Waspada dengan 10 Tanda Pria Ingin Mengakhiri Hubungan dengan Kamu

Banyak hal yang bisa menjadi penyebab berakhirnya hubungan asmara antara pria dan wanita. Pada umumnya biasanya disebabkan oleh ketidakcocokan dan perselingkuhan. Namun ada juga hubungan yang berakhir karena memang disengaja oleh salah satu pasangan. Yang mana artinya hubungan memang berakhir karena memang sudah dirancang oleh salah satu pasangan. Umumnya disebabkan oleh pasangan yang sudah bosan atau sudah tidak lagi ada rasa cinta terhadap kekasihnya. Meski memang ada yang karena disengaja namun ada juga yang terjadi begitu saja dan murni karena ketidakcocokan. Biasanya sebelum hubungan berakhir akan terlihat tanda pria ingin mengakhiri hubungan. Berikut adalah tanda-tanda hubungan akan putus yang bisa kamu kenali.

ads

1 . Berubah sikap menjadi cuek

Umumnya tanda pria ingin mengakhiri hubungan dengan kekasihnya adalah sikapnya berubah menjadi cuek dan tidak seperti biasanya. Sikap ini akan terlihat hingga saat-saat berakhirnya hubungan. Kamu akan bisa melihat perbedaan atau perubahan sikap pasangan kamu yang tiba-tiba menjadi tidak peduli dan bersikap acuh kepada kamu. Jika kamu merasakan perubahan sikapnya ini, maka berhati-hatilah karena kemungkinan ada sesuatu yang disembunyikan oleh pasangan kamu dan menjadi penyebab pasangan kamu ingin mengakhiri hubungan.

2. Semakin jarang bertemu dan menghabiskan waktu bersama

Selama menjalin hubungan pacaran, biasanya pria dan wanita selalu ingin bersama setiap hari. Tidak ada rasa bosan untuk saling bertemu setiap harinya dan selalu ada alasan agar bisa bertemu dan bersama. Tanda pria ingin mengakhiri hubungan dengan kamu maka perubahan ini akan sangat jelas terasa.

3. Sering marah-marah tidak jelas

Ketika saat bersama kamu ia sering marah-marah tidak jelas hanya karena hal-hal kecil saja, maka ini bisa dijadikan sebagai tanda pria ingin mengakhiri hubungan dengan kamu. Ia terlihat uring-uringan tidak jelas dan selalu merasa kesal saat bersama kamu, ini juga memperlihatkan bahwa si pria tidak lagi merasa nyaman menjalin hubungan dengan kamu.

4. Sering mengabaikan telepon dan lama dalam membalas chat

Tiba-tiba si pria terlihat malas-malasan dalam membalas pesan-pesan kamu apalagi mengangkat telepon kamu maka bisa dikatakan bahwa si pria sedang ingin menjaga jarak dengan kamu. Mungkin saja si pria sedang berpikir untuk mencari cara agar bisa berpisah dengan kamu.

5. Jadi sibuk dengan teman-temannya

Pacar kamu yang dulunya selalu lengket dan nempel sama kamu, lalu tiba-tiba ia menjadi cuek dan banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya, maka kamu perlu waspada karena bisa jadi ia sedang ingin menjauhi kamu secara perlahan hingga hubungan berakhir begitu saja.

6. Bersikap dingin kepada kamu

Ia yang dulunya selalu bersikap hangat dan memanjakan kamu setiap harinya, bisa berubah sikap menjadi dingin dan tidak lagi ingin bermesraan dengan kamu, maka ini bisa dijadikan sebagai tanda si pria tidak lagi tertarik dengan kamu dan mungkin ingin segera mengakhiri hubungan dengan kamu. Ini juga merupakan ciri-ciri pacar ingin putus yang sering kali terjadi.


7. Selalu ada alasan untuk menyibukkan diri

Hal lain yang biasa dilakukan oleh seorang pria jika ingin segera mengakhiri hubungan dengan wanita adalah dengan menjauh dan pura-pura sibuk. Selalu ada alasan ketika setiap kali diajak untuk jalan atau ketemuan seakan ia enggan untuk memenuhi permintaan kamu itu.

8. Seperti memiliki dunia lain yang tidak bisa kamu masuki

Perubahan lain yang bisa kamu rasakan ketika pria ingin segera hubungannya berakhir dengan kamu adalah ia seperti memiliki hal baru yang tidak kamu ketahui atau ingin ia sembunyikan dari kamu. Seakan-akan kamu tidak lagi memiliki akses untuk mengetahui segala kehidupannya.

9. Kurang perhatian dan peduli sama kamu

Jika si pria sudah tidak ingin lagi berpacaran dengan kamu maka secara perlahan ia akan berusaha untuk membuat jarak dengan kamu. Salah satunya adalah dengan tidak lagi peduli dan memperhatikan kamu sebagai pacarnya. Jikapun kamu memintanya untuk menolong kamu maka dia akan terlihat enggan dan berat hati untuk melakukannya. Ini merupakan tanda-tanda pacar minta putus yang umum terjadi.

10. Sering membuat kamu merasa sedih dan kecewa

Yang jelas jika ia sudah berencana untuk memutuskan hubungan dengan kamu maka pastinya kamu akan sering merasa kecewa dan sedih karena sikapnya. Disengaja atau tidak olehnya, namun sikapnya kepada kamu selalu tidak sesuai dengan harapan kamu dan jelas tidak lagi seperti dulu.

Demikianlah 10 tanda pria ingin mengakhiri hubungan dengan wanita yang telah menjadi pasangannya. Hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan mencari tahu penyebab pria memutuskan wanita dan cobalah cara membuat mantan menyesal putus serta cara membuat mantan tergila-gila lagi sama kamu. Simak juga tanda pria menyesal memutuskan hubungan dengan kamu ya.

, ,
Oleh :
Kategori : Cinta