7 Tanda Pria Hanya Menganggap Wanita Sebagai Teman Biasa

Cinta tidak butuh alasan untuk hidup dalam hati seseorang. Tidak ada yang salah jika ternyata kamu jatuh cinta pada pria yang ada di sekitarmu. Dan bukan hal yang tidak mungkin pula jika kamu jatuh cinta pada seorang pria yang sudah lama kamu kenal atau pun yang baru dikenal. Berharap cinta yang mulai tumbuh tidak bertepuk sebelah tangan tentu sah-sah saja. Dan semua orang yang jatuh cinta pasti mengharapkan perasaannya terbalaskan agar cinta tidak terasa menyakitkan.

Tapi, sebelum kamu berharap lebih jauh, ada baiknya untuk memperhatikan dulu tanda-tanda pria hanya menganggap wanita sebagai teman. Kenapa? Dengan mengetahui lebih awal apakah ada peluang untuk perasaanmu di hati pria tersebut atau tidak akan jauh lebih baik. Kamu akan lebih bisa mengontrol perasaan atau bahkan bisa membuang perasaan tersebut jika tahu bahwa perasaanmu hanya akan berakhir sia-sia. Berikut adalah beberapa tanda pria hanya menganggap wanita sebagai teman biasa.

1. Panggilannya Terasa Biasa

Hal pertama yang menjadi tanda pria hanya menganggap wanita sebagai teman bisa dilihat dari cara pria memanggilmu. Jika ia memanggilmu sama saja seperti teman-teman wanita lainnya dan tidak ada yang istimewa, artinya ia tidak memiliki perasaan ke kamu. Terlebih jika ia memanggil namamu dengan tidak ada manis-manisnya.

2. Sedikit Menjaga Jarak

Tanda pria hanya menganggap wanita sebagai teman berikutnya adalah saat dirinya terlihat menjaga jarak. Meski kamu ingin lebih dekat dengannya dan melakukan banyak cara, ia pun memiliki seribu cara untuk menjaga jarak agar tidak terlalu dekat denganmu. Mungkin memang hubungan kalian cukup dekat, tapi tidak lebih dari sekedar teman biasa. Alasannya pria yang kamu suka menghindar bisa jadi karena ia sudah memiliki wanita atau pasangan yang ingin ia jaga perasaannya atau mungkin memang kamu bukanlah tipe wanita yang ia suka.

3. Tidak Pernah Mengajak Duluan

Meski kalian adalah teman dan sering melakukan banyak kegiatan bersama karena pekerjaan atau pun tugas dan berbagai hal lainnya, selalu saja kamu yang mengajak duluan. Jika kamu tidak mengajaknya, maka ia tidak akan menawarkan apapun ke kamu. Jika ini selalu terjadi, maka kamu harus segera menyadari bahwa ia sama sekali tidak memiliki perasaan apapun ke kamu karena ini adalah tanda pria hanya menganggap wanita sebagai teman.

4. Dengan Santai Mencomblangkan Kamu dengan Pria Lain

Meski kamu dan teman pria yang kamu suka sama-sama jomblo, eh dianya malah mencomblangkan kamu dengan pria lain. Ini benar-benar jadi tanda pria hanya menganggap wanita sebagai teman lho. Sebelum perasaan yang kamu miliki semakin besar, sebaiknya segera buang jauh-jauh sebelum kamu sendiri yang menanggung sakitnya. Atau mungkin kamu terima saja pria yang ia comblangkan denganmu jika pria tersebut masuk dalam ketagori pria baik dan setia. Nggak ada salahnya, bukan? Siapa tahu dari dalam diri pria tersebut ada ciri-ciri pria setia yang tidak akan menduakanmu.

5. Curhat Tentang Wanita yang Ia Sukai

Pasti jadi hal yang sangat tidak menyenangkan sekaligus menyakitkan jika ternyata teman pria yang kamu suka malah curhat tentang wanita yang ia suka. Kalau sudah begini kamu harus segera melupakan perasaanmu, ya! Jangan paksakan cinta kepada seseorang karena hasilnya tidak akan baik. Ujung-ujungnya kamu sendiri juga yang bakal sakit hati.

6. Berusaha Menghindar Saat Menyadari Kamu Suka Dia

Tanda pria hanya menganggap wanita sebagai teman berikutnya bisa dilihat dari sikapnya yang tiba-tiba menghindar saat menyadari perasaan kamu ke dia. Mungkin ia menyadarinya dari sikap dan perlakukan kamu padanya yang terasa spesial. Kalau sudah menghindar begini, tandanya ia sama sekali tidak tertarik denganmu bukan? Ini juga merupakan salah satu ciri-ciri pria merespon perasaan wanita saat tidak tertarik. Sebaiknya segera lupakan dan temukan pria lain yang memang cinta sama kamu dan jangan rusak pertemananmu karena cinta.

7. Perhatiannya Hanya Sebagai Teman

Kadang karena perasaan suka yang dimiliki, tak jarang wanita menjadi salah arti dengan perhatian yang diberikan teman prianya. Mungkin saja di pria memang tipe yang perhatian sehingga ia juga memperlakukan kamu sama dengan teman wanita lainnya. Contohnya, membantu kamu saat sedang kesulitan, wajar dong sesama teman saling membant? Eh, kamunya malah kegeeran sendiri dan menganggap perhatiannya itu sesuatu yang spesial. Coba perhatikan lagi deh, apa beneran spesial?

Itulah 7 tanda pria hanya menganggap wanita sebagai teman yang harus kamu perhatikan jika punya perasaan kepada teman priamu. Atau kalau kamu mau berusaha membuat teman priamu tertarik, cobalah dengan cara menjaga sikap di depan pria dan cara membuat pria nyaman setelahnya lihatlah apakah ada ciri-ciri pria tertarik pada wanita yang mencoba mencuri perhatiannya. Selain itu hindarilah hal-hal yang membuat pria ilfil pada wanita saat bersamanya.

, , ,
Oleh :
Kategori : Pria