8 Tanda Pria Serius Mencintai Wanita

Masalah percintaan memang terkadang cukup rumit dan susah ditebak. Tidak hanya perlu menggunakan pikiran, masalah percintaan juga menuntut kita menggunakan perasaan kita secara maksimal. Untuk membaca apa yang dirasakan oleh pasangan kita, dibutuhkan upaya yang ekstra.

Bisa jadi, sebenarnya, pria yang kita sukai tidak benar benar serius mencintai wanita. Sebelum situasi bertambah buruk, kita sebaiknya mengambil langkah yang tepat. Oleh karena itu kita harus pintar membaca tanda tanda kalau pasangan pria kamu serius mencintai dirimu. Simak sembilan tanda yang menunjukkan kalau seorang pria memang serius mencintai dirimu.

1.Berusaha menghubungimu di sela sela kesibukannya

Kalau dia memang serius mencintaimu, dia pastinya akan berusaha sebisa mungkin berkomunikasi denganmu. Dia tentunya akan mencari kesempatan dalam kesibukannya hanya untuk mendengar suaramu. Salah satu faktor yang bisa menentukan tingkat keseriusannya terhadap dirimu adalah banyaknya pengorbanan yang dia buat. Pria dikenal sebagai pekerja keras. Jadi, tidak heran beberapa lelaki menempatkan pekerjaan sebagai prioritas hidup. Jika dia sampai lebih memilih dirimu daripada karirnya, itu berarti dia benar benar serius mencintai dirimu.

2.Dia selalu ada untukmu

Hal lain yang perlu kamu cermati dan sadari adalah kehadiran dirinya. Jika dia memang serius dalam mencintaimu, dai tentunya akan selalu ada untukmu. Apalagi jika kamu mendapat problem dan masalah. Saat kamu menelpon untuk meminta bantuan, dia tibaa secepat dan sebisa mungkin. Kalau kamu kesepian, dia berusaha menemanimu sebisanya. Intinya, dia seperti pahlawan yang selalu siap disampingmu kapanpun kamu butuh dirinya. Sebaliknya, kalau dia tidak serius mencintaimu, dia mungkin akan lebih sering mengabaikan dan masa bodo dengan dirimu.

3.Dia berusaha membantumu

Jika dia selalu berusaha membantu menyelesaikan masalahmu, itu berarti dia memang serius mencintaimu. Tidak soal masalahmu kecil atau besar, dia memberikan bantuan dan perhatian khusus ke kamu. Tidak hanya sekedar mendengarkan dan memberikan solusi yang jitu, pria yang serius mencintaimu pastinya akan siap turun tangan menyelesaikan masalahmu. Sebaliknya, jika dia tidak mencintaimu dengan serius, dia akan malas mendengar curhatanmu dan mungkin hanya sekedar mendengarkan tanpa ada inisiatif membantu sedikitpun.

4.Dia berani mengorbankan finansialnya

Salah satu hal yang menunjukkan kalau dia memang serius mencintaimu adalah dia berani mengorbankan uangnya untuk membantu atau mengabulkan keinginanmu. Sebagai seorang wanita, kita kadang ingin beli ini dan itu. Kita punya banyak daftar barang yang ingin dibeli. Jika seorang pria berusaha membelikan apa yang wanitanya inginkan (sesuai kemampuannya), jelas sekali bahwa dia mencintaimu dengan serius. Karena dia menggunakan hasil kerja kerasnya untuk dirimu.

5.Dia sering merencanakan masa depannya denganmu

Salah satu kode halus kalau dia serius mencintaimu adalah dia sering membicarakan impian dan masa depannya bersamamu. Seolah olah dia sudah yakin bahwa masa depannya akan dia ukir bersama dirimu. Dia mungkin sudah merencakan daerah baru untuk memulai hidup baru bersamamu. Jadi, jika dia sering membicarakan mimpi dan tujuan hidupnya , apalagi jika di dalam impiannya ada dirimu, jelas sekali dia benar benar serius mencintaimu.

6. Niatnya murni karena menyayangi dirimu

Pria yang serius akan mencintaimu dengan niat yang bersih dan murni. Cintanya didasarkan atas perasaan sayangnya ke kamu. Dia mencintaimu mungkin karena kamu cantik dari luar dan dalam. Dia menghargai dirimu apa adanya. Hal yang paling bisa kamu perhatikan adalah bahasa tubuhnya. Ini karena bahasa tubuh pria jatuh cinta dengan yang pura pura jatuh cinta sangat berbeda. Orang yang tidak serius akan mencintaimu karena badan atau penampilanmu saja. Kamu bisa memperhatikan apa yang membuatnya mencintaimu. Jika yang dia kagumi hanyalah fisikmu, sebaiknya segera kamu tinggalkan.

7. Setia dan tidak pernah bermain di belakangmu

Tanda lain kalau dia benar benar mencintaimu adalah dia setia dan tidak pernah bermain dengan wanita lain di belakangmu. Jika dia pria yang tidak serius, bisa jadi dia bermain dengan wanita lain secara aman di belakangmu. Dia mengetahui cara selingkuh yang aman agar kamu tidak pernah curiga. Jadi, penting bagi kalian untuk mengantisipasi cara cara yang bisa jadi dia gunakan untuk selingkuh. Berbeda dengan pria yang serius mencintaimu, tentunya dia benar benar menunjukkan kesetiannya padamu. Pria yang tidak pernah dan tidak ingin mengkhianatimu adalah pria yang serius mencintaimu.

8. Menempatkanmu sebagai prioritas hidup

Hal paling mencolok lainnya adalah dia menjadikanmu prioritas hidupmu. Sepanjang kisah cintamu bersamanya, kamu mungkin bisa melihat pengorbanan apa saja yang dia buat untuk dirimu. Semakin besar pengorbanan yang dia buat, semakin serius dia mencintaimu. Pengorbanan sendiri bisa banyak macamnya. Misalnya pengorbanan waktu, uang, teman, hobi bahkan ketenaran dan kenyamanan hidup.

Itu dia ladies 8 tanda yang menunjukkan kalau seorang pria memang benar benar serius menjalin hubugan denganmu. Sebaliknya, pria yang tidak benar benar serius mencintaimu tentunya akan menunjukkan tanda tanda khusus juga. Oleh karena itu, mengetahui ciri ciri pria tidak serius dapat membantumu lebih mengenali apakah seorang pria benar benar serius mencintaimu atau tidak.

Memang penting ladies untuk mengetahui keseriusan seseorang dalam mencintaimu. Kalau kamu tidak menyadari bahwa lelakimu tidak serius sejak dini, bisa jadi kedepannya kamu akan mengalami luka emosi yang menyakitkan dan trauma cinta yang fatal. Keep aware ya ladies!

, , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Cinta