ciuman dengan pasangan kamu, karena di sini hidup di tengah masyarakat yang menjadikan ciuman sebagai hal yang tidak patut dilakukan atau dipamerkan di tempat umum bagi yang telah menikah maupun yang belum menikah.

2. Makan permen mint untuk memberikan nafas segar

Sebelum melakukan ciuman, kamu juga harus memastikan tidak ada bau mulut yang akan mengganggu kamu dengan dia. Selain itu, tidak bisa membuat kamu kehilangan percaya diri dan merusak pengaman berteman kamu sekalipun atau membuat pasangan kamu menjadi tidak nyaman.

3. Ikuti saja permainan bibir pasangan kamu

Dalam melakukan ciuman, biasanya pria yang memulai terlebih dahulu. Tapi tidak ada salahnya juga jika kamu ingin memulainya duluan. Jika pasangan kamu sudah memulainya lebih dulu ikuti saja permainan pasangan kamu, terlebih ketika kamu baru pertama kali melakukannya. Jika saat ciuman pertama kamu tidak terlihat ahli ternyata pasangan kamu, bisa-bisa pasangan kamu beranggapan bahwa kamu telah sering melakukan ciuman dengan pria lain. Atau kamu juga bisa mencoba cara meminta ciuman kepada pacar ini atau cara wanita mencium pria duluan.

4. Jangan sampai kamu banyak mengeluarkan air saliva

Cara ciuman pertama bagi wanita adalah dengan juga memperhatikan saliva atau air liur yang harus kamu kontrol agar tidak terlalu banyak membasahi mulut. Jadi cobalah untuk menjaga agar mulut kamu tidak terlalu basah karena bisa membuat pasangan kamu tidak nyaman atau malah merasa jijik saat ciuman.

5. Lakukanlah seperti apa yang pasangan kamu lakukan

Jika kamu masih merasa bingung saat berciuman untuk pertama kalinya, kamu bisa meniru gaya dan cara berciuman yang dilakukan oleh pasangan kamu. Nikmati saja momen berciuman kamu dan biarkan pasangan kamu yang bermain dengan bibirmu. Namun, jangan bersikap pasif setiap kali berciuman karena bisa membuat pasangan kamu jadi kehilangan mood untuk berciuman.

6. Ciuman sambil memeluk

Saat melakukan ciuman kamu juga bisa melakukannya sambil memeluk tubuh pasangan kamu. Dekaplah tubuh pasangan kamu lebih erat saat berciuman. Hal ini akan membuat pasangan kamu tahu bahwa kami sangat menikmati ciumannya.

7. Ciuman sambil membelai pasangan kamu

Selain memeluk tubuh pasangan kamu, saat berciuman kamu juga bisa membelai pasangan kamu. Seperti membelai wajah atau membelai punggung pasangan kamu. Hal ini akan membuat pasangan kamu semakin bersemangat untuk berciuman.


8. Sesekali lepaskan ciuman

Sesekali lepaskanlah ciuman kamu untuk membuat jeda waktu. Setelah itu kamu bisa mengulangi dan melanjutkan lagi ciumannya. Saat melepaskan ciuman kamu bisa menatap mata pasangan kamu untuk menggodanya. Hal ini akan membuat momen cuman kamu semakin menarik dan mengasyikkan.

9. Hindari lebih dulu bermain lidah

Jika pasangan kamu tidak bermain lidah saat berciuman, hindarilah untuk bermain lidah duluan karena mungkin saja pasangan kamu tidak nyaman dengan gaya berciuman yang seperti itu. Selain itu kamu juga terlihat agresif dimata pasangan kamu dan bisa dibilang sudah ahli dalam berciuman. Meski memang ciri-ciri orang yang pernah ciuman di bibir ini tidak bisa dipastikan, karena semua bisa dipelajari sebelum mempraktekkannya.

10. Tutup mata

Tutulah mata kamu saat berciuman agar kamu bisa menikmati momen berkesan pada ciuman pertama kamu. Menutup mata saat berciuman juga akan memberikan sinyal kepada pasangan kamu, bahwa kamu sangat menikmatinya.

Demikianlah 10 cara ciuman pertama bagi wanita agar berkesan bagi kamu dan pasangan kamu. Seharusnya ciuman hanya boleh dilakukan oleh pasangan yang telah menikah ya. Dan pastikan juga kamu tahu akibat ciuman bibir dengan pacar ini, yakni bisa membuat kamu hanyut ke dalam perbuatan zina dan dosa serta bisa menyebabkan kamu terkena malapetaka akibat zina. Sebaikna ciuman dilakukan untuk cara membahagiakan istri tercinta atau suami tercinta.

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita