13 Tanda Tanda Wanita Masih Sayang Mantan Pacar

Putus cinta memang hal yang menyakitkan, tak hanya bagi pria namun juga bagi wanita. Bahkan beberapa diantaranya terkadang belum dapat melupakan perasaan yang dimilikinya, dalam waktu, sebulan, tahunan, bahkan dalam waktu yang tidak ditentukan. Mungkin anda tidak berusaha mengingat mantan anda, namun bayangan akan kehadirannya terus saja datang ke dalam pikiran anda. Nah berikut ini ada beberapa tanda tanda wanita masih sayang mantan pasangannya. (baca juga: Ciri Ciri Orang Humoris)

ads

1. Masih Stalking Mantan

Ketika anda masih ingin mengetahui hal-hal yang terjadi pada kehidupan mantan ini bisa menjadi tanda jika wanita tersebut belum dapat melupakan mantan pasangannya secara keseluruhan. Secara diam-diam mereka akan masih sering melihat sosial media mantan untuk  mencari tahu kabar mengenai mantannya tersebut, apakah dia bahagia atau tidak setelah tidak bersama dengan anda. (baca juga: Tips Agar Disukai Banyak Orang)

2. Selalu Merasa Kesepian Menjelang Tidur

Waktu menjelang akan tidur, biasanya menjadi waktu yang rentan merasakan galau. Hal ini juga sering terjadi jika wanita belum bisa melupakan mantan. Saat malam menjelang tidur, mereka akan mulai merasakan kesepian dan mengingat setiap kenangan yang dilakukan bersama dengan mantannya tersebut. Hal tersebut lah yang akhirnya membuat dirinya sedih. Jika sudah seperti ini maka sudah menjadi pertanda jika wanita tersebut belum bisa melaupakan mantan sepenuhnya.

3. Memanfaatkan Segala Kesempatan Untuk Mengirim Pesan

Tanda-tanda lainnya ketika wanita tersebut belum melupakan mantan adalah ketika mereka memanfaatkan segala kesempatan apapun untuk bisa mengirim pesan kepada mantannya. Misalnya saja saat hari raya besar agama seperti Idul Fitri, Natal, dan lainnya maka mereka akan memanfaatkannya untuk bisa berkirim pesan dengan mantan. Bahkan tak hanya sekedar pesan formalitas saha namun juga mengesankan sebuah perhatian ataupun keingin tahuan terhadap kabar mantan.

4. Masih Mengingat Hal-Hal Buruk Mengenai Mantan

Meskipun anda masih sangat membenci mantan dan mengingat terus hal-hal buruk mengenainya, bukan berarti jika anda sudah melupakan mantan. Malah hal ini bisa menjadi tanda jika anda masih belum bisa melupakan mantan bahkan masih menyimpan perasaan untuknya. Buruk ataupun baik, ketika hal tersebut berkaitan dengan mantan anda maka menjadi tanda jika anda belum dapat melupakannya.

5. Sulit Menghindari Rasa Cemburu

Tanda-tanda ketika wanita masih sayang kepada mantannya adalah ketika dirinya masih tidak bisa menghindari rasa cemburu kepada mantannya. Hal ini terlihat ketika mantan anda mulai dekat atau mendekati wanita lain, maka anda tak bisa menutupi rasa cemburu yang sedang berkecamuk di dalam hati anda. Apalagi jika mantan anda mulai menjalin hubungan dengan wanita lain, bisa-bisa anda malah akan membuat diri anda memusuhi mantan anda.

6. Membandingkan Pria Baru Dengan Mantan

Ketika anda berniat mencari pria baru, anda mencarinya yang sama seperti mantan anda. Bahkan anda akan membandingkan sifat pria tersebut dengan mantan anda. Hal ini sudah menjadi tanda yang jelas jika anda belum bisa melepaskan bahkan masih sayang kepada mantan anda. Jika hal tersebut terus terjadi, maka akan sulit bagi anda untuk menemukan cinta baru dalam kehidupan anda.


7. Masih Menyimpan Segala Pemberian Mantan

Jika anda masih memajang dengan rapi segala pemberian mantan, maka hal tersebut menjadi pertanda jika anda masih memiliki perasaan terhadap mantan anda. Jika memang anda berniat untuk melupakan mantan anda, maka anda akan menyimpang segala pemberiannya di sebuah kotak atau wadah dan tak berusaha untuk membukanya kembali.

8. Masih Mengawasi Secara Diam-Diam

Tanda-tanda lainnya jika wanita masih menyukai mantannya adalah ketika mereka secara sadar maupun tidak masih mengawasi seluruh kegiatan mantan secara diam-diam. Jika seperti ini maka tidak salah lagi jika wanita tersebut masih memiliki perasaan karena mereka masih mencari tahu mengenai kabar terbaru anda.

9. Masih Khawatir Kepada Mantan

Meskipun hubungan anda telah putus, namun hal tersebut tidak bisa membohongi hati anda. Saat anda mengetahui mantan anda memiliki masalah atau musibah, anda masih mengkhawatirkan tentangnya. Hal ini mungkin terkadang tak diperlihatkan secara langsung karena malu atau gengsi, namun mereka akan terus berusaha untuk mengetahui keadaan dan kondisi mantannya tersebut.

10. Tidak Menyalahkan, Bahkan Memaafkan

Biasanya pasangan yang telah putus, akan saling menyalakan satu sama lainnya karena menjadi penyebab berakhirnya hubungan yang dijalani. Namun jika setelah putus anda tak menyalahkan mantan anda bahkan berusaha untuk meminta maaf, maka jelas jika anda memang menginginkan kesempatan untuk memperbaiki keadaan yang sudah terlanjur terjadi.

baca juga:

11. Ada Saja Alasan Untuk Bertemu

Jika wanita tersebut masih memiliki perasaan sayang kepada mantannya, maka mereka selalu memberi alasan untuk bertemu dengan mantannya. Mereka akan meluangkan waktu untuk bisa mengajak mantannya untuk bertemu. Bahkan tidak jarang, mereka juga sering memaksakan kehendaknya untuk bisa bertemu dengan anda. (baca juga: Cara Mendapat Banyak Teman)

12. Berusaha Berkomunikasi Di Sosial Media

Adanya sosial media memang sangat menguntungkan bagi hampir setiap orang. Dengan adanya sosial media akan makin mempermudah komunikasi, termasuk kepada mantan anda. Jika wanita masih sering berkomunikasi terselubung dan mengintai sosial media secara diam diam, bahkan masih suka memberi like atau mention pada media sosial mantan maka sudah menjadi tanda jika wnaita tersebut masih menyayangi mantannya. (baca juga: Tips Keluarga Harmonis)

13. Mengajaknya Kembali

Tanda-tanda yang paling jelas jika wanita tersebut masih menyayangi mantannya adalah saat mereka mengajak mantannya untuk kembali. Mereka akan berusaha untuk menyelesaikan masalah yang terjadi sebelumnya dan berusaha untuk menjalin hubungan kembali dengan mantannya tersebut. Jika seperti ini sudah jelas jika wanita tersebut masih mencintai dan menyayangi mantannya dengan segala kondisi yang telah terjadi.

Nah itu tadi beberapa tanda-tanda jika wanita masih belum melupakan bahkan masih menyimpan rasa sayang kepada mantannya. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda.

baca juga:

, ,
Oleh :
Kategori : Cinta