10 Ciri Ciri Wanita Disukai Jin yang Sering Terjadi

Manusia bukanlah satu-satunya makhluk yang menempati bumi ini. Ada beberapa makhluk hidup lainnya seperti hewan dan juga tumbuh-tumbuhan. Akan tetapi, tidak hanya makhluk yang bisa dilihat saja. Makhluk yang tidak kasat mata seperti jin juga menjadi salah satu penghuni planet bumi ini.

ads

Berbicara mengenai jin ini mereka sama halnya dengan manusia. Ada jenis kelamin pria dan wanita. Ada juga yang berkelompok seperti halnya manusia pada umumnya. Bahkan, mereka juga memiliki perasaan yang sama dengan manusia sehingga tidak jarang ada jin yang jatuh cinta dengan manusia. Dalam kasus ini adalah jin menyukai wanita, kira-kira seperti apa ciri-cirinya? Berikut ciri ciri wanita disukai jin yang sering terjadi.

1. Sering lihat penampakan

Salah satu ciri wanita yang sudah disukai oleh jin itu adalah dia sering melihat penampakan seseorang. Seseorang tersebut bisa bayangan yang sosoknya mirip suaminya, atau juga bisa mirip temannya maupun pacarnya. Penampakan tersebut bisa terlihat beberapa kali dan hanya wanita tersebut yang sering melihatnya. Jika Anda pernah mengalaminya, bisa jadi Anda disukai oleh jin.

2. Sering bermimpi dikunjungi seseorang yang berlawanan jenis

Biasanya wanita yang disukai jin juga akan sering bermimpi ditemui seseorang yang bisa itu mimpi bertemu pacar atau mirip dengan seseorang yang Anda kenal. Di dalam mimpi tersebut biasanya kalian hanya saling bertatapan saja atau saling mengobrol. Bahkan tidak jarang juga ada yang sampai berhubungan intim dengannnya. Anda patut curiga jika tiba-tiba mendapatkan mimpi yang seperti itu.

3. Mudah suka dengan lelaki lain

Ini bisa jadi adalah ciri-ciri wanita yang selingkuh. Akan tetapi penyebabnya bukan karena memang wanita tersebut suka dengan orang tersebut. Hanya saja dia melihat sosok lain di dalam orang tersebut yang menyebabkan wanita tersebut malah jadi suka dengannya. Jika hal tersebut pernah Anda alami, maka Anda sudah dipengaruhi oleh jin. Maka dari itu, hal-hal semacam ini bisa jadi salah satu alasan orang berselingkuh meskipun pernikahan mereka bahagia dan juga tanda rumah tangga diganggu oleh jin.

4. Ada sesuatu yang bergerak-gerak di dalam kemaluan

Apakah Anda merasakan ada sesuatu yang bergerak-gerak di dalam kemaluan dan tidak ditemukan apa-apa? Bahkan hal tersebut menyebabkan rasa gatal yang amat sangat serta nafsu birahi juga menjadi naik. Hal tersebut juga merupakan penyebab wanita selalu ingin berhubungan intim serta adanya indikasi Anda disukai oleh jin.

5. Selalu diawasi oleh seseorang

Saat pergi kemanapun, insting Anda mengatakan bahwa ada seseorang yang sedang mengintai Anda. Akan tetapi ketika Anda mencoba mengeceknya malah tidak ada siapa-siapa. Bahkan Anda selalu diawasi setiap saat dan di berbagai tempat yang kamu kunjungi.

6. Tubuh selalu lemas

Anda tidak melakukan aktivitas yang menguras tenaga, akan tetapi, Anda merasakan keletihan yang lumayan besar. Kelelahan tersebut selalu Anda dapatkan hampir setiap hari. Ketika kamu mencoba berobat ke dokterpun tidak ada jawaban pasti. Apabila dari segi medis tidak ada masalah yang berarti, maka penyebab lainnya bisa jadi ada jin yang menyukai Anda.

7. Susah untuk menunaikan ibadah

Pernahkah Anda merasa sangat malas untuk ibadah ketika adzan sudah berkumandang. Padahal sebelumnya Anda sangat bersemangat akan beribadah, akan tetapi, ketika waktunya tiba, Anda menjadi sangat malas. Kalaupun tidak malas, akan selalu ada halangan yang seperti berusaha menghalangimu untuk ibadah. Penyebab rasa malas tersebut merupakan godaan jin yang menyukai Anda agar meninggalkan ibadah shalat.


8. Sakit pada bagian kepala

Sakit kepala ini terjadi secara tiba-tiba dan tanpa penyebab yang jelas. Bahkan ketika kamu periksa ke dokter pun tidak ditemukan penyebabnya. Jika seperti itu, ada kemungkinan seseorang tersebut diganggu oleh jin yang menyukainya.

9. Ada sesuatu yang menempel ditubuh

Pernahkah Anda ada sesuatu yang menempel di tubuh? Bahkan tidak hanya menempel, benda itu juga bergerak dia atas tubuhmu. Anda sudah mencoba cari-cari benda apa yang menempel ditubuh tapi tidak ditemukan apapun. Jika sudah seperti itu, bisa jadi Anda sedang “dipegang-pegang” oelh jin yang menyukaimu.

10 Kesulitan saat tidur

Ketika akan tidur, wanita yang disukai jin akan merasa kesusahan. Kalaupun bisa tidur, pada pagi harinya, dia akan merasakan letih dan juga lesu. Padahal harusnya ketika seseorang bangun pada pagi hari akan merasakan kesegaran. Jika seperti ini terus, dia akan terus tersiksa dan akan memengaruhi kinerjanya setiap hari.

Itulah ciri ciri wanita disukai jin yang sering terjadi. Jika mersakan ciri-ciri tersebut, segeralah minta pertolongan pada seseorang yang ahli pada permasalahan seperti ini, bisa melalui Pak Ustad ataupun Pa Kiyai. Setelah itu perbanyaklah ibadah kepada Allah SWT agar Anda bisa diberikan pertolongan dan juga diberikan perlindungan dari para jin. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat Anda semua.

, , ,
Oleh :
Kategori : Wanita