Punya Gebetan Pendiam? Ini 7 Ciri-ciri Wanita Introvert Jatuh Cinta Sama Kamu!

Menebak seseorang yang sedang jatuh cinta sangat mudah ya? Biasanya mereka selalu terlihat senang dengan hati berbunga-bunga. Senyuman selalu menghiasi wajahnya, terlebih saat mendapat pesan dari orang yang dicinta. Itu sih kalau orang yang jatuh cinta itu memang memiliki kepribadian terbuka terhadap apa pun. Tapi bagaimana mengetahui seorang introvert yang sedang jatuh cinta?

Seperti yang kita tahu, orang yang berkepribadian introvert cenderung tertutup terhadap perasaannya dan juga malu-malu. Kalau kita tidak terlalu dekat dengan mereka, kita tidak akan tahu apa yang sebenarnya mereka rasakan. Kamu para pria yang sedang jatuh cinta pada wanita introvert pasti kebingungan sekali ya dalam menebak dan mengira-ngira bagaimana perasaanmu. Terlebih jika kamu baru saja mengenal gebetanmu. Jangan bingung! Simak dulu nih ciri-ciri wanita introvert jatuh cinta biar kamu bisa makin bersemangat mendekati gebetan kamu dan mulai memikirkan cara membuat wanita jatuh cinta pada kita.

1. Sering Tersenyum dan Memperlihatkan Raut Wajah Bahagia

Meski gebetan kamu tidak agresif dalam memperlihatkan bagaimana perasaannya sama kamu, entah suka atau tidak, tapi kamu bisa melihatnya dari raut wajahnya lho. Perhatikan saja saat kamu dan dia sedang bersama, kalau dia sering tersenyum dan ekspresinya bahagia, itu artinya perasaannya terbuka untukmu. Jangan berharap banyak si dia bakal terang-terangan dengan perasaannya. Karena itu jangan ragu untuk nembak wanita idamanmu kalau si dia sudah kesem-sem sama kamu.

2. Dengan Mudahnya, Si Dia Mau Aja Diajak Jalan Bareng ataupun Nge-date

Ciri-ciri wanita introvert jatuh cinta juga bisa dilihat dari sikapnya yang mulai terbuka sama kamu. Salah satunya bisa dilihat saat si dia mau-mau aja diajak jalan bareng, pulang bareng atau makan bareng berduaan tanpa menunjukkan rasa keberatan. Bahkan ia akan menyambut ajakan kamu dengan senyuman. Tapi sepertinya wanita introvert bukan tipe wanita yang disukai pria pendiam ya? Simak juga nih ciri-ciri sahabat wanita yang menyimpan perasaan sama kamu.

3. Mulai Merasa Nyaman dan Terbuka Ngobrol Sama Kamu

Ciri-ciri wanita introvert jatuh cinta juga bisa kamu lihat dari sikapnya yang mulai terbuka sama kamu. Ia juga akan terlihat mulai nyaman untuk bercerita banyak hal, termasuk tentang dirinya dan kehidupan pribadinya. Itu artinya ia ingin kamu mengetahui lebih banyak tentangnya yang artinya juga ada harapan dan keinginan dari dirinya untuk menjadikan hubungan kamu dan dia lebih dari saat sekarang ini. Hal ini juga berlaku untuk cara mengetahui wanita jatuh cinta.

4. Mulai Berani Menghubungi Duluan untuk Berbasa-Basi

Kalau hati sudah terpaut pada lelaki yang berhasil membuat bergetar hatinya, seorang wanita akan memberanikan dirinya untuk menghubungi si pria yang sudah mencoba merebut hatinya. Jika pada awalnya kamu yang selalu menghubungi duluan, namun tiba-tiba si dia mulai sering menghubungi bukan karena hal penting, maka ini adalah ciri-ciri wanita introvert jatuh cinta. Itu artinya si dia sudah mulai merasakan rindu untukmu. Terlebih jika ia mulai ingin mengajak kamu jalan walau denga modus minta ditemani.

5. Sering Terlihat Gugup Saat Bersama Kamu

Wanita introvet terkenal pendiam dan pemalu, nah saat kamu sedang bersamanya terlebih berduaan, ia akan terlihat lebih gugup dari biasanya. Hal ini dipengaruhi oleh perasaannya yang tak menentu tak karuan karena sulit untuk mengontrol perasaan senang karena sedang bersama orang yang ia suka. Kamu pernah merasakan getaran cinta yang luar biasa saat sedang bersama orang yang disuka bukan? Nah untuk menutupi perasaan itu, wanita introvert akan terlihat lebih gugup.

6. Suka Memperhatikanmu dari Kejauhan

Ketimbang langsung menghampiri untuk ‘say hello’ dengan kamu, wanita introvert yang sedang jatuh cinta sama kamu akan memilih untuk memperhatikanmu dari jauh saja. Baginya ini adalah cara aman untuk mengamati orang yang disuka tanpa ketahuan. Wanita introvert memang malu-malu dan tidak suka mengumbar perasaannya, bahkan seringkali memendam sendiri perasaannya. Jadi, kamu yang jatuh cinta pada wanita introvert harus lebih agresif ya! Ini juga menjadi tanda wanita jatuh cinta diam-diam, lho.

7. Mulai Mengajak ke Tempat Favoritnya

Wanita introvert kalau sudah jatuh cinta akan mulai terbuka terhadap pria yang ia sukai. Ciri-ciri wanita introvert jatuh cinta selanjutnya adalah ia mulai mengajakmu ke tempat-tempat favorit yang biasa ia kunjungi. Biasanya tempat tersebut adalah tempat yang paling nyaman baginya untuk menikmati kesendirian. Dan biasanya juga hanya orang-orang tertentu saja yang akan mengetahuinya.

Itulah 7 ciri-ciri wanita introvert jatuh cinta padamu yang bisa kamu perhatikan dengan jelas. Jadi, jangan galau dulu ya jika seorang wanita yang sedang kamu dekati terlihat sedikit cuek. Mungkin saja ia adalah tipe introvert yang tak pandai mengekspresikan perasaannya dengan mudah. Nah simak juga yuk bagaimana seorang pria introvert di mata wanita dan ketahui pula keunikan introvert serta bahasa tubuh saat wanita jatuh cinta.

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita