23 Tanda Tanda Dia Jodoh Kita Atau Bukan

Jodoh tentunya merupakan hal yang sudah ditetapkan oleh Tuhan, bahkan dari semenjak anda belum lahir. Tak banyak hal yang bisa kita perbuat untuk mengetahui apakah dia yang didepan anda merupakan jodoh anda atau bukan? Bahkan banyak pula orang-orang diluar sana yang merasa gelisah bahkan stress karena merasa jodohnya tidak kunjung datang. Namun yang sering dilewatkan banyak orang adalah bahwa jodohj ternyata ada disekitar kita sendiri. Dibawah ini ada beberapa tanda tanda dia jodoh kita yang dapat menujukkan ciri ciri seperti berikut ini : (baca juga: Ciri Ciri Wanita Psikopat)

1. Dia Bersikap Santai Di Depan Anda

Tanda yang dapat anda lihat bila dia berjodoh dengan anda atau tidak adalah dari perilaku santainya di depan anda. Hal ini menandakan bila memang dirinya sudah nyaman berada di dekat anda. Anda bisa mengamatinya mulai dari tingah lakunya, caran duduknya, bicaranya, hingga hal-hal lainnya. Jika dirinya merasa nyaman dengan anda, maka tak ada satupun sikapnya yang dibuat-buat di depan anda. Hal inilah yang memungkinkan dia merupakan jodoh anda. (baca juga: Cara Bergaul Yang Baik)

2. Anda Juga Santai Berada Di Dekatnya

Tak hanya dirinya saja, anda pun juga merasa santai-santai saja berada di dekatnya. Jika anda merasa nyaman berada di dekat orang lain, hal ini menandakan bahwa anda memiliki kesamaan dengan orang-orang tersebut. Tak terkecuali dengan jodoh, bila anda tertarik dengan dirinya dan dia juga merasakan hal yang sama maka secara otomatis akan muncul perasaan nyaman dan senang bila anda bersamanya. Bahkan tak sekalipun anda merasa tertekan bila berada di dekatnya.

3.  Semua Terasa Mudah Bersamanya

Bila seseorang tersbeut adalah jodoh anda, maka segala sesuatu yang anda lakukan bersamanya akan dimudahkan oleh Tuhan. Apapun yang kita lakukan, ada saja bantuan dan bantuan yang datang kepada anda dan dirinya. Seakan alam semesta juga mendukung hubungan anda berdua.

4. Menerima Apa Adanya

Apapun anda sebelumnya atau apapun yang pernah anda lakukan sebelumnya, dia tidak akan pernah peduli. Dia hanya memperdulikan mengenai siapa anda saat ini. Bahkan dia akan sangat senang untuk membagi kisah kelamnya bersama anda. Anda berdua tidak sama-sama menyimpan rahasia satu sama lainnya.

5. Senantiasa Jujur

Kejujuran merupakan hal yang tidak boleh dipermainkan. Bahkan kejujuran menjadi kunci utama dalam menjalin sebuah hubungan dan kebahagiaan. Apalagi jika anda dan pasangan sedang berjauhan, tentunya kejujuran merupakan faktor terpenting di dalam sebuah hubungan. Bila dia tak jujur dengan anda, maka tentunya kecurangan ini bisa dia lakukan terus menerus kedepannya. Namun bila dirinya jujur dengan anda, maka tentunya membuat hubungan anda akan semakin harmonis. Kejujuran yang dikombinasikan dengan kesetiaan akan menjadikan sebuah kisah cinta sejati. (baca juga: Tips Agar Disukai Banyak Orang)

6. Saling Membantu

Tanda-tanda lainnya bila dia berjodoh dengan anda adalah mulai munculnya rasa senasib sepenanggungan. Yang artinya apapun beban yang anda rasakan, dia juga akan merasakan hal yang sama begitupula sebaliknya. Sehingga anda dan pasangan akan berusaha untuk saling membantu satu sama lainnya untuk meringankan beban yang ada.

