Wanita Harus Tahu 8 Tanda Pria Pura-pura Cinta Ini!

Seorang pria bisa saja pura-pura cinta sama kamu karena berbagai alasan. Mulai dari memanfaatkan kamu hingga karena merasa nggak tega menolak perasaan kamu. Atau mungkin dirinya sendiri juga masih ragu dengan perasaannya, tapi ia juga tidak ingin membuat kamu kecewa dengan mengabaikan perasaan kamu. Tentu masih ada banyak alasan lainnya yang membuat pria pura-pura cinta.

Menjalin hubungan yang penuh dengan kepura-puraan tentu tidak baik. Sebelum pada akhirnya kamu kecewa oleh pria yang sama sekali tidak mencintaimu, alangkah baiknya untuk kamu menyadari hal ini mulai dari sekarang. Caranya? Simak beberapa tanda pria pura-pura cinta berikut ada lihatlah apakah tanda-tanda ini ada dalam diri pasangan kamu.

1. Tidak Begitu Perhatian dan Peduli

Yang namanya orang cinta sama pacar pastilah perhatian dan peduli. Tapi tidak dengan pria yang sama sekali tidak cinta sama pacarnya. Ia sama sekali tidak perhatian dan tidak peduli sama pacarnya. Bahkan ia terkesan main-main dalam menjalin hubungan. Tidak ada rasa keterikatan dirinya dengan wanita yang menjadi pacarnya. Keseriusan hanya datang dari kata-katanya saja, sementara sikapnya berbanding terbalik dengan apa yang ia ucapkan.

2. Hanya Mengutamakan Keinginannya

Salah satu tanda pria pura-pura cinta sama pacarnya juga akan terlihat saat ia menjadi sangat egois. Hanya memikirkan dirinya dan keinginannya sendiri tanpa mau mendengarkan sang pacar. Ia hanya ingin pacarnya selalu menuruti keinginannya, tapi ia tidak mau mengikuti keinginan sang pacar. Jikalau mau, itu karena keterpaksaan atau ada keuntungan yang bisa ia manfaatkan.

3. Jarang Menghubungi Lebih Dulu

Pria yang jarang sekali menghubungi kekasihnya juga masuk dalam tanda pria pura-pura cinta. Kenapa? Pria yang beneran cinta sama pacarnya bawaannya pasti selalu rindu. Selalu ingin tahu bagaimana kabar kekasihnya dan selalu ingin mendengar suaranya. Walau tidak harus setiap saat, minimal satu kali dalam sehari ia akan menghubungi.

Tidak menunggu sang pacar menghubungi lebih dulu, tapi ia sendiri yang menghubungi tanpa kenal waktu. Nah, sementara pada pria yang pura-pura cinta? Ia tidak akan menghubungi karena memang ia tidak rindu, kecuali ia membutuhkan bantuan dari pacarnya.

4. Susah Dihubungi Tanpa Memberi Tahu Alasannya

Saat seorang pria susah sekali untuk dihubungi, ini perlu sekali untuk dipertanyakan akan keseriusan cintanya. Kalau memang serius, kenapa tidak memberi kabar? Malah pacarnya yang galau sendiri karena ia selalu sibuk atau mungkin malah sengaja menghindar karena memang tidak ingin dihubungi. Lantas, kenapa pacaran jika tidak cinta? Yaitu tadi, mungkin ia memiliki maksud tertentu yang hanya dia yang tahu.

5. Hanya Memanfaatkan

Alasan pria pura-pura cinta adalah karena hanya ingin memanfaatkan. Ingin mengambil keuntungan dari wanita yang ia pacari. Misalnya hanya ingin memanfaatkan pacarnya dari sisi keuangan atau keuntungan lainnya.

Untuk hal ini wanita harus jeli, karena biasanya pria akan berpura-pura cinta dengan cara berpura-pura baik. Dan para wanita pun terkecoh karena pandainya si pria dalam berakting. Nah, untuk pria juga ada nih, ciri-ciri wanita pura-pura sayang dan ciri-ciri wanita berbohong yang mengatasnamakan cinta serta ciri-ciri wanita selingkuh karena berbohong.

6. Malas-malasan Saat Dibutuhkan

Tanda pria pura-pura cinta lainnya adalah ia akan terlihat sangat malas dan keberatan jika dimintai bantuan. Berbeda dengan pria yang benar-benar cinta pada wanitanya, tanpa diminta pun ia akan menawarkan bantuan untuk orang yang dicintai dan berusaha memberikan bantuan semaksimal mungkin. Sementara pria yang pura-pura akan punya seribu alasan agar bisa menghindar dan tidak turun tangan membantu.

7. Menghindar Saat Diajak ke Rumah

Selanjutnya, tanda pria pura-pura cinta pada seorang wanita adalah dimana ia tidak mau diajak ke rumah. Ia takut untuk bertemu dengan keluarga si wanita karena ia tahu sekali bahwa hubungan yang dijalani hanya main-main. Bertemu dengan keluarga wanita tentunya akan menunjukkan keseriusan hubungan dan ini juga menjadi tanda pria ingin menikah denganmu. Karena pria yang serius akan siap bertemu dengan orang tua dan keluarga wanita yang ia cintai.

8. Takut Berbicara Masa Depan

Hal yang paling malas dibicarakan pria yang pura-pura cinta sama wanitanya adalah membicarakan masa depan. Tahu dirinya tidak berniat serius maka ia pun tidak ingin memberikan harapan lebih banyak, ia hanya akan menjalankan hubungan palsu ini sampai ia merasa sudah saatnya untuk pergi. Sementara tanda pria serius mencintai wanita ia tidak akan takut membicarakan masa depan.

Itulah 8 tanda pria pura-pura cinta yang harus diketahui oleh para wanita. Simak juga berbagai ciri-ciri pria tidak serius dalam menjalin hubungan dan ciri-ciri pria tidak setia. Nah, jangan sampai tertipu dan menjadi korban PHP pria ya.

, ,
Oleh :
Kategori : Pria