9 Ciri-Ciri Wanita Masih Berharap Dicintai Pria yang Tidak Mencintainya

Berakhirnya hubungan jelas memutus tali percintaan antara seorang pria dan wanita. Meski demikian, berakhirnya hubungan asmara juga tidak begitu saja bisa menghapus rasa cinta seorang wanita. Bagi sebagian wanita, ada yang masih saja menyimpan perasaan cinta dan sayang yang dimilikinya untuk pria yang baru saja mengakhiri hubungan dengannya. Hal ini merupakan fakta wanita setelah putus dari pacarnya.

ads

Memang, rasa cinta yang telah tertanam di dalam hati tak bisa di hapus dan dihilangkan begitu saja dalam hitungan jam hingga hari. Bahkan, ada wanita yang masih berharap kepada pria yang dulu berada disisinya hingga waktu yang lama. Ia terus menunggu dan berharap prianya kembali bersamanya. Seperti apakah ciri-ciri wanita masih berharap pada pria yang dicintainya ini?

1 . Memilih untuk single

Wanita yang masih mengharapkan mantan prianya kembali padanya akan memilih untuk tetap single meski telah lama hubungan antara dirinya dan prianya berakhir. Hal ini dilakukan agar prianya bisa melihat bahwa tidak ada pria lain yang bisa menggantikan posisinya. Sekaligus juga untuk menggambarkan bahwa kesempatan masih terbuka untuk kembali padanya. Entah sampai kapan ia mempertahankan kesendiriannya, yang jelas akan berlangsung dalam kurun waktu yang lama.

2. Masih memberikan perhatiannya

Ciri-ciri wanita masih berharap pada mantannya berikutnya bisa terlihat jelas dari sikapnya. Meski telah putus, ia masih saja memperlihatkan perhatiannya tanpa sungkan. Pria yang menjadi mantannya akan merasakan sangat jelas perhatiannya ini. Ia masih daja bersikap seperti tidak terjadi apa-apa antara dirinya dengan mantannya ini. Hal ini sangat jelas sebagai tanda-tanda wanita masih sayang mantan.

3. Menunjukkan kepeduliannya

Selain masih memberikan perhatian yang sama seerti sebelum putus, ia juga masih saja menunjukkan kepeduliannnya kepada mantannya. Bahkan sikapnya yang masih sangat peduli ini bisa terlihat oleh orang-orang disekitarnya. Ia akan segera membantu mantannya yang tengah mengalami kesulitan tanpa diminta. Atau cara lainnya ia akan  membantu tanpa diketahui oleh mantannya jika mantannya tidak mengizinkan dirinya untuk membantu. Yah, akan sangat berbeda dengan ciri mantan sudah tidak sayang.

4. Merasa senang ketika prianya menghampiri

Meski mantannya ini menghampiri karena bukan urusan pribadi, ia akan merasa sangat senang yang tampak jelas dari raut wajah. Tak peduli dalam rangka apa sang mantan harus menemuinya, tetap saja bisa mengobrol dan berbicara dengan mantannya menjadi kebahagiaan tersendiri untuknya.

5. Menarik diri dari lelaki lain

Ia juga akan menarik diri dari laki-laki lain yang ingin dekat dengannya. Alasannya selain ia tidak ingin menjalin hubungan adalah karena ia tidak ingin mantannya mengira dirinya telah melupakannya. Meski kenyataannya belum tentu seperti itu, jelas ini adalah harapan sang wanita itu sendiri. Tidak ada kesempatan bagi pria lain untuk mendekat kepadanya.

6. Masih mencoba menghubungi

Entah apa alasan ketika hubungan percintaan berakhir, namun si wanita masih saja mencoba menghubungi sang pria dengan berbagai alasan. Paling umum adalah dengan alasan ingin menjalin hubungan silaturrahmi. Terlebih jika kenyataannya si pria juga masih single. Sehingga tak ada alasan bagi si wanita untuk menahan diri dan berharap pada pria yang telah menjadi mantannya ini.


7. Masih menjaga baik kenangan dari mantan

Hal lain yang masih dilakukan seorang wanita yang masih berharap kepada mantannya adalah menyimpan semua kenangan tentang prianya di masa lalu. Baik itu kenangan berupa memori ataupun benda-benda dari mantan yang masih dijaga dan dirawat dengan baik. Jika kamu melihat seorang wanita yang masih saja menyimpan kenangannya bersama mantan, kamu akan tahu betapa besar harapannya untuk bisa kembali menjalin hubungan dengan pria yang dicintainya.

8. Masih bersikap sama

Tidak ada yang berubah dari sikap wanita  kepada mantannya. Harapan yang masih dimilikinya mendorongnya untuk todak berubah sedikitpun. Kamu akan melihat ia akan melakukan kamu sama seperti sebelum-sebelumnya. Ia juga masih rela berkorban dengan kamu meski kamu telah menyakitinya dengan mengakhiri hubungan begitu saja. Bukankah ini pertanda bahwa ia memiliki cinta yang tulus yang layak untuk kamu pertimbangkan?

9. Cemburu melihat pria yang masih diharapkannya dekat dengan wanita lain

Alasan wanita masih menaruh harapannya pada pria tentu karena cinta, hal yang wajar jika ia merasa cemburu saat ada wanita lain dekat dengan pria tersebut. Ciri-ciri wanita cemburu yang terlihat jelas adalah ekspresi tidak sukanya yang bisa dilihat dari raut wajah. Semakin ia tidak bisa menyembunyikan perasaan cemburunya, semakin besar pula harapan yang dimilikinya kepada pria tersebut.

Itulah 9 ciri-ciri wanita masih berharap untuk dicintai oleh pria yang telah menjadi mantannya atau kepada pria yang telah menolaknya. Salah satu bahaya berteman dengan mantan adalah kemungkinan untuk cinta tumbuh kembali. Jika kamu berniat kembali padanya, simaklah cara mengajak mantan balikan ini. Tapi ada juga loh ciri mantan masih sayang tapi cuek.

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita