15 Cara Membuat Pria Playboy Bertekuk Lutut Dan Jatuh Cinta

Pria playboy memang seringkali membuat Wanita kesal. Belagaknya sombong, bicaranya omong kosong dan suka mengumbar-umbar janji dan harapan palsu. Pria playboy memang jika diakui mempunyai kharisma, keunikan dan kepiawaian tersendiri yang dapat dengan mudah menarik hati Wanita. Namun Ia malah menggunakan ketampanan dan kewibawaannya tersebut untuk ‘mempermainkan’ hati Wanita. Pasalnya, Ia menggoda dan merayu banyak sekali Wanita yang Ia jumpai. Tidak hanya 1, 2 ataupun 3, tetapi setiap Wanita yang Ia temui akan menjadi santapan rayuan gombalannya. (baca juga: Ciri-Ciri Gebetan PHP)

ads

Namun tak jarang pula, ketampanan dan kharisma yang dimiliki Pria playboy tersebut benar-benar menarik dan membuat Wanita bahkan jatuh hati. Ketika Wanita mulai benar-benar jatuh hati pada tipe Pria playboy seperti ini, disinilah tantangan sebenarnya dimulai. Kecenderungan Pria playboy merayu banyak wanita ini mempengaruhi kesetiaan dan keseriusannya dalam berhubungan (baca juga: Penyebab Pria Memutuskan Wanita). Pria playboy cenderung berhubungan jangka pendek dengan seorang Wanita. Ia mengalami kesulitan untuk benar-benar jatuh hati dan cinta pada seorang Wanita. Jadi bagi Anda, Wanita yang jatuh cinta dan ingin berhubungan dengan Pria bertipe playboy, inilah cara membuat Pria playboy bertekuk lutut:

1. Ambil Sisi Positif

Disaat Anda ingin mendekati Pria playboy yang Anda sukai, Anda harus bisa masuk kedalam dunianya dengan menerima setiap sifat, karakter dan kebiasaannya meskipun itu sangat mengganggu Anda. Masuklah kedalam dunianya secara perlahan dengan langkah awal yaitu mengambil sisi positif dari karakternya tersebut. Karakter playboy memang mungkin sangat mengganggu dan mengusik Anda, namun coba ambil sisi positif dari adanya karakter tersebut. Yaitu Anda dapat mengenal banyak kenalan dan komunitas darinya, memperluas koneksi dan seterusnya.

2. Jangan Diambil Hati

Anda pasti tahu betul sifat playboy seperti apa yang dimilikinya. Ia akan menggoda dan merayu setiap Wanita yang Ia jumpa dan temui. Jadi jangan pernah diambil ke hati ketika Anda menemui sifat playboy miliknya tersebut muncul kembali. Lantas, jangan terlalu tenggelam bahagia dalam rayuannya dan cobalah bersikap biasa saja.

3. Bersifatlah Terbuka

Untuk bisa mendekat kepadanya, Anda juga harus bisa bersifat terbuka dengannya. Bersifatlah terbuka dengan sering bercerita, curhat dan ngobrol bersama. Pria playboy juga memiliki hati. Se-playboy apapun dirinya, jika Ia sudah menemukan tempat yang membuatnya nyaman, maka Ia akan tetap menetap. Jadi, jadilah sebuah tempat nyaman bagi dirinya dengan menjadikan diri Anda sebagai teman mengobrol, bercanda dan bercerita.

4. Jadilah Orang Yang Misterius

Memang Anda harus bersifat terbuka, namun jadilah misterius secara bersamaan. Artinya, bersifatlah terbuka namun jangan terlalu terbuka. Seperti ada beberapa hal yang Anda ceritakan kepadanya dan ada beberapa lainnya yang Anda jadikan sebagai privasi. Buat Ia menjadi penasaran dan tertantang untuk mengetahui Anda lebih dalam.

5. Buat Dia Penasaran 

Ketika Anda sudah menjadi tempat nyaman baginya, disaat itulah Anda menjadi seseorang yang sedikit misterius dan menawan di saat yang bersamaan. Tonjolkan kharisma Wanita Anda disaat Ia mulai tertarik terhadap Anda. Namun juga batasi beberapa hal dengannya. Sehingga Ia menjadi sedikit lebih penasaran.


6. Jadilah Seseorang Yang Unik 

Unik yang dimaksud disini adalah berbeda. Berbeda maksudnya jangan bertingkah atau berkelakukan seperti bagaimana Wanita lain bertindak. Mungkin Wanita pada umumnya akan tersenyum malu dan membalas genit ketika Pria playboy tersebut merayunya. Di sisi lain, Anda, jadilah diri Wanita yang berbeda dengan tidak jatuh dalam rayuannya dan menganggap rayuan tersebut hal yang biasa saja. Jadilah Wanita yang unik, berbeda dari yang lainnya.

Artikel lainnya:

7. Cuek Bebek

Bagi seorang Pria playboy, dikagumi dan dicintai banyak Wanita mungkin sudah merupakan hal yang biasa. Sehingga jika ada seorang Wanita yang cuek dan tidak memperhatikan dirinya, Ia mungkin akan merasa lebih tertantang dan penasaran dengan Wanita tersebut.

8. Buat Dia Tertantang

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, buatlah dirinya merasa tertantang dengan diri Anda. Yakni dengan memberi batas privasi antara Anda dengan dirinya yang seolah-olah Anda bangun untuk melindungi diri Anda. Padahal dinding batas tersebut hanyalah sebagai alat pancing Anda agar Ia menjadi ingin lebih dekat bersama Anda.

9. Peduli Tapi Tidak Posesif

Jika Anda berhasil memiliki hubungan yang serius dengannya, tetaplah bersikap peduli, perhatian, namun tidak terlalu posesif. Sikap yang posesif ini nantinya justru akan merusak hubungan Anda dengannya. Seperti yang Anda ketahui, sifat playboy yang dimiliki Pria Anda tersebut tidak bisa hilang begitu saja. Mungkin hanya berkurang dari sebelumnya. Anda yang membantu mengendalikan sifat playboy Pria Anda tersebut dengan cara bersikap peduli namun tidak posesif (over-protective).

10. Jangan Malu Ungkapkan Cinta

Pria playboy  mungkin cenderung lebih sering mengatakan dan mengungkapkan cinta. Walaupun terkadang diragukan kebenaran cintanya. Jadilah seseorang yang juga dengan mudah dan tulus menyatakan cinta Anda terhadap dirinya.

11. Pahami Kebutuhannya

Tidak ada Pria yang tidak suka ketika Wanitanya peduli terhadap dirinya dan segala kebutuhannya. Tak terkecuali Pria playboy sekalipun. Pria playboy juga akan lebih jatuh hati pada Wanita yang berhasil memahami segala hal tentang dirinya dan berusaha membantu memenuhi kebutuhan-kebutuhannya.

12. Jangan Batasi Ruangnya

Pria tidak akan merasa nyaman dalam suatu hubungan jika Wanitanya membatasi ruang geraknya. Banyak pernyataan yang menyatakan bahwa, Wanita bersikap manis pada saat masa pendekatan, dan bersikap seperti bos/CEO yang memperlakukan Pria nya bagaikan budak pada saat masa pacaran. Setujupun atau tidak Anda dengan pernyataan ini, semuanya kembali lagi kepada cara Anda bagaimana memperlakukannya pada saat berpacaran.

Jika Anda sudah berhasil membuat dirinya merasa nyaman pada saat pendekatan, harusnya Anda pun juga lebih membuat dirinya nyaman bersama Anda pada saat pacaran juga. 


13. Hargai Privasi Kehidupannya

Jangan batasi ruang geraknya juga berarti dalam hal menghargai segala privasi kehidupannya. Berada dalam suatu hubungan cinta yang serius antara Pria dan Wanita tidak mengharuskan keduanya pula untuk selalu berbagi privasi dan rahasia mereka. Jangan terlalu memaksakan dirinya untuk mengungkapkan segala privasinya. Bagi seorang Pria, mereka lebih menyukai Wanita yang bertipe ‘good listener’ dibandingkan dengan yang banyak bicara kesana kemari dan banyak menuntut.

Artikel lainnya:

14. Kenalkan Pada Keluarga

Tidak ada yang lebih indah dan melegakan bagi sepasang kekasih selain memperkenalkan masing-masing pasangan pada keluarganya maisng-masing. Kedewasaan Anda untuk bisa memperkenalkannya pada keluarga Anda akan meluluhkan hatinya.

15. Buat Dia Cemburu

Sekali-kali dengan candaan dan tidak serius, buatlah Ia cemburu. Terkadang dengan perlakuan atau perbuatan Anda yang menarik rasa cemburu tersebut membuatnya tersadar tentang seberapa besarnya Ia telah jatuh cinta dan mengagumi Anda. Hal ini juga dapat membuat hubungan cinta Anda bersamanya menjadi lebih dekat.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Monday 11th, September 2017 / 16:44 Oleh :
Kategori : Tips Percintaan