11 Cara Perhatian Sama Pacar Lewat SMS agar Si Dia Makin Cinta

Kata ‘perhatian’ dalam sebuah hubungan itu harus adanya karena salah satu cara menjaga hubungan dengan pacar agar langgeng ya dengan memberikan perhatian-perhatian untuk sang pacar. Kenapa perhatian dalan menjalin hubungan itu penting? Karna dari sanalah kita bisa menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang yang sebenarnya untuk si pacar. Bukan hanya sekedar mendapat status pacaran aja biar nggak dibilang jomblo.

ads

Tapi ada juga loh orang yang tidak perhatian dengan pacarnya, bukan karena ia tidak sayang tapi memang karena sifat aslinya yang super cuek. Kalau pacar kamu masuk dalam kategori ciri-ciri pacar cuek ada juga kok tips menghadapi pacar cuek yang bisa di praktekan agar cueknya bisa berkurang dan lebih perhatian.

Nah sekarang bagaimana sih cara perhatian sama pacar lewat sms? Kalau langsung ketemuan sih gampang bisa ditunjukkan dengan banyak cara. Tapi kalau sedang berjauhan dan menjalani hubungan LDR kan nggak bisa ketemuan sering-sering ya? Paling bisa komunikasi lewat telpon dan mengirim pesan. Simak nih cara-cara berikut ini agar kamu tahu gimana cara perhatian sama pacar lewat SMS.

  1. Bangunkan pacar kamu di pagi hari.

Disaat bangun pagi kamu juga bisa mengirim pesan untuk membangunkan pacar kamu agar dia tidak telat untuk pergi kuliah atau bekerja. Tentu saja hal ini merupakan salah satu bentuk dari perhatia kamu pada si dia.

  1. Berikan semangat untuk si pacar agar ia juga semangat dalam beraktivitas.

Berikan semangat untuk pacar kamu saat ia hendak beraktivitas, semangat dari sang pacar bisa membuat seseorang lebih berenergi dan lebih bahagia dalam menjalani rutinitasnya sehari-hari. Dan tentu saja label pacar pengertian akan melekat pada diri kamu.

  1. Disaat jam makan siang ingatkan pacar kamu agar ia tidak melewatkan jam makan siangnya.

Rutinitas juga bisa membuat seseorang lupa untuk menikmati makan siangnya, mungkin saja dikejar deadline atau ada berkas yang harus diselesaikan. Jadi tak ada salahnya kamu mengirim SMS untuk mengingatkannya agar tidak lupa untuk makan siang.

  1. Malam sebelum tidur? Ucapkan selamat malam dan selamat beristirahat untuknya.

Berikan juga perhatian kamu kepada si pacar disaat malam hari ketika dia hendak tidur. Perhatian seperti ini merupakan salah satu cara membahagiakan pacar karena ia akan merasa begitu di sayang dan diperhatikan.

  1. Dikala senggang kirimkan pesan-pesan romantis untuk si dia.

Mengirim kata-kata yang romantis lewat SMS merupakan  cara mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan yang mudah dilakukan dimana saja kamu berada. Coba saja dipraktekkan pasti pacar kamu bakalan makin sayang.

  1. Jika pacarmu sedang sakit ingatkan dia untuk meminum obatnya dan juga memperbanyak istirahat.

Disaat si dia sakit dan berada jauh dari kamu sehingga kamu tidak bisa merada di sisinya untuk menjenguk dan menemani, kamu masih bisa menunjukkan perhatian kamu dengn mengirim SMS untuk mengingatkannya agar tidak melewatkan obat-obat yang harus diminumnya..

  1. Kirimkan pesan yang berisi perhatian dengan kata-kata yang lucu dan menghibur.

Memberikan perhatian lewat SMS tidak hanya dengan kata-kata romantis saja, namun juga bisa dengan mengirimkan kata-kata yang lucu sekaligus untuk menghibur pacar kamu. Ini merupakan salah satu cara menyenangkan pacar.

  1. Disaat jadwal si dia lagi padat-padatnya kamu bisa mengirim pesan agar dia tidak lupa menjaga kesehatan di aktivitasnya yang padat.

Aktivitas yang padat bisa membuat seseorang lupa dan tidak peduli dengan kasehatannya karena terlalu fokus untuk bekerja dan melakukan banyak hal. Disini kamu bisa mengirim SMS untuk mengingatkannya agar bisa menjaga kesehatannya juga.


  1. Tiba-tiba kamu merindukannya? Kirim saja pesan yang berisi ungkapan hati kamu.

Rasa rindu datang tiba-tiba? Langsung saja tulis di pesan dan kirimkan padanya. Si dia pasti bakalan sangat senang karena ia merasa pacarnya ini selalu ingat padanya dimana saja dan kapan saja.

  1. Kamu lagi makan diluar? Kamu juga bisa mengirim SMS dengan menawarkan membelikan makanan yang sama untuk si dia.

Satu lagi bentuk perhatian yang bisa kamu tunjukkan adalah dengan menawarinya makanan yang sedang kamu makan. Mungkin saja si pacar juga suka dengan makanan tersebut. Meskipun ini hal yang sederhana namun disinilah letak perhatian seorang pacar yang benar-benar menyayangi pasangannya.

  1. Disaat hujan kamu juga bisa loh memberikan perhatian lewat SMS.

Saat hari mulai gelap karena awan hitam dan akan turun hujan kamu juga bisa mengirimkan pesan padanya. Kamu bisa menanyakan keberadaannya dan mengingatkannya agar tidak basah-basahan saat berada diluar rumah.

Cara-cara yang ditulis diatas semoga bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang ingin memberikan banyak perhatian untuk si pacar melalui SMS agar si dia makin cinta.

, ,
Oleh :
Kategori : Tips Percintaan