9 Tanda Pria Beristri Mencintai Kita, Jangan Sampai Tergoda, ya!

Mungkin tak pernah terpikirkan oleh kita jika ternyata ada seorang pria yang telah beristri malah jatuh cinta sama kita. Secara logika pasti kita akan menolak jika hal ini sampai terjadi. Tapi dalam kehidupan ini terkadang logika tidak sejalan dengan kenyataan. Kita yang awalnya tak berniat memiliki hubungan dengan pria beristri, bisa saja ada kenyataannya berlaku lain. Di mana seorang pria beristri justru mengusik hati kita untuk menyukainya. Nah, apakah pria yang dimaksud juga suka ada kita? Untuk mengetahuinya simak dulu tanda-tanda pria beristri mencintai kita.

1. Suka Menggoda dengan Berbagai Cara

Tanda pria beristri mencintai kita dimulai dari dirinya yang suka menggoda kita dengan berbagai cara. Entah itu bersikap jahil, sok perhatian, berusaha mengajak kita bercanda dan berbagai cara lainnya yang juga sebagai salah satu usahanya untuk jadi lebih dekat dan mendapatkan hati kita. Ini merupakan cara memikat wanita yang baru dikenal yang banyak digunakan oleh para pria.

2. Senang Dekat-dekat

Kalau ada pria beristri yang suka dekat-dekat kita, itu juga jadi tanda pria beristri mencintai kita. Layaknya seorang pria yang suka pada wanita, pasti awalnya ia akan berusaha mendekatkan diri agar bisa lebih kenal dekat dengan kita. Ujung-ujungnya setelah melihat respon baik dari kita barulah ia mulai menyatakan perasaannya pada kita. Namun kita juga harus bisa membedakan pria yang sedang PDKT dengan ciri-ciri lelaki genit.

3. Bersikap Sangat Baik

Tanda pria beristri mencintai kita ia juga akan bersikap sangat baik kepada kita agar hati kita menjadi luluh. Ini merupakan salah satu cara membuat wanita nyaman yang juga ia terapkan pada kita. Kalau kita sudah nyaman dengannya akan lebih mudah lagi baginya untuk menyatakan perasaan walau statusnya telah beristri. Ini juga menjadi cara memikat perhatian wanita yang paling mudah dan banyak dilakukan para pria.

4. Sering Menghubungi dengan Berbagai Alasan

Kalau seorang pria yang kamu ketahui telah memiliki istri tapi malah sering menghubungi dengan berbagai alasan, ini juga menjadi tanda pria beristri mencintai kita. Setelah mengatakan alasan ia menelpon pada akhirnya ia akan mencoba berbicara hal lainnya agar bisa mengobrol lebih lama di telpon. Misalnya saja menanyakan hal-hal yang bersifat pribadi.

5. Lebih Banyak Menghabiskan Waktu Bersama kita

Saat seorang pria beristri malah senang menghabiskan waktu bersama kita segeralah menyadari bahwa ini adalah tanda pria beristri mencintai kita. Meski kita menolak namun ia akan tetap menemani kita beraktivitas, entah itu kuliah, kerja atau melakukan hal lainnya. Intinya ia hanya ingin terus bersama kita dan tak peduli dengan istrinya yang menunggu di rumah.

6. Memperlakukan Kita dengan Romantis

Tanda pria beristri mencintai kita juga bisa dirasakan dari sikapnya yang mulai romantis kepada kita. Misalnya mengajak kita makan bareng dan ternyata ia membawa kita ke tempat makan yang suasananya romantis. Ia sangat tahu bahwa cara meluluhkan hati wanita dan cara merayu wanita cantik paling ampuh adalah dengan bersikap romantis.

7. Suka Menyanjung Kelebihan Kita

Tanda pria beristri mencintai kita selanjutnya adalah ia jadi lebih suka menyanjung kelebihan kita. Mengatakan kita cantik, pintar dan lain sebagainya yang bisa membuat kita tersanjung. Pokoknya ia berusaha membuat kita bahagia dengan kata-kata yang bisa membuat kita berbunga-bunga.

8. Membandingkan Kita dengan Istrinya

Tanda pria beristri mencintai kita yang lain adalah sering kali ia membandingkan kita dengan istrinya. Tentu saja ia akan memuji kita dibanding istrinya. Misalnya ia akan membicarakan kekurangan istrinya yang tidak bisa masak di saat kita pandai memasak makanan yang enak. Atau memuji kita sangat sabar sementara istrinya sangat cerewet. Inti dari maksudnya ini adalah ia mengatakan bahwa kita lebih dari istrinya dan hal itulah yang bisa membuat kita nyaman.

9. Royal kepada Kita

Terakhir, tanda pria beristri mencintai kita adalah ia akan menjadi royal kepada kita. Dengan mudah membelikan kita ini dan itu dan tidak banyak protes saat kita menginginkan benda-benda lainnya. Namun sikap seperti ini biasanya ditunjukkan oleh pria yang mapan dan ini dianggap sebagai cara memikat hati wanita dengan cepat.

Itulah 9 tanda pria beristri mencintai kita dan ingin menjadikan kita sebagai selingkuhan atau WIL. Hati-hatilah bermain hati dengan pria beristri karena risikonya sangat besar dan kita akan masuk dalam ciri-ciri pelakor yang akan banyak dihujat oleh masyarakat. Selain itu hidup kita juga jadi tidak nyaman dan karma pun bisa datang kapan saja.