7. Memahami Diri Anda

Bagi anda yang memang ditakdirkan untuk berjodoh, maka anda dan pasangan akan saling memahami satu sama lainnya. Bila anda sedang mengalami kesulitan, maka dia akan berusaha untuk membantu anda. Baik susah atau senang yang dirasakan, dia akan selalu ada untuk anda. Dia juga akan selalu bersedia mengarungi setiap pasang surut sebuah hubungan. Bila pasangan anda selalu bersama dengan anda, baik dalam duka maupun suka tentunya hal ini bisa menjadi tanda bila dirinya merupakan jodoh anda. (baca juga: Tips Keluarga Bahagia)

8. Anda Selalu Dibuat Semangat Olehnya 

Kehadiran dirinya di hidup anda akan selalu membuat anda merasa semangat. Bahkan bila tidak ada dirinya, pasti anda akan berusaha untuk mencarinya. Hal apapun yang anda alami, dirinya lah yang selalu pertama di pikiran anda. Meskipun anda bersama dengan dirinya setiap saat, setiap waktu, bahkan di setiap tempat anda tidak akan pernah merasa bosan dengannya. (baca juga: Ciri Ciri Teman Munafik)

9. Anda Berhenti Mencari Karenanya

Setiap orang tentunya memiliki kekurangan di dalam diri mereka. Namun meskipun anda mengetahui kekurangan yang dimiliki olehnya, anda tak pernah berusaha untuk mencari pengganti dirinya. Meskipun dia jauh dari kata sempurna, namun hidup anda tidak akan lengkap bila tidak bersama dirinya. Keyakinan ini lah yang memang tak bisa ditukar dengan hal apapun. Saat bertemu dengan orang yang memang sudah ditakdirkan menjadi jodoh kita, anda akan merasa seperti menemukan pelengkap hidup anda. Tak perlu banyak alasan yang diungkapkan, anda merasayakin bahwa bersama dirinya lah anda akan habiskan waktu bersama di dunia ini. (baca juga: Ciri Ciri Sahabat Setia)

10. Dia Mengerti Hal-Hal Yang Membuat Anda Senang

Dia akan selalu paham mengenai hal-hal yang membuat anda senang, jika seperti ini maka bisa jadi dirinya lah jodoh anda selama ini.  Tak hanya dirinya, anda juga sangat mengerti hal-hal yang bisa membuat dia senang dan bahagia.

11. Anda Begitu Terikat Dan Tertarik Pada Dia

Salah satu faktor keberhasilan sebuah hubungan adalah adanya chemistry diantara kedua pihak. Anda bisa menilainya  dengan melihat seberapa tertariknya anda kepada dirinya. Ketertarikan inilah yang dinamakan dengan chemistry. (baca juga: Ciri Ciri Orang Sombong)

12. Tak Sungkan Menampilkan Kelemahan

Tentunya tak ada manusia di dunia ini yang sempurna, tentunya kita memiliki kelemahan satu sama lainnya. Namun bagi dia yang memang ditakdirkan menjadi jodoh anda, maka dirinya tidak akan pernah merahasiakan dan menutupi kelemahan yang dimilikinya. Bahkan dia mau memberi tahu kepada kita mengenai kelemahan yang dimilikinya. Apabila satu sama lainnya saling menerima kelemahan masing-masing, maka tentunya anda sudah ditakdirkan bersama satu sama lainnya. (baca juga: Ciri Wanita Suka Selingkuh)

13. Kata Hati

Dan hal terakhir yang dapat anda perhatikan adalah kata hati anda sendiri. Manusia dikaruniai oleh Tuhan dengan indra batin yang dapat anda manfaatkan untuk mengetahui dan memahami perasaan seseorang. Melalui hati ini anda juga bisa saling mengetahui perasaan di dalam diri masing-masing. Baik anda dan dia akan dapat membaca pikiran satu sama lainnya. Coba dengarkan kata hati anda sendiri dan buatlah pilihan hidup anda. Lalu serahkan segalanya yang sudah anda pilih kepada Tuhan. (baca juga: Tanda-Tanda Orang Selingkuh)

Nah itu tadi beberapa tanda-tanda yang dapat mengartikan bahwa dia adalah jodoh anda. Semoga informasi dapat membantu anda untuk menemukan jodoh yang anda cari selama ini.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Cinta