7 Tanda Pria Menyesal Telah Menyakiti Kamu

Banyak wanita yang tersakiti oleh kaum pria yang sama sekali tidak mengeti wanita. Sehingga tanpa sadar ia melakukan banyak hal yang membuat wanita merasakan sakit dan kekecewaan. Banyak hal  yang dilakukan pria yang dapat membuat hati wanita terluka tanpa ia tahu sedalam apa sikapnya itu menyakiti.

Bahkan ada pria yang tega dengan sengaja menyakiti hati wanita hanya karena nafsu semata. Memang, tidak semua pria yang bersikap demikian dan masih ada pria baik yang sangat menghormati wanita. Beruntung sekali wanita yang mendapatkan pria yang memperlakukannya dengan baik.

Tapi, tentu ada juga pria yang kemudian menyesal dan menyadari kesalahan yang telah ia perbuat. Kalau sudah menyadarinya, tentu kita sebagai wanita juga harus memaafkan kesalahannya. Lantas, apa saja tanda pria menyesal telah menyakiti? Simak beberapa tanda berikut ya!

1. Tulus Meminta Maaf

Tanda pria menyesal telah menyakiti kamu tentu diketahui setelah ia menyadari kesalahan dan tulus meminta maaf sama kamu. Permintaan maaf dari hati bukan karena terpaksa atau karena menginginkan sesuatu. Ia akan datang dengan sendirinya setelah tahu kamu sangat terluka dan larut dalam kesedihan. Terlebih jika rasa sakit itu membuat kamu sangat terpuruk dan sulit lagi untuk tersenyum bahagia.

2. Berjanji Tidak Lagi Menyakiti

Tanda pria menyesal telah menyakiti dan dengan tulus menyesalinya juga bisa dilihat saat ia berjanji tidak akan lagi menyakiti. Dan ia pun memegang janji tersebut dan berusaha menjaga perasaan kamu sebaik mungkin. Saat pria benar-benar menyesal, maka ia tidak hanya berjanji sama kamu seorang, tapi ia juga telah berjanji dengan dirinya sendiri.

3. Merubah Sikap Menjadi Baik

Tanda pria menyesal telah menyakiti dan sering jahat sama kamu selanjutnya adalah ia dengan murah hati mengubah sikap menjadi baik sama kamu. Setelah melihat betapa kamu terluka olehnya dan tiba-tiba merasa kasihan dan sadar betapa jahatnya dirinya, maka ia pun sudah berniat untuk tidak lagi jahat sama kamu.

Jadi, tidak ada salahnya untuk menerima sikapnya yang baru, bukan? Meski ia telah menyakitimu dengan sangat dalam, tapi ia juga berhak untuk diterima kembali sebagai sosok baru yang baik hati yang tidak lagi melontarkan ucapan yang menyakitkan hati.

4. Tidak Lagi Melakukan Kesalahan yang Sama

Pastinya setelah menyesal, ia tidak akan lagi melakukan kesalahan yang sama atau kesalahan lainnya yang membuat kamu tersakiti. Jika ia adalah pacar kamu, ia akan berusaha menjaga perasaan kamu. Jika sebelumnya ia ketahuan selingkuh, maka ia akan berusaha untuk tidak membuat kamu cemburu dan sakit hati lagi karena dengan dengan wanita lain.

Bahkan ia akan merasa tidak enak jika ada wanita lain yang tidak sengaja terlihat akrab dengannya. Kalau pacar taurusmu kamu malah tidak terlihat menyesal sama sekali, kamu bisa coba cara membuat pria taurus menyesal selingkuh dari kamu dan setelahnya kamu juga harus tahu juga apa saja ciri-ciri pria menyesal selingkuh.

Selain itu kamu juga harus tahu alasan mengapa pria selingkuh meski cinta pasangannya. Dan sepertinya kamu juga harus tahu nih cara membuat pria playboy bertekuk lutut dan menyesal sudah menyakiti kamu.

5. Gelisah Saat Belum Dimaafkan

Menyadair kesalahan, menyesal dan meminta maaf belum tentu membuat kesalahannya bisa kamu maafkan. Terlebih biasanya wanita akan ngambek dulu sampai si pria benar-benar terlihat menyesal dan tulus memaafkan.

Saat ia terlihat gelisah karena kamu belum juga memberikan permintaan maaf, maka ia akan menjadi orang yang gelisah dan tidak tenang. Selalu berharap agar kamu bisa segera memanfkan dan hubungan kembali terjalin seperti semula.

6. Sering Menyesali Perbuatan Sendiri

Entah seperti apa kesalahan yang ia perbuat hingga membuat kamu tersakiti sangat dalam, sesungguhnya saat menyadarinya ia pun kerap menyesali perbuatannya sendiri. Ia juga turut dihantui kesalahan sampai-sampai ia ingin membayar kembali kesalahan tersebut dengan menjadi orang yang paling baik dan peduli sama kamu.

7. Ingin Membayar Kesalahan yang Telah Diperbuat

Terakhir, tanda pria menyesal telah menyakiti wanita yang baik dan tulus padanya adalah ia selalu merasa bersalah dan ingin membayar kembali perbuatannya di masa lalu. Entah dengan apa caranya, yang jelas hidupnya menjadi tidak tenang. Ia akan berusaha mendekati kamu lagi agar bisa membayar kesalahan tersebut.

Itulah 7 tanda pria menyesal telah menyakiti kamu sebagai wanita yang selalu ada untuknya. Simak juga ciri-ciri pria menghindari wanita agar kamu lebih peka. Untuk wanita, agar tidak menyakiti hati pria cobalah cara menolak pria dengan halus tanpa menyakiti jika memang kamu tak bisa menerima cintanya. Tapi ingat, jangan sampai menyesal di kemudian hari ya!

, ,
Oleh :
Kategori : Pria