10 Tanda Rumah Tangga Diganggu Jin yang Perlu Diwaspadai

Di dalam membina rumah tangga, masalah pastinya pernah terjadi. Baik masalah antara suami dan istri maupun pertikaian antar keluarga. Namun, pernahkah Anda merasa ada yang aneh dengan masalah yang kalian alami? Bisa jadi kehidupan rumah tangga kalian sedang diganggu oleh jin.

ads

Jin menurut Islam dan mitologi Arab praislam, adalah salah satu ras makhluk yang tidak terlihat dan diciptakan dari api. Jin itu ada dan dia dapat melihat manusia, akan tetapi manusia tidak bisa melihatnya. Ketika jin sudah mengusik ketenangan manusia, maka masalah pasti akan muncul. Seperti apa tanda-tandanya? Berikut adalah 10 tanda rumah tangga diganggu jin yang perlu diketahui.

     1. Selalu Merasa Takut dan Diawasi

Salah ciri yang bisa dirasakan baik oleh Anda maupun keluarga Anda adalah merasa takut akan sesuatu. Selain takut, Anda dan keluarga selalu merasa diawasi setiap waktu. Jika perasaan selalu tidak enak dan seperti ada makhluk lain yang mengawasi gerak-gerik rumah Anda, maka ada kemungkinan ada jin di sana.

     2. Sering Tercium Aroma Busuk dan Wangi di Berbagai Tempat

Tanda berikutnya adalah di rumah sering tercium aroma busuk seperti bangkai. Untuk memastikannya Anda bisa mengecek dulu tong sampah atau tempat-tempat sumber aroma bangkai tersebut. Selain aroma busuk, terkadang juga tercium aroma bunga yang wangi dibeberapa tempat. Jika Anda tidak menemukan sumber bau bangkai atau aroma bunga di tempat tersebut, maka bisa dipastikan jin sedang berusaha mengganggu.

     3. Sering Terdengar Suara-Suara Aneh

Kalau Anda sering mendengar suara-suara aneh yang bukan dari keluarga, bisa jadi itu adalah ulah jin. Contoh suara-suara aneh tersebut bisa berupa langkah kaki di dalam rumah padahal kamu hanya sendirian, seseorang yang menangis di beberapa sudut ruangan, suara-suara yang tidak jelas sumbernya, dan suara-suara aneh lainnya.

      4. Sering Sakit-Sakitan Tanpa Sebab

Untuk hal ini, Andaperlu mengecek terlebih dahulu. Jika Anda atau keluarga sering sakit-sakitan, periksakan terlebih dahulu secara medis. Akan tetapi, apabila secara medis tidak ada masalah, bisa jadi sakit tersebut merupakan gangguan jin.

     5, Sering Terjadi Pertengkaran

Penyebab suami istri sering bertengkar karena masalah sepele dan bahkan bisa memicu perkelahian antar keluarga juga merupakan indikasi ada jin yang mengganggu kehidupan rumah tangga. Kalaupun tidak sering bertengkar, suasana di dalam rumah terasa panas. Bukan panas karena cuaca tapi lebih ke hubungan di keluarga. Amarah dan cekcok menjadi kebiasaan di dalam rumah Anda.

     6. Sering Bermimpi Buruk

Jika Anda maupun keluarga sering bermimpi buruk atau menakutkan, bisa jadi itu adalah gangguan dari jin. Jin juga dapat memasuki mimpi seseorang untuk berusaha menakut-nakutinya. Oleh sebab itu, sebelum tidur, ada baiknya Anda dan keluarga selalu membaca doa. Jika sering melakukannya, niscaya Jin akan sulit mengganggu saat sedang tidur.

     7. Sering Melihat Penampakan

Anda atau keluarga sering melihat penampakan seperti bayangan orang yang tidak dikenal di berbagai sudut rumah? Itu adalah pertanda yang sangat jelas keberadaan jin di rumah. Biasanya mereka sengaja menampakan diri karena merasa terganggu dengan keberadaan penghuni rumah. Oleh sebab itu, mereka sengaja muncul agar penghuni rumah merasa ketakutan.

     8. Sulit Mendapatkan Keturunan

Ternyata jin juga bisa menghambat pasangan yang sudah resmi menikah untuk mendapakan keturunan. Padahal, dokter kandungan menyatakan tidak ada masalah dan kalian bisa memperoleh keturunan dari sisi medis. Akan tetapi, pada kenyataannya, kalian justru kesulitan dan tidak ada tanda-tanda kehamilan dari istri. Hanya ada dua kemungkinan, Tuhan belum memercayakan anak kepada kalian atau bisa jadi ada gangguan dari jin.


     9. Rumah Tangga Tidak Berjalan Harmonis

Saat menjalani rumah tangga bersama pasangan, pasti selalu mengiinginkan hubungan yang harmonis dengan pasangannya. Akan tetapi, gangguan jin bisa menjadi penyebab rasa cinta berkurang. Contoh jika hubungan kalian diganggu oleh jin antara lain kalian tidak nyaman saat-saat bermesraan dengan pasangan, tidak ada keinginan untuk berhubungan intim dengan pasangan, tidak ada kasih sayang di antara kalian. Anda pun sudah berusaha mencari cara hubungan menjadi romantis, tapi akhirnya sia-sia. Memang bisa jadi itu adalah ciri-ciri istri selingkuh atau ciri-ciri suami selingkuh, namun bisa juga itu merupakan gangguan dari jin.

     10. Marah karena Alasan Sepele

Tanda lainnya adalah Anda maupun keluarga sering marah-marah meskipun masalahnya sangat sepele. Istri membentak suami ataupun sebaliknya. Begitu juga dengan anak yang berani berkata kasar kepada orang tua maupun saudaranya. Suasana yang memanas semacam itu juga merupakan perbuatan jin yang berusaha mengadu domba sesama keluarga sehingga kondisi emosi sangat labil.

Itulah 10 tanda rumah tangga diganggu jin perlu diketahui. Cara -cara yang bisa Anda lakukan agar jin tidak berani mengganggu rumah tanggamu adalah banyak banyak beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dan perbanyak membaca kitab-kitab suci, memahami cara mengendalikan diricara mengendalikan emosi diri, dan juga cara menenangkan hati dan pikiran. Cara lainnya adalah Anda bisa minta bantuan kepada ahli agama untuk membantumu mengatasi gangguan jin tersebut. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu semua sehingga kalian bisa mencapai keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah.

, , , ,