7 Tanda Pria Masih Mencintai Mantannya

Banyak sekali wanita yang terkecoh dengan sikap pria yang seolah-olah ingin membangun hubungan baru dengan dirinya. Namun, nyatanya pria tersebut masih menginginkan dan masih terbayang akan mantannya. Untuk itu, kita harus mengetahui terlebih dahulu tanda-tanda pria masih mencintai mantannya ini agar tidak terkecoh dengan hubungan yang tidak jelas.

1. Terlalu Cepat Memulai Hubungan Baru

Tidak semua pria membutuhkan waktu lama untuk move on dari mantan mereka. Namun, jika akmu mengetahui pria tersebut baru saja menyudahi hubungannya dengan mantannya dan buru-buru menjalin hubungan baru, maka ini patut dicurigai. Selayaknya, pria dan wanita sama-sama membutuhkan sedikit waktu untuk menentukan pilihan dan menetralisir perasaan mereka.

Seperti Cara Move On dari Mantan Terindah, pria tentunya diharapkan bisa sendiri terlebih dahulu tanpa perlu terburu-buru kembali menjalin hubungan baru. Jika mereka melakukan hal ini kepada dirimu, coba teliti lagi, bisa jadi ini menjadi salah satu dari tanda-tanda pria masih mencintai mantannya tersebut.

2. Arah Pembicaraan Yang Selalu Terfokus

Biasanya, pria yang sedang jatuh cinta kepada seorang wanita akan sangat ingin tahu dan menggilai apapun tentang wanita tersebut. Nah, jika wanita ini hanya dijadikan sebagai pengisi kekosongan saja, maka pembicaraan mereka hanya akan berfokus kepada mantan saja. Dimana sang pria akan banyak menceritakan masalah dirinya dan sang mantan ketimbang menanyakan bagaimana dan apa yang menarik tentang wanita barunya tersebut. Ini menandakan pria tersebut masih ingin bersama mantan dan tidak bisa melupakannya.

3. Selalu Datang Dan Pergi

Tanda-tanda pria masih mencintai mantannya berikutnya adalah sering menghilang dan datang lagi sesuka hati mereka. Hal ini juga dibahas di dalam Ciri Mantan Kangen, dimana pria yang tidak benar-benar menyukai wanita baru dalam hubungan mereka tidak mudah ditebak. Misalnya saja hari ini mereka akan sangat manis, baik dan romantis.

Bisa saja besoknya mereka berubah menjadi orang yang lain, bahkan menghilang tanpa kabar sama sekali. Karena wanita baru di dalam kehidupan mereka ini hanya sebagai pengganti di saat dirinya merasa kosong saja.

4. Membanding-Bandingkan

Salah satu lagi yang termasuk di dalam tanda-tanda pria masih mencintai mantannya ini adalah sering membanding-bandingkan mantan dengan kekasih atau gebetan barunya tersebut. Ada beberapa hal yang selalu dikomentari oleh pria tersebut dan ujung-ujungnya dia akan selalu menambahkan bagaimana dia dan mantannya dahulu.

Misalnya saja tentang penampilan, dimana dia akan memberitahukan wanita barunya tentang bagaimana penampilan mantannya terlebih dahulu. Secara tidak langsung dia hanya ingin melihat bagaimana mantannya terdahulu dan tidak menghargai wanita sekarang yang ada di dekatnya tersebut.

5. Stalking

Apapun tujuannya, stalking adalah hal yang buruk untuk dilakukan. Dan, pria yang masih menyayangi mantannya akan lebih sering emlakukan ini. karena, mereka masih sangat penasaran dan masih belum bisa menerima jarak dirinya dan mantannya tersebut. Sehingga, mereka akan melakukan banyak cara yang membuat mereka selalu merasa dekat dengan mantannya, salah satunya adalah dengan melakukan stalking ini.

Sehingga, kamu akan lebih sering menemukan dirinya sedang melakukan stalking di berbagai jenis akun sosmed mantannya tersebut. Bahkan, tidak jarang snag pria akan memberikan tanda, misalnay like dan komen. Ini menjadi salah satu pertimbangan mungkin saja Tanda Pria Cuma Anggep Teman dan kamu tidak menyadarinya.

6. Marah dengan Alasan yang Tidak Jelas

Seorang pria yang tidak benar-benar mencintai pasangan wanitanya akan selalu mendapatkan alasan untuk marah-marah tanpa alasan yang jelas. Hal ini akan sangat berbeda ketika perlakuannya terhadap wanita ang dicintainya seperti sang mantan. Jadi, sebaiknya kenali terlebih dahulu bagaimana sifat dan tabiat seorang pria sebelum memutuskan untuk bersama dengannya, bisa jadi kamu hanyalah pelarian untuk mengisi kekosongannya saja dan tidak benar-benar menyanyangi dirimu tersebut.

7. Jarang Ada Di Saat Dibutuhkan

Ini juga menjadi pertanda terakhir yang wajib diwaspadai. Dimana pria yang tidak benar-benar menyukai akan enggan untuk selalu ada. Mereka lebih suka untuk selalu menghilang tanpa jejak ketimbang harus selalu menuruti keinginan pasangannya yang tidak dicintainya tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai tanda-tanda pria yang masih mencintai mantannya ini. Sebaiknya kenali terlebih dahulu agar tidak menyakiti diri sendiri dengan mendekati seseorang yang hanya membutuhkan pelarian saja.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Pria