Begini 6 Cara Selingkuh yang Aman Tanpa Ketahuan

Selingkuh selalu menjadi bumbu dalam setiap hubungan yang memberikan rasa kecewa dan patah hati bagi yang menjadi korban. Selingkuh juga menjadi tanda ketidaksetiaan seseorang kepada pasangannya. Seorang wanita yang diselingkuhi, harus tahu beberapa alasan suami selingkuh dan penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga untuk intropeksi diri dan para pria juga perlu tahu cara mengetahui wanita berselingkuh yang menjadi penyebab keluarga tidak harmonis beserta cara menghadapi istri selingkuh.

Tapi selingkuh juga menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang sehingga merasa terpanggil selingkuh. Bagaimana tidak, menjalani hubungan yang biasa-biasa saja dengan pasangan terkadang membuat seseorang jadi bosan. Atau terkadang godaan dari luar lebih kuat sehingga pertahanan kesetiaan jadi tergoyahkan.

Apapun alasan kamu selingkuh, tentu kamu ingin agar hubungan perselingkuhan kamu tetap aman dan berjalan lancar. Meski selingkuh tidak bisa dibenarkan, anggap saja kamu selingkuh karena sudah terlanjur cinta dan kasihan melepas selingkuhan yang juga sudah sangat sayang sama kamu. Sehingga mau tak mau kamu memilih untuk menjalin hubungan dengan keduanya. Bagaimana cara selingkuh yang aman dan tidak ketahuan pacar pertama mau pun ke dua? Yuk simak tips berikut!

1. Gunakan Nomor Handphone yang Berbeda

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk cara selingkuh yang aman agar tidak ketahuan adalah dengan cara menggunakan nomor handphone yang berbeda untuk satu pacar. Jadi jika kamu hendak jalan dengan salah satunya, cukup tinggalkan ponsel yang satunya lagi di rumah sehingga pacar yang sedang kamu ajak jalan tidak mengetahuinya. Juga, jika  memiliki dua ponsel yang berbeda kamu juga bisa bebas mengambil foto dengan pacar kamu tanpa repot menyembunyikan atau menghapusnya. Yang namanya pacaran berfoto bersama pasti jadi suatu hal yang wajib, bukan?

2. Sebaiknya Tidak Bermain Sosia Media

Zaman sekarang umumnya semua orang menggunakan sosial media. Namun untuk cara selingkuh yang aman dan tidak ketahuan sebaiknya kamu tidak menggunakan sosial media sama sekali. Atau jika pun ada karena alasan satu alasan, jangan hubungkan dengan kedua pacar kamu dan jangan gunakan profil kamu. Hal ini agar pacar kamu tidak curiga jika ada akun media sosial dengan foto kamu namun tidak terhubung dengannya. Dan biasanya, pacar juga sangat ingin jika semua akun yang kamu miliki terhubung dengannya. Jadi, pilihan terbaik adalah dengan tidak memilikinya sama sekali, bukan?

3. Tentukan Tempat Kencan yang Berbeda untuk Kedua Pacar Kamu

Selanjutnya, cara selingkuh yang aman adalah dengan mengatur tempat kencan untuk kedua pacar kamu. Pilih tempatnya yang saling berjauhan sehingga kecil kemungkinan untuk bertemu. Misalnya memilih tempat kencan yang dekat dengan daerah tempat tinggal masing-masing. Juga sebaiknya pilih tempat kencan yang tidak luput dari pandangan orang-orang sehingga tidak ada yang menyadari keberadaan kamu. Hal ini untuk memperkecil kemungkinan orang-orang ada di sekitar pacarmu tidak melihat kamu sedang selingkuh. [AdSense-C]

4. Hindari Jalan-jalan di Pusat Keramaian

Yang juga perlu kamu perhatikan dalam cara selingkuh yang aman adalah dengan tidak memilih jalan-jalan di pusat keramaian. Kenapa? Yang namanya pusat keramaian siapa saja bisa datang kesana. Hal ini akan memperbesar kemungkinan orang-orang melihat kamu sedang jalan dengan orang yang bukan pacar kamu.

5. Pandai-pandai Membagi Waktu

Jika memiliki dua orang pacar, kamu harus pandai-pandai pula dalam membagi waktu agar kedua pacar kamu tidak merasa diabaikan. Pacar yang menyadari kamu terlalu sibuk bisa membuatnya curiga dan akan mencari tahu apakah kamu selingkuh atau tidak. Jadi, saat bersama dengan satu pacar kamu harus fokus padanya agar ia juga tidak curiga. Itulah gunanya penting membagi waktu untuk kedua pacar yang kamu miliki.

6. Gunakan Panggilan ‘Sayang’ yang Sama

Satu hal lagi cara selingkuh yang aman yang perlu kamu perhatikan adalah panggilan sayang yang kamu gunakan untuk pacar. Gunakankan saja panggilan yang sama untuk kedua pacar kamu untuk menghindari insiden salah panggil. Kan jadi masalah kalau tanpa sadar kamu malah menggunakan panggilan yang salah pada salah satunya atau malah keduanya.

Itulah 6 cara selingkuh yang aman agar tidak ketahuan. Dan perlu diingat yang namanya selingkuh tidak ada yang abadi alias pada akhirnya pasti akan ketahuan juga. Jadi seseru-serunya selingkuh lebih baik tidak sama sekali. Jangan sia-siakan orang yang menjaga kesetiaannya sama kamu karena menemukan kesetiaan itu sangatlah sulit. Ingat juga karna yang kamu dapatkan jika menyakiti hati orang yang tulus mencintai kamu. Nah, untuk para istri, simak nih ciri-ciri suami selingkuh dan tips menjaga keharmonisan rumah tangga.

, ,
Oleh :
Kategori : Tips Percintaan