Sudah Tahu Belum, 7 Tanda Pria Nyaman Denganmu Ini?

Hal yang bisa membuat hubungan cinta berjalan awet adalah kenyamanan. Saat seorang pria merasa nyaman dengan kita, maka sulit menemukan alasannya baginya untuk berpaling. Yang ada justru malah ia jadi semakin cinta dan sayang sama kita. Sayangnya, cara membuat pacar nyaman dengan kita juga tidak mudah.

Kita harus menjadi pribadi yang baik agar bisa membuat pria bahagia di sisi kita. Kita juga harus bisa jadi wanita yang terbuka dan bisa memahami kekurangannya. Kita juga harus sabar dan penuh kasih sayang agar bisa memberikan kehangatan.

Nah, apakah sikap kita selama ini demikian? Kalau sudah, apakah pria tersebut sudah merasa nyaman dengan kita? Jika kamu merasa belum yakin dengan jawabannya, boleh simak beberapa tanda pria nyaman denganmu berikut ini.

1. Nyaman Bepergian Denganmu Kemana Saja

Saat pria sudah nyaman dengan kamu, maka ia akan menjadikanmu teman yang pas untuk menemaninya kemana saja jika kalian tidak terlibat asmara. Sementara, kalau kamu sudah menjadi pacarnya, tentu ia akan semakin nempel sama kamu.

Ia sangat nyaman dan senang saat bisa menghabiskan waktu bersamamu. Tanda pria nyaman denganmu bisa kamu rasakan saat ia jadi sangat bedah berada di sampingmu selalu.

2. Terbuka Kepadamu Tentang Banyak Hal

Kalau sudah nyaman sama kamu, ia akan menjadi sangat terbuka tentang hal apa saja. Artinya ia merasa nyaman untuk menjadikanmu sebagai teman berbagi cerita. Keterbukaan juga menjadi tanda pria percaya pada wanita yang ia yakini mampu menjaga rahasia.

Tidak ada yang harus ditutupi dan merasa malu karena ia sama sekali tidak akan khawatir dengan respon yang kamu berikan. Bahkan ia sudah siap jadi bahan ledekan jika menceritakan sesuatu yang lucu dan konyol terkait dirimu. Artinya ia sama sekali nggk jaim di depan kamu.

3. Kamu Selalu Ada dalam Pikirannya

Tanda pria nyaman denganmu dan mulai merasa tertarik dan jatuh cinta, maka kamu akan selalu hadir dalam pikirannya. Terlihat dari sikapnya yang setiap hal selalu dikaitkan dengan kamu.

Saat makan makanan kesukaan kamu, ia ingat kamu dan tak lupa untuk membungkusnya untukmu. Atau saat ia kepikiran kamu ia akan menghubungimu. Yah, hampir mirip dengan tingkah orang yang sedang jatuh cinta.

4. Tidak Sungkan untuk Menjadi Diri Sendiri Dihadapanmu

Tanda pria nyaman denganmu yang jelas sekali adalah saat ia sama sekali tidak merasa malu apalagi sungkan sama kamu. Saat bersamamu, ia bebas menjadi diri sendiri bahkan ia tak malu untuk mengakui kekonyolannya di depan kamu. Ini tandanya ia sudah benar-benar nyaman loh sama kamu.

5. Bawaannya Selalu Ingin Dekat Terus

Juga, tanda pria nyaman denganmu lainnya adalah ia jadi sering bergantung dan sulit lepas dari kamu. Maunya kemana-mana bareng kamu karena baginya hanya kamu teman yang asyik dan paling klop dengannya. Karena kenyamanan yang kamu berikan ia jadi nggak bisa pisah dari kamu walau statusnya hanya sebagai teman.

6. Selalu Berbagi Kebahagiaan dan Kesedihan

Saat pria sudah berbagi banyak hal kepada seorang wanita, maka itulah tanda pria nyaman denganmu. Saat sedih ia lari ke kamu karena baginya kamu adalah orang yang tepat untuk berbagi kesedihan dan bisa menenangkan perasaannya.

Saat bahagia kamu juga menjadi orang yang tidak ia lupakan untuk berbagi kebahagiaan karena selama ini ia merasa kamu selalu ada untuknya sehingga kamu juga pantas untuk merasakan kebahagiaan yang sama.

7. Selalu Bahagia Saat Bersama Kamu

Pria yang merasa nyaman sama kamu tentu akan selalu merasa bahagia saat bersamamu. Berada di sisimu adalah hal yang bisa membuatnya tenang dan bisa meringankan sedikit beban yang mungkin sudah memenuhi benaknya. Bukan berarti ia hanya mengandalkan kamu, tapi baginya kamu adalah sosok yang bisa menenangkan dan meneduhkan hati yang sedang gundah.

Itulah 7 tanda pria nyaman denganmu sebagai teman atau pun pacar. Kalau sebagai teman saja kamu sudah busa bikin pria nyaman, apalagi sebagai pacar. Tentunya kamu akan bisa menjaga hubungan bertahan lama karena yang dibutuhkan pria tidak hanya paras yang cantik, tapi juga kebaikan hati.

Dan kalau dalam hubungan sudah terasa tak nyaman, maka waspadalah karena ini juga menjadi tanda hubungan tidak sehat yang bisa jadi penyebab putus cinta, bahkan bisa jadi penyebab rumah tangga menjadi hambar.

Memberikan kenyamanan juga bisa kita lakukan untuk membuat pria tertarik dan jatuh cinta kepada kita, lho! Nah, simak yuk apa saja cara membuat pria nyaman karena cara menjadi pacar yang baik bisa dengan cara menghadirkan kenyamanan.