Makin Intim dan Hangat dengan 8 Cara Pelukan Mesra Bersama Pasangan

Pelukan merupakan salah satu cara menunjukkan rasa sayang dan cinta kepada orang terkasih. Pelukan bisa dilakukan dengan keluarga, teman, kerabat dan pasangan. Setiap pelukan yang ditujukan kepada seseorang juga memiliki tujuan atau ungkapan yang berbeda. Ada pelukan persahabatan, pelukan karena rasa rindu, pelukan rasa cinta dan sayang atau pelukan sebagai salam perjumpaan atau perpisahan.

ads

Lain lagi dengan pelukan yang dilakukan oleh pasangan, baik pasangan kekasih maupun pasangan suami istri. Pelukan yang dilakukan oleh pasangan adalah pelukan rasa cinta kasih yang tentunya juga memberikan kesan yang berbeda. Pelukan yang dilakukan oleh pasangan adalah pelukan yang mengandung kemesraan. Tentu saja pelukan ini bisa berakhir dengan naiknya gairah pada masing-masingnya. Maka dari itu pelukan hanya dibolehkan bagi pasangan yang telah halal dan sangat dianjurkan untuk meningkatkan keharmonisan hubungan. Berikut cara pelukan mesra bagi pasangan suami istri.

1. Lakukan di pagi hari saat akan memulai aktivitas

Pelukan di pagi hari selain bisa menambah semangat untuk memulai aktivitas harian ternyata juga bisa menambah kemesraan. Pelukan bisa dilakukan setelah bangun tidur atau sebelum pasangan berangkat bekerja. Pelukan yang singkat di pagi hari akan tetap menjadi pelukan mesra dengan tambahan sekecup ciuman. Ini adalah cara suami memperlakukan istri dengan baik yang sangat dianjurkan.

2. Pelukan mesra menjelang tidur

Menjelang tidur malam merupakan momen yang bagus dalam cara berpelukan mesra dengan pasangan. Sebelum terlelap tidur peluklah pasangan sambil tiduran. Pelukan mesra ini bisa berakhir ke dalam mimpi yang indah atau malah berlanjut pada sesi kemesraan yang lebih dalam. Memeluk dan membelai istri sebelum tidur merupakan salah satu cara memanjakan wanita lho.

3. Pelukan mesra dari arah belakang

Cara pelukan mesra berikutnya adalah dengan melakukan pelukan dari arah belakang. Pelukan dari belakang ini bisa dilakukan oleh pria atau wanita. Memeluk pasangan dari arah belakang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, asal tidak ada orang lain yang melihat kemesraan kalian. Karena kemesraan pasangan suami istri tidak layak dipertontonkan untuk umum ya. Memperhatikan hal-hal kecil seperti ini juga merupakan cara menghargai orang lain dalam bermasyarakat.

4. Memeluk pasangan dari depan dengan mesra

Banyak cara pelukan mesra dengan yang bisa dilakukan oleh pasangan. Salah satunya adalah dengan melakukan pelukan dari arah depan dengan cara saling berhadapan. Lakukan pelukan hingga beberapa saat, pelukan dari depan akan memberikan rasa nyaman bagi pasangan. Saling bertatapan mata juga menambah keintiman dalam berpelukan dengan pasangan. Kemesraan yang hilang antara suami dan istri bisa mengakibatkan rumah tangga menjadi tidak harmonis dan juga menjadi penyebab perceraian di Indonesia dimana ketidakharmonisan berujung pada pertengkaran yang berulang kali terjadi.

5. Pelukan mesra dari samping

Pelukan mesra juga bisa dilakukan dari samping saat sedang duduk bersebelahan dengan pasangan. Tentu saja pelukan saat duduk berduaan dengan pasangan ini dilakukan dalam suasana yang santai. Saat memeluk pasangan dari samping, sandarkanlah kepala pasangan di bahu. Akan semakin terasa mesra jika pasangan juga ikut melingkarkan tangannya ke kamu. Hal ini juga merupakan cara memanjakan pasangan, bisa dilakukan sambil menonton TV bersama atau saat menikmati waktu luang bersama.

6. Memeluk seakan tidak ingin melepaskan

Lakukanlah pelukan dengan mendekap pasangan erat seakan tidak akan mau melepaskan. Jika kamu pria, kamu juga bisa membelai rambut pasangan kamu dengan lembut saat berpelukan. Atau jika kamu wanita, kamu bisa mengusap punggung pasangan kamu.

7. Pelukan sambil ciuman

Pelukan sambil melakukan ciuman merupakan salah satu cara pelukan mesra yang bisa kamu lakukan bersama pasangan. Kamu bisa melakukan pelukan sambil ciuman ini saat berduaan dengan pasangan kamu. Saking panas dan mesranya berpelukan sambil melakukan ciuman ini, bisa berakhir di ranjang lho.

8. Berpelukan sambil mengucapkan kata-kata romantis

Kemesraan kian makin terasa saat kamu mengucapkan kata-kataromantis untuk pasangan kamu. Peluklah pasangan kamu dari depan ataupun dari belakang, sambil menikmati momen berpelukan ini, ucapkanlah kata-kata romantis untuk pasangan kamu. Dijamin pasangan kamu akan merasa sangat bahagia dan merasa menjadi orang yang paling beruntung di dunia ini. Berpelukan sambil mengucapkan kata romantis seperti ini merupakan cara membahagiakan istri tercinta yang paling sederhana tapi sangat besar maknanya.

Demikianlah 7 cara pelukan mesra yang  bisa kamu lakukan dengan pasangan halalmu. Semua cara berpelukan diatas juga merupakan tips menjaga keharmonisan rumah tangga yang patut untuk dicoba. Sementara cara memeluk pacar dengan romantis sangatlah tidak dianjurkan. Cara pacaran yang baik adalah dengan mengikuti gaya pacaran yang sehat. Seperti tidak melakukan hal-hal yang tidak seharusnya, misalnya saja berpelukan, ciuman, apalagi menjurus tindakan yang menjurus pada hubungan seks.

, , ,
Oleh :
Kategori : Tips Percintaan