Dikenal Bawel dan Suka Ngomel, Inilah 12 Ciri-Ciri Wanita Cerewet

Apa sih yang kamu pikirkan tentang wanita cerewet? Ya, kamu pasti akan memikirkan seorang wanita yang selalu berbicara tiada henti dari waktu ke waktu. Tapi apakah kamu sudah melihat ke dalam diri kamu sendiri, apakah kamu juga termasuk ke dalam wanita cerewet? Atau malah kamu memiliki teman wanita yang menurut kamu cerewet. Atau malah kamu seorang pria yang melabel pacar kamu sebagai wanita yang cerewet? Nah, untuk memastikan apakah teman kamu itu beneran cerewet atau tidak, berikut adalah ciri-ciri wanita cerewet yang perlu kamu tahu.

1 . Selalu ada bahan untuk diceritakan

Pernah ketemu dengan wanita yang seperti ini? Setiap kali bertemu selalu ada saja bahan untuk diceritakan. Seakan ia tidak kehabisan ide untuk menceritakan banyak hal. Saking serunya bahkan kamu tidak ada kesempatan untuk menanggapi setiap obrolannya dengan leluasa.

2. Kalau sudah ngobrol bisa lupa waktu

Kalau sudah ngobrol dengan wanita yang cerewet bisa-bisa ia jadi lupa waktu. Waktu satu jam terasa singkat bersamanya, melihat dirinya asik berbicara saja sudah membuat kita juga ikut lupa dengan waktu yang berjalan.

3. Selalu bersemangat untuk bercerita

Satu hal yang unik dari wanita cerewet adalah ia selalu bersemangat untuk bercerita dari awal hingga akhir. Kamu tidak akan melihat dirinya merasa lelah dan mengeluh karena capek berbicara. Padahal yang mendengarkan saja mungkin sudah merasa lelah untuk meladeni teman ngobrolnya yang cerewet ini.

4. Selalu berkomentar, bahkan untuk hal kecil sekalipun

Sebagian orang mungkin akan memilih untuk diam saja ketika melihat sesuatu yang tidak begitu  besar. Namun bagi orang cerewet, hal sekecil apapun tidak boleh dilewatkan untuk dikomentari. Ia akan heboh sendiri membahas dan mengomentari apa yang ia lihat.

5. Suka berdebat

Ciri-ciri wanita cerewet lainnya adalah ia sangat suka berdebat untuk hal-hal yang tidak sesuai dengan pendapatnya. Dalam hal ini, sangat jelas bahwa wanita yang cerewet tidak akan mau kalah dalam perdebatan ini. Bisa dipastikan lawan debatnya pasti akan kalah dan menyerah jika terus beradu pendapat dengan wanita yang cerewet ini.

6. Tidak suka sendiri

Hal yang tidak disukai oleh wanita cerewet adalah kesepian dan kesendirian. Ketika ia mendapati tidak ada seorang pun yang bisa diajak berbicara dan mengobrol, ia akan merasa sangat bosan. Maka dari itu, wanita cerewet sangat tidak suka ditinggal sendirian.

7. Suka ngomel

Kebiasaan ngomel memang sangat melekat pada wanita yang cerewet ini. Kamu yang berada di dekat wanita yang cerewet ini pasti hafal dengan kebiasaannya yang satu ini. Ketika ia merasa kesal dan marah, tidak ada sesuatu pun yang bisa menghentikan omelannya. Bahkan jika mencoba mengentikannya justru omelannya juga semakin menjadi.

8. Justru ia adalah wanita yang peduli

Wanita yang cerewet sangat mudah terpancing ketika mendapati hal-hal yang menurutnya belum sesuai. Bisa dikatakan wanita cerewet ini memiliki tingkat kepedulian yang tinggi. Misalnya saja, temanmu yang terbilang cerewet pasti selalu ngomel ketika kamu masih saja bermalas-malasan saat akan menghadapi sesuatu yang penting. Tak jarang peran ibumu sering tergantikan oleh temanmu yang cerewet ini.

9. Perhatiannya tinggi

Wanita menjadi cerewet kepada seseorang justru karena ia sangat perhatian. Saking perhatiannya ia tidak pernah lupa dan bosan untuk mengingatkan kamu. Karena hal itu pula kan kamu mencapnya sebagai orang yang cerewet?

10. Tidak bisa diam

Hal lain yang menjadi ciri-ciri wanita cerewet adalah kebiasaannya yang tidak bisa diam jika ada orang lain disekitarnya. Siapa saja yang ada disampingnya, pasti akan diajak berbicara dan mengobrol tanpa peduli apakah orang tersebut merasa nyaman atau tidak.

11. Kehadirannya selalu menghebohkan suasana

Ternyata wanita cerewet sangat berperan dalam menceriakan da meramaikan suasana. Terlebih saat adanya acar kumpul-kumpul, maka jika tidak ada si cerewet ini suasana rasanya menjadi kurang seru. Justru wanita cerewet ini adalah tipe wanita yang disukai pria pendiam. Namun bisa juga sebaliknya, sikap cerewet wanita yang berlebihan malah bisa menjadi hal yang membuat pria ilfil pada wanita. Tentu saja ini juga bisa menjadi salah satu tips agar disukai banyak orang.

12. Gaya berbicara yang asik

Tak jarang, wanita yang cerewet ini memiliki gaya bicara yang asik. Bahkan harus diakui bahwa ia adalah tipe orang yang asik untuk menjadi teman ngobrol dikala merasa bosan. Jadi, wanita cerewet itu tidak selalu menjengkelkan ya? Kamu yang terlalu pendiam, mungkin bisa berteman dengan wanita cerewet sebagai cara menghilangkan sifat pendiam yang kamu miliki.

Demikianlah 12 ciri-ciri wanita cerewet yang biasanya sangat mudah ditemukan dilingkunganmu. Atau bahkan juga ada dalam diri kamu sendiri. Jika kamu merasa terlalu cerewet, mungkin bisa mencoba cara merubah sikap menjadi pendiam dan cara bersikap tenang serta cara mengendalikan diri agar tidak cerewet.

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita