10 Tanda Pria Ekstrovert Jatuh Cinta yang Ekspresif dan Mudah Terlihat

Pria ekstrovert merupakan pria dengan kepribadian yang terbuka dan ceria. Memiliki tipe kepribadian manusia yang satu ini membuat pria esktrovert bisa dengan mudah mengekspresikan perasaannya sehingga orang lain bisa mengetahui apa yang sedang ia rasakan.

Apakah ia sedang marah, jengkel, sedih atau bahagia bisa dengan mudah diketahui orang lain. Terlebih jika sedang jauh cinta, orang lain pun bisa merasakan betapa berbunga-bunganya hati seorang pria esktrovert. Pria ekstrovert bukanlah termasuk ciri-ciri orang yang susah ditebak perasaannya. Nah, seperti apa sih tanda-tanda pria ekstrovert jatuh cinta?

1. Dengan Hati Bahagia Ia akan Menegur Wanita yang Dicintai Saat Berpapasan

Tanda pria ekstrovert jatuh cinta ia tidak akan bersikap malu-malu saat berpapasan dengan wanita yang ia cintai. Tanpa gugup atau salah tingkah, ia akan menyapa wanita idamannya diiringi dengan perasaan bahagia dan berbunga-bunga. Tak lupa pula senyuman manisnya yang turut menggambarkan perasaannya yang tengah jatuh cinta.

2. Mulai Mengakrabkan Diri pada Wanita yang Dicintai

Tanda pria ekstrovert jatuh cinta lainnya yang gampang sekali terlihat adalah ia akan mulai mengakrabkan diri dengan wanita yang ia cintai. Kepribadiannya yang ceria dan mudah bergaul membuat pendekatan makin berjalan mulus. Walau ada rasa gugup dalam hatinya namun akan membuat tingkah terlihat lucu. Ini juga menjadi tanda awal lelaki jatuh cinta pada umumnya, lho!

3. Berani Menghubungi Demi Mendapatkan Belahan Hati

Tidak seperti pria introvert yang malu-malu, pria esktrovert justru lebih agresif saat jatuh cinta. Ia tak malu dan tak kan maju mundur dalam mendekati wanita yang telah membuatnya jatuh cinta. Ia akan memberanikan diri untuk menghubungi duluan dan mencoba membangun komunikasi yang intens. Tentu saja jika si wanita memberikan reapon yang baik saat didekati.

4. Selalu Ada Cara untuk Membuat Wanitanya Bahagia

Tanda pria ekstrovert jatuh cinta lainnya adalah ia akan terus membuat wanitanya bahagia dan tersenyum lebih dulu. Selalu ada cara yang lucu dan menggelikan sehingga tidak ada alasan bagi si wanita untuk tidak tertawa. Dengan cara ini perlahan si wanita akan luluh karena bahagia dan merasa nyaman berada didekatnya.

5. Tidak Kehabisan Bahan Mengobrol Seru

Pria esktrovert yang sedang jatuh cinta lebih suka mengajak wanita yang dicintainya mengobrol. Ia tidak akan kehabisan bahan untuk mengobrol karena ini menjadi salah satu cara mendekati wanita yang membuatnya tertarik. Kebanyakan wanita memang suka dengan pria yang seru dan banyak ide serta tidak membosankan, bukan?

6. Mengekspresikan Perasaannya dengan Leluasa

Sekilas kita mungkin akan beranggapan bahwa pria ekstrovert yang sedang jatuh cinta adalah seorang pria yang sedang menggombal karena dengan gamblangnya ia mengungkapkan isi hatinya. Bahkan saat ia mengatakan suka dan cinta terlihat sebagai sebuah lelucon saja. Padahal itu beneran isi hatinya, lho!

7. Sulit Menutupi Rasa Bahagianya karena Cinta

Saat wanita yang ia cintai memberikan respon yang positif atau membalas candaannya dengan hal yang menyenangkan maka ia tidak akan malu untuk mengungkapkan rasa bahagianya di tempat umum. Seperti berteriak kegirangan bagaikan anak kecil yang mendapatkan apa yang ia mau sebagai bentuk dari kebahagiaannya.

8. Punya Banyak Ide untuk Membuat Wanitanya Bahagia

Tanda pria ekstrovert jatuh cinta lainnya adalah ia selalu punya ide untuk membuat wanitanya bahagia. Ia selalu punya inisiatif untuk melakukan banyak hal seru yang bisa dilakukan bersama wanita yang ia cintai. Baik itu setelah pacaran atau pun masih dalam amsa PDKT.

9. Senang Mencari Perhatian

Senang mencari perhatian dengan melakukan hal-hal yang menarik perhatian wanitanya. Tanda pria ekstrovert jatuh cinta yang satu ini sering dilakukan karena ia ingin selalu mendapat perhatian dari wanita yang ia suka. Terlebih jika si wanita termasuk tipe wanita yang cuek dan tidak peka. Ini juga menjadi ciri-ciri pria jatuh cinta pada pandangan pertama, lho!

10. Terkadang Sikapnya Terlihat Konyol

Taka jarang pula, tanda pria ekstrovert jatuh cinta adalah tingkahnya yang terkadang jadi terlihat konyol di depan wanita yang ia cintai. Penyebabnya bisa karena gugup atau terlalu bahagia sehingga jadi berlebihan dalam mengekspresikan perasaan. Karena terlalu bahagia bisa saja ia jadi lupa cara mengendalikan diri.

Itulah 10 tanda pria ekstrovert jatuh cinta yang bisa kamu perhatikan dari si pria ekstrovert. Perhatikan pula bahasa tubuh pria jatuh cinta, tanda pria introvert jatuh cinta, ciri-ciri orang menyukai kita diam-diam dan ciri-ciri orang introvert jatuh cinta yang berbeda jauh dengan orang berkepribadian ekstrovert.