5 Ciri-ciri cinta datang terlambat yang Perlu Diketahui

Pernahkah kamu mendengar seseorang berkata ‘cinta kamu datang terlambat’? Mendengar seseorang berkata demikian yang terpikirkan hanyalah sebuah penyesalan yang dirasakan oleh orang tersebut atau bahkan kamu sendiri yang mengalaminya. Kata terlambat disini bisa mengartikan dua hal, terlambat karena cinta itu telah pergi atau terlambat karena kamu baru saja menyadarinya bahwa cinta itu ada.

ads

Memang tidak semua orang yang peka terhadap perasaannya sendiri. Terkadang walaupun terasa namun ia berusaha untuk menepis semua itu dan tidak mau mengakui perasaan tersebut sebagai perasaan cinta. Hal inilah yang pada akhirnya menjadi penyebab cinta itu datang terlambat. Namun tidak ada kata terlambat untuk menyatakan cinta itu kepada orang yang dimaksud.

Agar kamu tidak terkecoh dengan perasaan kamu sendiri yang pada akhirnya membuat kamu menyesal, sebaiknya ketahui ciri-ciri cinta datang terlambat dalam kehidupanmu berikut ini :

  1. Merasa kehilangan disaat seseorang pergi.

Jika ternyata orang yang selama ini berada di dekat kita pergi jauh dan membuat kita merasa sangat kehilangan dan muncul rasa rindu yang mendalam dan sering terbayang si dia dengan sendirinya bisa dikatakan sebagai pertanda bahwa cinta kita terlambat karena baru terasa ketika orangnya tidak ada lagi di dekat kita. Perasaan ini lebih ke perasaan menyesal dan menyalahkan diri sendiri kenapa baru menyadari perasaan itu. Namun tidak sepenuhnya bisa dibilang terlambat selama masih ada waktu untuk kamu mengungkapkan rasa cinta itu.

  1. Baru menyadari bahwa kamu mencintai seseorang ketika ia telah pergi.

Hal ini sangat sering dirasakan kebanyakan orang. Ketika ada orang yang selalu berusaha ada di dekatnya dengan segala perhatiannya dan cintanya pergi, ia baru sadar bahwa ternyata ia juga mencintai orang tersebut. Perhatian yang diberikan seseorang kepada kita termasuk pada ciri-ciri gebetan suka sama kita loh jadi kamu yang punya gebetan harus peka ya. Memang cinta itu akan sangat terasa jika orang itu telah pergi meninggalkan kita. Ketika kamu tersadar bahwa itu adalah rasa cinta, kamu bisa mengejarnya, menemuinya dan mengungkapkan perasaan itu padanya. Segeralah sebelum semua itu menjadi benar-benar terlambat dengan cara nembak paling romantis. Untuk kamu yang cewek jangan galau karena ada cara menyatakan cinta kepada pria.

  1. Merasa cemburu ketika seseorang telah memiliki kekasih.

Ciri-ciri lainnya adalah kita merasa cemburu melihat orang yang selama ini ada untuk kita telah memiliki kekasih lain. Selama ini mungkin kita tidak menyadarinya karena ia selalu ada bersama dan kita berteman dengan kita. Sehingga tanpa disadari rasa cinta itu tertutup oleh rasa kebersamaan dan rasa pertemanan yang sangat erat. Yah, meski pun sudah terlambat untuk menyadarinya tapi tidak menutup kemungkinan kamu bisa memperjuangkan cinta itu. Mungkin dengan menunggu kesempatan si dia menjadi single lagi. Perlu diingat seberapa pun besar rasa cinta itu jangan sampai merusak hubungan orang karena itu bukanlah cara yang baik.


  1. Merasa begitu bahagia dan nyaman bersama seseorang yang telah lama ada bersamamu.

Disaat kamu dekat dengan seseorang dalam waktu yang cukup lama dan kamu selalu merasa bahagia jika dia ada dan merasa nyaman saat berada di dekatnya. Merasa sedih disaat ia sedang bersedih dan kamu selalu turut merasakan apa yang dirasakannya. Dan kamu selalu ada untuk dia dan menemaninya, begitu juga sebaliknya. Bisa dibilang ini juga termasuk pada ciri-ciri cinta yang datang terlambat karena setelah sekian lama mengenal dan menjalani hari-hari bersama, baru kini kamu merasakan adanya getaran cinta antara kamu dan dia. Setelah kamu mengetahuinya cobalah mengikuti cara mengungkapkan perasaan sayang kepada pasangan.

  1. Cinta yang tak tersampaikan.

Inilah yang namanya cinta benar-benar telah terlambat. Ketika kamu menyadari rasa cinta itu ada, tidak ada lagi kesempatan bagimu untuk menyampaikannya kepadanya. Dan kalaupun bisa tersampaikan tak ada lagi kesempatan untuk kamu dan dia bisa bersama karena banyaknya faktor. Mungkin cinta itu hanya bisa kamu pendam dan kemudia dikubur bersama sang waktu. Hal ini bisa kamu jadikan pelajaran kelak agar kamu bisa lebih peka dengan perasaan yang kamu miliki agar tidak lagi kehilangan orang yang disayang untuk kedua kalinya.

Setelah mengetahui 4 hal yang menjadi pertanda cinta kamu datangnya terlambat segera ketahui cara untuk menembak cewek yang telah membuat kamu sadar bahwa kamu sedang jatuh cinta. Jangan mengulur waktu lagi atau malah keduluan orang lain.

Namun sebelumnya ketahui tips menjadi pria romantis yang selalu menjadi idaman para wanita. Setelah lamaran cinta kamu diterima oleh si dia jadilah orang yang selalu membahagiakannya dengan cara menjadi pacar yang baik dan romantis.

, ,
Oleh :
Kategori : Tips Percintaan