8 Tanda-Tanda Cowok Gamers Jatuh Cinta Sama Kamu

Jatuh cinta itu hak semua orang, termasuk gamers yang kesehariannya hanya fokus untuk bermain game. Sebagian besar, orang yang sudah kecanduan games akan sulit untuk melepas kebiasaannya ini. Sekitar 40% waktunya dalam sehari dihabiskan untuk bermain game, sementara sisanya adalah waktu untuk melakukan kegiatan penting seperti bekerja, sekolah dan kegiatan penting lainnya. Memang ini adalah salah satu bahaya mobile legend dan dampak buruk game online lainnya. Waktu untuk pacaran pun bisa tergeser oleh bermain game.

ads

Tak heran banyak dari pacar seorang gamer mengeluhkan perihal pacarnya yang cuek dan hanya sibuk bermain game dibandingkan memperhatikan dirinya. Di kenal lebih cuek, tapi tentu saja para gamers ini juga boleh jatuh cinta. Apa saja tanda-tanda cowok gamers jatuh cinta? Tapi sebelumnya ketahui juga cara mengatasi dampak negatif game online ya.

1 . Rela tidak bermain game demi bisa jalan bareng kamu

Seperti yang telah kita ketahui, cowok gamers lebih banyak menghabiskan waktu dan perhatian untuk bermain game. Tapi, tanda-tanda cowok gamers jatuh cinta ini sangatlah mudah terlihat. Yakni, kamu bisa melihat bahwa dirinya rela tidak bermain game demi bisa jalan bareng dan menemani kamu. Ia rela melupakan game kesayangannya untuk merebut perhatian kamu. Jadi, jangan heran dan bertanya lagi kenapa tiba-tiba ia tidak bermain game seperti biasanya dan malah terus-terusan nempel sama kamu.

2. Ngajak kamu main game bareng

Tanda-tanda cowok gamers jatuh cinta sama kamu ya tidak terus-terusan juga ia rela meninggalkan game nya demi kamu. Ada kalanya juga ia akan mengajak kamu main game bareng. Kalau kamu nggak ngerti dengan game yang ia mainkan, ia akan dengan senang hati mengajarkan kamu dan malah menginginkan kamu juga bisa menjadi gamers seperti dirinya.

3. Nama kamu dijadikan ‘user name‘ game nya

Salah satu hal yang biasa dilakukan oleh para gamers adalah menggunakan user name atau Id game atas nama kamu. Hal ini merupakan wujud dari rasa cinta mereka, lho. Jika kamu melihat seorang cowok gamers melakukan hal ini, itu tandanya ia benar-benar sedang jatuh cinta sama kamu. So, kamunya suka nggak? Nah, ini juga menjadi ciri-ciri orang menyukai kita diam-diam lho. Bisa dibilang ini adalah imajinasinya untuk ingin memiliki kamu.

4. Mengkreasikan nama kamu di dalam gamenya

Boleh dibilang, cowok gamers ini sangat kreatif dan jelas juga nggak gaptek. Satu lagi tanda-tanda cowok gamers jatuh cinta adalah ia akan mengkreasikan nama kamu di dalam gamenya. Seperti membuat nama kamu pada sebuah game, misalnya saja dalam game berkebun, ia akan memnbentuk plot tanaman bertuliskan nama kamu. Ini juga merupakan cara mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan bagi pria gamers.

5. Game dijadikan sarana untuk mengungkapkan perasaannya

Tanda-tanda cowok gamers jatuh cinta yang paling jelas adalah ia akan mengungkapkan perasaannya juga melalui game. Pada game The Sims misalnya, ia akan menata kebunnya dengan membuat tulisan ‘I Love U ….‘ besertakan nama kamu. Jika ia bukan tipe pria yang malu-malu mengatakan cinta pada cewek, ia akan mengirim screenshootnya ke kamu. Bisa dikatakan ia ini adalah cara ia nembak kamu. Hal seperti ini merupakan salah satu cara mengetahui pria jatuh cinta kepada kita atau tidak. Tentu saja dengan sarana yang berbeda-beda ya.


6. Game akan dijadikan bahan obrolan untuk ngedeketin kamu

Selain itu, game juga bisa dijadikan sebagai modus untuk PDKT sama kamu. Terlebih bagi cowok yang kurang pandai ngegombal dan merayu cewek. Berbicara seputa games justru menjadi penyelamatnya ketika merasa canggung dan kehilangan bahan obrolan dengan kamu. Jika si cowok antusias membicarakan game kesayangannya sama kamu, bisa jadi ia sedang jatuh cinta lho sama kamu.

7. Minta ditemenin bermain game

Biasanya sih cowok gamers paling senang bermain game bersama dengan teman-temannya. Beda cerita lagi kalau ia sedang jatuh cinta dengan seorang cewek. Maka biasanya, cowok gamer ini akan meminta cewek yang ia suka untuk menemaninya selama bermain game. Hal ini ia lakukan tentu saja agar bisa selalu berdekatan dan bersama dengan kamu. Berduaan dengan kamu dapat, keseruan main gamenya juga dapat.

8. Memperlihatkan bahwa ia adalah gamers sejati

Jika seseorang tengah jatuh cinta, ia akan berusaha tampil keren dan hebat di depan gebetannya. Ini adalah hal yang paling umum sebagai tanda-tanda pria menyukai wanita. Begitu juga dengan cowok gamers yang sedang jatuh cinta, tentu saja ia akan memperlihatkan kehebatannya dalam bermain game di depan kamu.

Itulah 8 tanda-tanda cowok gamers jatuh cinta sama kamu yang perlu kamu perhatikan. Jika beberapa tanda diatas sedang kamu alami saat dekat dengan seorang cowok, maka kemungkinan besar sebentar lagi ia akan nembak kamu.

, ,
Oleh :
Kategori : Cinta