9 Ciri Ciri Orang Introvert Jatuh Cinta

Jatuh cinta pastinya dirasakan oleh semua orang. Kebutuhan akan cinta memang dapat dimaklumi sejak masa remaja. Cara mengungkapkan rasa sayang setiap orang tentunya berbeda beda tergantung karakter dan kepribadiannya. Orang yang terbuka cenderung menampilkan perasaan cintanya terang terangan. Biasanya, orang lain akan mudah menebak kalau dia sedang jatuh cinta. Berbeda dengan orang yang agak tertutup, mereka cenderung menyampaikan perasaan mereka dengan cara yang halus dan tidak terang terangan. Tipe wanita yang disukai pria pendiam juga tentunya sangat khusus bagi pria introvert di mata wanita.

Salah satu kepribadian yang umum adalah kepribadian introvert. Introvert sendiri bukan berarti orang yang anti sosial. Orang yang introvert cenderung lebih suka kesendirian dibanding hal hal yang berbau sosial. Orang introvert pada umumnya cukup tertutup jika dihadapan umum, tapi bisa jadi liar di hadapan sahabatnya. Sikap orang intorvert tentunya bergantung kepada siapa dia berinteraksi. Saat jatuh cinta, orang introvert tetunya memiliki cara tersendiri menyampaikan pesan sayangnya. Yuk simak ciri ciri orang introvert jatuh cinta!

1.Mencintaimu dalam diam

Orang yang introvet tidak suka sesuatu yang telalu terus terang. Mereka menyukai sesuatu yang tenang dan perlahan lahan. Jadi, dia cenderung akan mencintaimu dalam diam. Jadi, kamu tentunya harus memperhatikan ciri ciri orang menyukai kita diam diam dengan cermat. Meskipun tidak menampilkan terang terangan rasa sayangnya, dia pastinya menunjukkan rasa sayangnya dalam cara cara khusus. Orang introvert dikenal sebagai pemikir, jadi dia menunjukkan rasa sayangmu dengan terencana bukan spontanitas.

2. Kontak matanya yang intens dan senang memperhatikanmu diam diam

Hal paling mencolok untuk orang introvert ketika jatuh cinta adalah memperhatikanmu diam diam. Dia senang melihat wajahmu. Tentunya, karena gengsi dia tidak ingin kamu tahu kalau dia memandangi wajahmu. Kamu mungkin sering menangkap basah dia menatap wajahmu. Jika itu terjadi, tidak heran kalau dia memang menyukaimu. Selain itu, karena jatuh cinta padamu, dia akan menunjukkan dari caranya menatapmu atau kontak matanya. Saat berurusan denganmu tentunya dia akan fokus dan memberikan perhatian penuh padamu.

3.Cenderung tidak agresif

Tidak seperti beberapa orang pada umumnya, orang introvert pandai menyembunyikan perasaannya. Mereka sudah ahli bersandiwara dan berpura pura. Orang introvert dikenal pintar mengendalikan perasaan mereka, itu karena mereka dominan menggunakan pikiran. Jadi, saat jatuh cinta sekalipun, logika mereka masih bisa berjalan. Orang introvert tidak suka permainan yang gampangan, jadi biasanya mereka tidak terburu buru mengejarmu. Mereka lebih seperti air danau yang diam diam menghanyutkan. Hati hati ya!

4.Tahu kapan waktu dan saat yang tepat

Mungkin kamu bingung karena tidak pernah melihatnya menunjukkan rasa sukanya padamu. Dia kelihatannya biasa saja selama ini. Tapi, sebenarnya, orang introvert cenderung sabar dan menunggu waktu yang tepat. Dia lebih senang menunjukkan rasa sayangnya dengan cara yang spektakuler dan di waktu yang tepat. Maka, walaupun terlihat datar datar saja, seorang intorvert sebenarnya menyembunyikan rencana spesial khusus untuk orang yang dia cintai.

5.Biasanya menunjukkan rasa sukanya saat empat mata

Dia tidak suka menjadi pusat perhatian. Mereka lebih suka menyimak dan berkomentar seminimal mungkin dalam diskusi besar besaran. Mereka tidak suka terlalu aktif dalam sekumpulan orang yang mereka kurang kenal. Bisa jadi, dia tidak terlalu menunjukkan tingkah sayangnya kepadamu di depan umum. Coba ajak dia bertemu empat mata, biasanya dia jadi lebih berani mengutarakan dan menunjukkan rasa cintanya.

7.Kadang cuek kadang agresif

Yang paling unik, ketika seorang introvert jatuh cinta, dia kadang akan bersikap sangat cuek dan sekali waktu dia akan bersikap agresif. Dia tentunya bersikap cuek untuk memberikan ruang bagi dirinya dan dirimu. Orang introvert tidak suka sesuatu yang tiba tiba atau mendadak. Jadi, saat mencintaimu pun, dia kadang perlu cuek. Selain itu, kecuekannya itu tentunya dia gunakan untuk menarik rasa penasaranmu sehingga ingin mengenal dia lebih dalam. Jadi, walaupun cuek dia sebenarnya tetap sayang dengan dirimu. Kamu akan melihat ciri ciri pria cuek tapi sayang dalam dirinya atau sebaliknya. Kesan dan kelebihan orang cuek memang memberikan kesan tersendiri dalam urusan percintaan.

8.Mendekatimu lewat belakang

Tentunya, orang introvert sangat ahli bekerja di balik layar. Mereka merasa lebih nyaman ketika melakukan sesuatu sendiri dan tidak terlihat jelas siapapun. Dia punya banyak cara mendekatimu melalui jalur belakang, misalnya dengan lebih akrab dengan teman temanmu atau mendekatimu keluargamu.

9.Lebih ke tindakan daripada kata kata

Orang introvert lebih menyukai tindakan daripada kata kata. Menurut mereka, satu tindakan lebih berarti daripada 1000 kata kata. Jadi, daripada memberikanmu kode kode atau gombalan, mereka lebih senang menunjukkan rasa sayangnya melalui tindakan mereka. Misalnya, selalu siap membantu kapanpun kamu mengalami kesulitan atau memberimu hadiah. Dia tentunya menyampaikan rasa cinta dengan cara romantis nya sendiri dan tentunya berbeda dari pria pada umumnya.

Itu dia 9 ciri ciri orang introvert yang sedang jatuh cinta. Pada intinya, orang introvert tidak suka menunjukkan rasa sukanya terang terangan. Langkah mereka cenderung tenang namun pasti. Di sukai orang introvert memang sedikit aneh, karena mereka memberikan sensasi yang unik terutama dalam hubungan percintaan. Tapi, ingatlah, orang introvert memandang serius cintanya. Dia tidak akan menampakkan Ciri ciri pria tidak serius atau wanita yang benar-benar serius dalam menjalani hubungan, khususnya hubungan cinta.

, , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Cinta