Inilah 8 Tanda Pria Menyesal Memutuskan Hubungan Secara Sepihak

Rasa sesal pasti datang dikemudian hari setelah kamu merasa kehilangan. Hal ini sering terjadi dalam hidup yang terkadang sulit untuk diperbaiki kembali. Dalam hubungan asmara, sangatlah sering kita mendengar cerita tentang sebuah penyesalan. Pria yang menyesali keputusannya untuk tidak lagi bersama pasangan yang selama ini ada bersamanya. Sangat disayangkan, ia baru merasa kehilangan setelah wanita itu benar-benar meninggalkannya. Apa saja tanda pria menyesal memutuskan hubungan? Berikut tanda-tanda yang bisa kamu perhatikan.

ads
  1. Permintaan maaf sebagai pengakuan yang jujur.

Ada pria yang gentle mau mengakui kesalahan dan penyesalannya setelah memutuskan hubungan. Setelah ia sadar akan apa yang telah ia lakukan, ia akan segera mencarimu dan meminta maaf. Ia tidak mau menyesal untuk kedua kalinya. Tinggal kamu yang memilih sebuah keputusan. Apakah mau kembali dengannya atau tetap untuk tidak bersamanya. Apapun penyebab pria memutuskan wanita, jangan sampai pada akhirnya malah kamu yang menyesal.

  1. Sering mencoba berkomunikasi dengan kamu.

Putus cinta memang tidak harus memutuskan komunikasi juga. Namun pada kenyataannya, pasangan yang putus cinta akan berusaha menghindar satu sama lainnya. Bertemu mantan pacar seperti bertemu dengan musuh saja. Tapi, jika mantan kamu bertindak sebaliknya dan sering mencoba berkomunikasi dengan cara apa saja, bisa dikatakan ada rasa sesal menyelimutinya karena telah memutuskan kamu.

  1. Berusaha ada di dekat kamu.

Kalau sudah menyesal apa yang bisa dilakukan? Si pria ini hanya bisa berharap kalau mantannya mau memaafkan dan kembali pada pelukannya. Dan cara yang bisa ia lakukan adalah PDKT lagi dengan mantannya. Ia berusaha ada di sekitar kamu berharap kamu masih meliriknya. Jangan heran jika kamu melihat si mantan masih saja sering muncul di hadapanmu. Mungkin ia bermaksud ingin mengatakan bahwa ‘Aku menyesal telah memutuskanmu’.

  1. Sok perhatian.

Ada juga pria yang merasa gengsi untuk mengakui penyesalannya. Malu mengakui kalau ia masih cinta dan sayang. Namun ia juga tidak ingin kamu di ambil orang lain. Sehingga cara terbaik baginya adalah dengan memberi perhatian kepada kamu. Berlagak cuek namun masih suka mempedulikan kamu dengan caranya sendiri. Jika kamu peka mungkin kamu akan tahu maksud tujuannya dalam memperlakukanmu.

  1. Cemburu ketika melihat kamu dengan pria lain.

Kalau sudah putus kamu bebas dong mau berteman dan dekat dengan pria lain. Namun jika mantan kamu terlihat cemburu bahkan berusaha menghalang-halangi merupakan pertanda ia belum rela membiarkan kamu pergi dari hidupnya dan ini adalah ciri-ciri orang sedang cemburu. Secara tidak langsung ia menyatakan bahwa kamu tidak boleh menjalin hubungan dengan pria lain karena ia masih sayang sama kamu. Ia masih ingin kembali kepada pelukanmu. Memang, cara membuat mantan menyesal putus dan telah menyakiti kamu adalah dengan berhubungan dengan pria yang jauh lebih baik darinya. Ini juga merupakan cara membuat mantan tergila-gila sama kamu.

  1. Masih sering ngajak jalan bareng.

Sudah putus tapi masih sering jalan bareng. Aneh memang. Tapi hal ini akan terjadi jika pria yang memutuskan kamu menyesali keputusannya. Satu-satunya cara agar bisa disamping kamu ya dengan sering-sering nempel sama kamu seperti masih pacaran dulu. Ngajak kamu jalan kesana-kemari berharap kamu belum membuang rasa cinta dan sayang untuknya.


  1. Mati-matian ngajak balikan.

Hampir sama dengan poin pertama, namun disini si pria akan lebih agresif dan terang-terangan dalam menunjukkan penyesalannya. Tanpa sungkan meminta kamu balikan dengannya. Terus berusaha meskipun kamu menolaknya. Ia benar-benar menyesali keputusannya dan tidak ingin kamu meninggalkannya karena ia sangat menyadari bahwa kamulah yang terbaik untuknya. Berusaha meminta kamu balik dengannya juga bisa merupakan ciri-ciri pria menyesal selingkuh sewaktu masih pacaran.

  1. Masih menunggu kamu untuk kembali.

Bisa dibilang si pria belum bisa move on setelah ia sendiri yang melepaskan kamu pergi. Meski kamu menolaknya, ia masih tetap setia menunggu kamu kembali. Penyesalannya telah membuat ia terbelenggu karna cintanya. Penantian panjang akan siap ia hadapi walau kamu menunjukkan sikap keras padanya. Bahkan karena penyesalannya ia rela menantimu hingga pada saat kamu menikah dengan pria lain. Ini bisa jadi sebagai bentuk penebus rasa bersalahnya kepada kamu karena dahulu telaj menyia-nyiakan kamu yang ternyata lebih baik dari yang ia kira.

Itulah 8 tanda pria menyesal memutuskan hubungan yang harus kamu ketahui agar kamu bisa membuat keputusan jika tiba-tiba ia meminta kamu untuk kembali kepadanya. Ketahui juga cara membuat pria playboy bertekuk lutut jika si dia adalah seorang playboy suka mempermainkan hati wanita. Jika kamu tidak ingin menerima penyesalan mantan kamu, ketahui cara menjauhi mantan pacar agar ia nggak nempel terus dan mengganggu hidupmu.

 

, ,
Oleh :
Kategori : Pria