6 Tanda Pria Introvert Jatuh Cinta

Apakah kamu sedang dekat dengan pria introvert yang diam-diam menghanyutkan? Terlebih jika pria introvert yang dekat denganmu saat ini memiliki wajah yang lumayan tampan atau sikapnya yang baik ke kamu, bukan hal yang tidak mungkin perlahan perasaan suka akan muncul dalam diri kamu. Tapi apakah pria introvert ini juga memiliki perasaan yang sama denganmu? Mengingat kepribadian pria introvert yang lebih tenang dan pendiam tentu akan sulit untuk mengetahui perasaannya.

Karena pria introvert tidak akan mengekspresikan perasaannya secara gamblang. Tapi ada banyak juga lho keunikan introvert ini yang harus kamu tahu juga. Kalau kamu penasaran apakah pria introvert ini punya rasa sama kamu, baiknya perhatikanlah tanda-tanda pria introvert jatuh cinta berikut ini agar kamu tahu perasaannya.

1. Gugup Saat Tak Sengaja Bersentuhan

Tanda pria introvert jatuh cinta yang pertama adalah ia akan menjadi gugup kala kamu dan dia tak sengaja bersentuhan fisik. Seperti yang banyak terjadi dalam drama romantis, mungkin saja kalian tak segaja mengambil benda yang sama sehingga tangan saling bersentuhan. Atau tak sengaja tersenggol saat berpapasan dan menimbulkan sedikit insiden romantis di antara kalian. Saat momen ini terjadi dan si pria terlihat sangat gugup sama kamu, bisa jadi memang benar bahwa ia memiliki perasaan yang sama denganmu.

2. Salah Tingkah Saat Sedang Bersama

Jika kamu dan pria introvert berada dalam lingkungan yang sama dan sering terlibat melakukan banyak kegiatan bersama, pastinya kalian berada sangat dekat bukan? Salah satu tanda pria introvert jatuh cinta adalah ia akan menjadi salah tingkah saat berada di dekat orang yang ia suka. Nah, bagaimana pria introvert ini selama kamu ada di dekatnya?

Apakah ia terlihat salah tingkah dan memilih untuk menghindar saat harus berduaan atau posisi berdekatan denganmu? Jika iya, jangan salah paham. Jika feeling kamu mengatakan dia punya rasa tapi suka menghindar, ini bukan karena pria introvert tidak suka kamu, tapi karena ia tidak ingin terlihat kaku dan sikapnya salah tingkah terbaca olehmu. Ini juga menjadi salah satu bentuk bahasa tubuh pria jatuh cinta.

3. Seringkali Terlihat Kikuk Saat Berbicara

Berada dalam satu lingkungan yang sama akan menguntungkan untuk kamu yang juga jatuh cinta pada pria introvert. Karena dengan begitu akan ada banyak kesempatan untuk kamu dan dia saling berkomunikasi, baik karena masalah tugas atau pekerjaan. Perhatikanlah bagaimana pria introvert saat berbicara denganmu. Tanda pria introvert jatuh cinta adalah ia akan terlihat kikuk saat berbicara denganmu. Padahal sudah lama saling kenal tapi masih saja terlihat tak biasa. Tentu saja sikapnya yang kikuk ini disebabkan oleh perasaan sukanya sama kamu.

4. Sering Ketahuan Curi-curi Pandang

Tanda pria introvert jatuh cinta berikutnya adalah seringkali ia ketahuan curi-curi pandang sama kamu. Saat ada kesempatan, ia akan memperhatikan kamu dari kejauhan. Namun akan langsung berpaling saat ia menyadari bahwa kamu juga melihat ke arahnya dan diikuti dengan wajah malu-malu dan sikap yang berubah menjadi salah tingkah. Jika ini sering terjadi, maka besar kemungkinan ia memang telah jatuh cinta sama kamu. Ini jelas menjadi ciri-ciri orang menyukai kita diam diam.

5. Berusaha untuk Ikut Kegiatan yang Sama Denganmu

Pria introvert di mata wanita itu sedikit pemalu sehingga ia tidak berani mendekatimu secara langsung. Hal yang bisa ia lakukan adalah memperhatikanmu dari kejauhan dan berusaha selalu dekat denganmu dengan caranya sendiri. Salah satunya adalah dengan mengikuti rutinitasmu setiap hari. Mirip dengan stalker ya? Tapi jangan takut, ia begini karena dorongan perasaannya sendiri yang ia sendiri tak berani untuk memperlihatkan perasaannya dengan jelas.

6. Berusaha untuk Bisa Dekat Denganmu

Pria introvert memang tidak mudah untuk mengekspresikan perasaannya. Jika pria yang kamu kenal pendiam apalagi sama wanita, tapi tiba-tiba ia berani untuk mendekatkan diri denganmu dengan berbagai cara. Maka ini adalah salah satu tanda pria introvert jatuh cinta yang sangat jelas. Dimana perasaan cinta yang ia miliki ke kamu tak sanggup lagi ia bendung sehingga mendorong keberaniannya untuk dekat denganmu. Ciri-ciri orang introvert jatuh cinta yang satu ini akan sangat jelas terlihat meski kamu tidak memperhatikannya.

Itulah 6 tanda pria introvert jatuh cinta sama kamu yang harus kamu sadari. Jika ada pria introvert yang menjadi incaran kamu, ketahui dulu seperti apa tipe wanita yang disukai pria pendiam ini. Nah, bagaimana kamu kamu kenalan dengan pria didunia maya? Simak juga dong seperti apa tanda-tanda pria jatuh cinta didunia maya.

, , ,
Oleh :
Kategori : Pria