Begini 7 Cara Memikat Hati Wanita dengan Cepat! Sudah Coba?

Kehadiran seseorang dalam hidup bisa membuat hidup kita lebih bahagia dan bermakna, ya? Terlebih jika seseorang tersebut adalah orang yang kita sukai dan cintai. Baik pria maupun wanita pastilah membutuhkan kehadiran pendamping dalam hidup. Bagi seorang pria, mendapatkan wanita yang diidamkan terbilang gampang-gampang susah. Bagi yang beruntung, dalam sekejap ia bisa menarik hati wanita incarannya tanpa butuh banyak usaha. Bahkan tak jarang si wanitalah yang cenderung datang mendekati.

Namun bagi sebagian pria lagi, menarik hati wanita yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama jadi hal yang sulit. Tentunya, keberhasilan seorang pria dalam mencoba cara mendekati wanita muslimah juga dipengaruhi banyak faktor. Mulai dari penampilan hingga kepribadian karena setiap wanita pasti ingin pria yang baik menjadi pendamping hidupnya. Nah, kamu para pria yang sering gagal memikat hati wanita, cari tahu lebih lanjut yuk tentang cara memikat hati wanita dengan cepat.

1. Perhatikan Penampilan Kamu, Apakah Sudah Bersih, Rapi dan Modis?

Tak bisa dipungkiri, penampilan jadi hal penting dalam cara memikat wanita yang baru dikenal. Penampilan akan jadi penilaian pertama bagi wanita, bahkan pria pun juga demikian, bukan? Jika kamu tampil dengan pakaian yang rapi dan modis serta tampilan yang bersih, maka wanita pun akan merasa senang dan nyaman saat kamu dekati. Penampilan merupakan cara memikat perhatian wanita yang ampuh. Tapi kalau kamu mendekati wanita dengan pakaian yang tidak rapi dan terkesan sembrono, wanita mana yang akan nyaman walau hanya sekedar ngobrol dengan kamu? Jadi jangan sepelekan penampilan ya!

2. Sopan dalam Berkomunikasi

Cara memikat hati wanita dengan cepat selanjutnya adalah kamu harus bisa membuat wanita terkesan dengan kamu. Salah satunya adalah dengan menjaga sikap dan tetap sopan dalam berkomunikasi. Wanita akan meresponmu dengan sangat baik jika kamu sopan dan membuatnya nyaman. Menggunakan tutur kata dan cara yang sopan merupakan cara meluluhkan hati wanita yang bisa kamu coba. Hindari mengatakan ucapan yang menyakitkan hati, sikap yang baik sekaligus dapat menunjukkan kepribadian baikmu di mata wanita.

3. Tunjukkan Bahwa kamu Care Padanya

Meski kamu tidak berhasil membuat seorang wanita terkesan pada pertemuan pertama atau saat pertama kali kalian berkenalan, tapi masih ada peluang kok untuk kamu mendekatinya. Asal si wanita belum punya pacar apalagi suami ya! Cara memikat hati wanita dengan cepat yang bisa kamu lakukan adalah dengan memperlihatkan sikap kamu yang care padanya. Hati wanita bisa luluh saat menyadari ada seorang pria yang begitu peduli padanya. Meski wajah kamu tidak terlalu tampan dan rupawan, tapi kalau kamu selalu ada untuknya dan selalu memberikan perhatian, ini akan menjadi plus di mata wanita.

4. Sering-seringlah Membuatnya Tertawa dan Bahagia

Untuk cara memikat hati wanita sholehah terkadang membutuhkan sedikit usaha lebih ya. Jika kamu terbilang sulit untuk meluluhkan hati seorang wanita yang sudah membuat kamu jatuh cinta, jangan berhenti untuk mendekatinya. Meski saat ini hatinya belum terbuka untukmu, cara memikat hati wanita dengan cepat yang bisa kamu coba adalah dengan sering-sering membuat si dia tersenyum dan tertawa bahagia. Jika kamu mampu memberikan kebahagian untuknya bukan hal yang tidak mungkin perlahan hatinya bisa luluh.

5. Buatlah Sesuatu yang Berkesan Untuknya

Kamu harus sering-sering membuat si dia terkesan, bisa dari hal-hal kecil yang kamu lakukan untuknya. Misalnya saja, sering membantunya saat sedang kesulitan atau memberikan sesuatu untuknya walau itu hanya sebuah es krim atau hadiah kecil lainnya. Hal-hal kecil seperti ini bisa membuat hati seorang wanita cepat luluh lho.

6. Tunjukkan Ketulusan Kamu Padanya

Sikap kamu yang tulus padanya lama-lama juga bisa membuatnya luluh lho. Dengan ketulusan yang kamu berikan wanita akan merasa nyaman dan melihat kesungguhan kamu. Walau di awal terkadang si wanita terlihat kurang menerima, tapi percayalah kalau kamu terus berusaha perlahan hatinya akan tersentuh juga. Jadi sabar aja, ya!

7. Tunjukkan Kelebihan yang Kamu Miliki

Bukannya mau pamer kelebihan dan kemampuan, tapi ini harus kamu lakukan untuk cara memikat hati wanita dengan cepat. Wanita akan lebih cepat tertarik jika seorang pria memiliki kelebihan yang membuatnya merasa kagum. Tunjukkan semua kemampuanmu dan kelebihan yang kamu miliki di hadapannya. Misalnya kamu pintar bermain gitar atau jago dalam bidang lain, tunjukkan saja biar dia terkesan!

Begitulah 7 cara memikat hati wanita dengan cepat untuk kamu para pria yang kesulitan dalam memikat hati wanita. Perhatikan juga kesalahan dalam PDKT yang sering terjadi dan ketahui bagaimana cara menghadapi wanita cuek saat PDKT serta ketahui pula cara agar percaya diri dalam mendekati wanita.

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita