Suami Harus Tahu 8 Ciri-Ciri Istri Selingkuh Lewat Hp

Mendengar kata selingkuh seringkali mengingatkan kita kepada pria karena perselingkuhan biasanya di dominasi oleh kaum adam ini. Namun bukan berarti para wanita tidak ada yang selingkuh. Ditemukan juga banyak kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita. Baik ketika masih menjalin hubungan pacaran maupun ketika telah menikah. Banyak faktor yang membuat wanita berselingkuh dari pacar atau suaminya. Cara mengetahui wanita berselingkuh salah satunya bisa dilihat dari Hp sebagai media komunikasi dengan selingkuhannya. Untuk mengetahui seorang istri berselingkuh bisa di simak ciri-ciri istri selingkuh lewat hp berikut ini.

ads
  1. Kaget melihat suami datang ketika ia bermain Hp.

Istri yang kagetnya setengah mati melihat kedatangan suami di dekatnya saat ia tengah sibuk bermain Hp patut untuk dicurigai. Rasa takut karena telah melakukan kesalahan itulah yang membuat seorang istri kaget karena takut rahasia perselingkuhannya terbongkar. Terlebih lagi ketika ia segera menyembunyikan Hp tersebut dengan wajah dan ekspresi yang tidak wajar layaknya seseorang yang melakukan kesalahan.

  1. Suami tidak diberi izin memegang Hp.

Istri yang tidak selingkuh lewat Hp seharusnya bersikap santai dan biasa saja ketika suami mengutak-atik Hpnya. Sudah menjadi hal yang wajar jika suami ingin mengetahui apa saja yang ada dalam Hp istrinya. Namun, para suami harus waspada ketika istri tidak mengizinkan untuk memegang Hpnya. Mungkin ada sesuatu yang ia sembunyikan seperti chattingan atau log panggilan dari selingkuhannya.

  1. Hp dikunci dengan sandi atau pola.

Agar lebih aman dan perselingkuhannya tidak tercium oleh suami, bisa saja Hpnya dikunci sehingga siapapun tidak memiliki akses untuk membuka Hp tersebut. Mungkin sang istri akan berdalih agar anak-anak tidak mengutak-atikatau memainkan Hp. Tapi jika ia juga merahasiakan kode sandi atau pola dari suaminya, bukankah itu juga patut dicurigai? Hal apa yang ia sembunyikan di Hpnya sehingga suami sendiri tidak boleh melihat Hp tersebut?

  1. Aplikasi perpesanan dikunci.

Saat ini smartphone juga memberikan keamanan lebih untuk aplikasinya. Aplikasi yang ada didalamnya sekarang sudah bisa dikunci sehingga untuk membuka aplikasi tersebut juga membutuhkan kode sandi atau pola. Meski layar utama Hp tidak terkunci, suami juga harus mengecek aplikasi media sosial, perpesanan, chattingan dan aplikasi lainnya yang biasa digunakan untuk berkomunikasi. Jika aplikasi tersebut terkunci patut untuk di waspadai kenapa istri kamu menguncinya.

  1. Sering telponan dibelakang suami.

Asyik telponan atau video call dengan seseorang yang membuat hati berbunga-bunga terkadang bisa membuat seseorang menjadi lupa waktu. Jika kamu pernah memergoki istri beberapa kali tengah telponan dan segera memutus telpon tersebut saat ia mengetahui keberadaan kamu, mungkin saja ia tengah telponan dengan selingkuhannya. Kalau kamu curiga, kamu harus segera memeriksa panggilan tersebut untuk memastikannya agar tidak ada kesalahpahaman.


  1. Sering menyembunyikan Hp dari suami.

Cara yang lebih aman bagi istri yang selingkuh untuk menutupi perselingkuhannya adalah dengan menyembunyikan Hpnya ketika ada suami dirumah. Hal ini tentu agar suami tidak membuka Hp miliknya ketika melihat Hp istri tergeletak dimana saja. Sehingga baginya, sangat kecil kemungkinan suami untuk mengetahui perselingkuhannya dengan pria lain dengan menjauhkan Hp tersebut dari jangkauan suaminya sendiri. Tips mengetahui istri selingkuh lewat Hp bisa dengan cara sering-sering mengutak-atik Hpnya mulai dari panggilan masuk dan keluar, perpesanan, chattingan hingga media sosial.

  1. Panggilan sering sibuk.

Setiak kali kamu menelpon istri tapi nomornya sering sibuk bahkan hingga berjam-jam, kamu harus segera mengecek dan memastikan apa yang sebenarnya terjadi. Bisa saja ia tengah telponan dengan selingkuhannya sehingga setiap kali kamu menghubunginya selalu sibuk. Cara membuktikan istri selingkuh, silahkan cek riwayat panggilan di Hp tersebut yang mana tahu kamu menemukan petunjuk tentang perselingkuhan. Panggilan yang selalu sibuk ini termasuk pada salah satu ciri-ciri istri selingkuh saat suami jauh.

  1. Memiliki 1 Hp lain tanpa sepengetahuan suami.

Saat ini terkadang 1 orang saja bisa memiliki 2 Hp atau 3 Hp sekaligus. Istri yang selingkuh mungkin juga memiliki 1 Hp lagi yang digunakan khusus untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya saja. Sehingga ia akan menggunakan Hp tersebut ketika dibutuhkan dan ketika tidak ada suami dirumah. Ia suami mendapati istri menggunakan Hp lain yang tidak ia ketahui kapan ia membelinya, sebagai suami boleh curiga dan segera memastikannya agar masalah cepat terselesaikan. Tidak ada alasan bagi istri untuk membeli Hp lain tanpa sepengetahuan suaminya tanpa maksud dan tujuan yang jelas.

Sebagai seorang suami, harus tahu 8 ciri-ciri istri selingkuh lewat Hp di atas. Ciri-ciri diatas mungkin bisa digunakan untuk mengetahui lebih cepat tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh istri. Ketahui juga ciri-ciri istri selingkuh di tempat kerja yang juga marak terjadi. Lain dari itu sebagai suami juga harus mengetahui apakah istri kamu termasuk pada ciri wanita suka selingkuh atau tidak.

, ,
Oleh :
Kategori : Selingkuh