Inilah 10 Ciri Ciri Wanita Gonta Ganti Pasangan yang Mudah Diketahui

Di dalam suatu hubungan, pasti setiap pasangannnya berharap dia bisa menjadi pasangannya yang bisa dibawa sampai ke pelaminan. Akan tetapi, untuk bisa mewujudkannya, itu tidaklah mudah. Sebab, tidak semua pasangan akan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Salah satu penyebabnya adalah pasangan yang sering gonta-ganti pacar. Di dalam kasus ini, yang sering gonta-ganti pasangan adalah dari sisi wanita.

ads

Tidak hanya lihai dalam berdandan, sebagian wanita juga lihai dalam menutupi kejelekannya. Salah satunya dalam masalah gonta-ganti pacar. Akan tetapi, selihai-lihainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Kira-kira seperti itu peribahasa yang mengungkapkan tipe wanita ini. Maka dari itu, berikut 10 ciri ciri wanita gonta ganti pasangan yang mudah diketahui.

1. Cepat akrab dengan pria lain

Sifat yang mudah akrab dengan orang lain sebenarnya boleh-boleh saja. Hanya saja, jika sudah melewati batas, tentu saja itu tidak baik. Misalkan, ketika kamu kenalkan cewekmu dengan temanmu yang seorang pria, eh, malah cewekmu itu langsung akrab dengan temanmu. Padahal, itu merupakan pertama kali bertemu. Nah, kamu perlu mencurigainya.

2. Mudah kebosanan

Kebosanan dalam pacaran bisa terjadi kapan saja. Biasanya, faktor -faktor yang memengaruhinya adalah gaya pacaran yang monoton dan itu-itu saja. Wanita yang mudah gonta-ganti pasangan sangat mudah kebosanan padahal baru berpacaran beberapa minggu atau beberapa bulan saja. Nah, kamu perlu waspada jika sudah kelihatan tanda-tanda pacar mulai bosan. Kamu bisa pelajari cara menghilangkan rasa bosan pada pacar agar hubungan kalian tidak januh.

3. Mudah tersulut emosi

Apakah kalian sering berantem hanya karena masalah kecil? Jika ya, maka cewekmu itu bisa jadi punya ciri-ciri wanita yang mudah gonta-ganti pasangan. Wanita tersebut memang mudah sekali tersulut emosinya karena hal-hal kecil sehingga dia menumpahkan kekesalannya kepada siapa saja. Dalam kasus ini, kamulah yang akan menjadi sasaran empuk kemarahannya sebab kamu adalah pacarnya. Jika kamu tidak mengatasi cara meredam emosi pacarmu, dia akan langsung berpaling ke yang lain.

4. Posesif yang tinggi

Ciri lainnya adalah wanita tersebut punya sikap posesif yang tinggi.Ciri-ciri wanita posesif Misalnya, dia mudah curiga padamu saat tidak bersamanya. Kalau kamu tidak membalas pesan atau teleponnya, maka dia akan terus-menerus menghubungimu sampai kamu mau membalasnya. Bahkan, dia juga akan mengekangmu untuk melakukan hal-hal yang dianggapnya tidak sesuai. Jika kamu tidak bisa memenuhi harapannya, maka cewekmu akan segera meninggalkanmu dan mencari penggantinya.

5. Sering Berbohong

Sering berbohong adalah salah satu ciri yang umum ditemukan pada wanita yang sering gonta-ganti pasangan. Kamu pun bisa tahu bagaimana ciri-ciri wanita berbohong atau tidak dengan melihat gerak-geriknya. Biasanya wanita yang berbohong akan sering gugup, dan salah tingkah agar kebohongannya tidak terbongkar.

6. Mudah untuk dirayu orang lain

Pada dasarnya wanita itu memang suka sekali dirayu. Akan tetapi, kalau wanita itu justru merasa suka dirayu oleh pria yang bukan pacarnya itu perkara lain. Selain suka dirayu oleh orang lain, tidak jarang cewekmu juga akan sengaja melakukan sesuatu agar bisa menarik perhatian orang lain, terutama pria. Maka dari itu, kamu harus curiga jika gerak-gerik cewekmu seperti itu.

7. Penampilannya mencolok

Masih berhubungan dengan poin sebelumnya, Salah satu cara agar dapat mendapat perhatian, tidak jarang wanita akan mengubah penampilannya. Akan tetapi, jika perubahan penampilannya mencolok dan hanya ingin mendapat perhatian dari lawan jenisnya, kamu harus curiga. Hal tersebut sangat jelas kalau dia sangat mudah pindah ke lain hati.

8. Sering curhat kepada lawan jenis

Wanita yang sering mengalami permasalahan biasanya akan curhat pada perempuan juga. Namun akan jadi masalah jika tempat curhatnya malah kepada pria lain. Hal tersebut bisa merusak hubungan kalian. Sebab, biasanya berawal dari curhat, nantinya akan jadi simpati dan akan tumbuh rasa cinta. Maka dari itu, kamu wajib untuk memeperingatkannya agar tidak terlalu dekat dengannya.


9. Lemah dalam iman

Iman yang lemah akan membuat kejiwaan seseorang bisa menjadi labil. Maka dari itu, dia akan mencari pelampiasan lain yaitu sering mengganti-ganti pasangan, pergi ke tempat hiburan yang lebih banyak maksiatnya, bahkan bisa jadi dia akan menjual tubuhnya hanya untuk memenuhi kekosongan di dalam dirinya. Sebagai pacarnya, harusnya kamu bisa megarahkannya pada jalan yang benar.

10. Pernah menjadi korban pasangannya yang dulu

Salah satu alasan wanita tersebut sering gonta-ganti pasangan adalah karena pengalaman buruk dia dengan pasangannya yang dulu. Bisa jadi cewekmu juga sering menjadi korban gonta-ganti pasangan sehingga dia ingin membalas dendam dan malah melampiaskannya pada orang lain.

Itulah ciri ciri wanita gonta ganti pasangan yang mudah diketahui. Jika kamu menemukan ciri-ciri tersebut pada pacarmu, semuanya dikembalikan padamu. Apakah kamu akan mempertahankannya atau akan meninggalkannya? Jika ingin mempertahankannya, maka kamu harus berusaha untuk lakukan yang terbaik untuknya. Jika kamu ingin putus dengannya, maka kamu carilah cara mutusin pacar tanpa meninggalkan rasa sakit hati.  Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu semua.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Selingkuh