Sponsors Link

16 Ciri Ciri Mantan Yang Sudah Melupakan Kita

Sponsors Link

Meskipun hubungan asmara sudah putus, namun bukan berarti jika perasaan sayang yang ada di hati sudah memudar ataupun menghilang. Bahkan terkadang ada beberapa orang yang masih berharap untuk bisa kembali lagi ke mantan pasangan. Sebenarnya hal ini sah-sah saja terjadi, apalagi jika memang masih ada perasaan sayang di hati masing masing. Namun ini berlaku pula jika mantan pasangan juga masih memiliki perasaan yang sama kepada anda. Untuk itu penting mengetahui apakah mantan anda sudah sudah melupakan kita atau tidak. Sehingga daripada anda terlalu berharap yang tidak  pasti, akan lebih baik untuk mengetahui Ciri Ciri Mantan Yang Sudah Melupakan Kita:

ads

1. Cuek

Jika mantan memang sudah tidak peduli kepada anda, hal pertama yang paling terlihat adalah sikapnya yang cuek kepada anda. Jika anda mencoba untuk sering mengirim pesan, telpon, bahkan berkirim pesan melalui sosial media dan tidak sama sekali terdapat respon, maka anda perlu memperhatikan hal ini. Sikapnya yang seperti ini menunjukkan jika dirinya memang sudah melupakan anda. Bahkan dirinya juga tidak ingin mau tahu segala apapun yang berkaitan dengan anda. Hal ini dilakukannya karena memang ingin mencoba melupakan anda secara perlahan. (baca juga: Tanda-Tanda Pacar Setia)

2. Berhenti Menghubungi Anda

Jika setelah putus hubungan, mantan pasangan anda masih seirng menghubungi anda maka ini bisa jadi jika dirinya memang masih menaruh rindu dan sayang kepada anda ataupun hal ini dilakukannya karena masih belum melupakan anda. Namun jika dirinya menghilang, maka ini bisa menjadi tanda jika mantan sudah melupakan anda. Meskipun beberapa diantaranya mungkin sedang dalam introspeksi diri, namun bisa jadi ini dilakukannya karena sudah tidak tertarik dengan anda. Cobalah anda lihat seberapa lama dirinya tidak menghubungi anda lagi, jika setelah berminggu hingga berbulan-bulan mantan berhenti menghubungi anda. Maka kuburlah harapan anda untuk kembali bersama. Bisa jadi ini dikarenakan dirinya ingin melanjutkan hidup baru nya tanpa anda.

3. Tidak Semangat Saat Anda Menelponnya

Terkadang karena rasa yang masih ada dan belum bisa benar benar kehilangannya, maka keinginan untuk menghubungi mantan masih sangat besar. Namun cobalah untuk melihat reaksinya, jika dirinya senang menerima telpon dari anda maka bisa jadi jika dirinya memang belum melupakan bahkan masih menaruh rasa kepada anda. Namun jika dirinya terkesan malas serta tidak semangat saat anda menelponnya, maka sebaiknya anda mencoba berhenti untuk menghubunginy. Hal ini bisa saja menunjukkan jika dirinya memang menganggap hubungan sudah berakhir serta tidak menginginkan anda untuk berharap banyak dari dirinya. (baca juga: Penyebab Istri Minta Cerai)

4. Menghindar Dari Anda

Ciri ciri lainnya yang paling terlihat ketika mantan telah melupakan kita adalah dengan menghindari kita. Jika saat bertemu atau berpapasan, tentunya anda akan mencoba menyapa mantan jika anda masih menyimpan rasa padanya. Namun ketika mantan anda malah menghindari anda secara terus terang, maka hal ini menunjukkan jika dirinya memang tidak ingin bertemu dengan anda. Selain itu, bisa saja hal ini dikarenakan rasa sakit hati yang dirasakannya kepada anda cukup dalam sehingga dirinya menolak bertemu karena tak ingin terluka kembali. Dengan cara ini pula dirinya berharap akan benar benar membuka hidup baru dengan melupakan anda. (baca juga: Ciri Ciri Wanita Psikopat)

5. Melupakan Tanggal Penting

Saat mantan sudah tidak memiliki perasaan yang dalam kepada kita, maka dia pun juga tidak akan lagi mengingat hal apapun yang penting mengenai diri anda. Bahkan tanggal ulang tahun kita pun akan berusaha dilupakan olehnya. Jika sikap mantan anda seperti ini, maka sebaiknya anda mencoba melupakannya saja. Terus bergerak maju dan jangan ingat kembali masa lalu. Sehingga nantinya anda tidak akan terlalu mengharapkan mantan anda kembali. (baca juga: Cara Membuat Wanita Cinta Mati)

6. Menghapus Foto Berdua Di Media Sosial

Ciri ciri lainnya ketika mantan sudah melupakan anda dapat dilihat dari isi media-media sosial miliknya. Saat ini media sosial memang mempermudah kita untuk mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan orang tersebut. Jika mantan memang sudah melupakan anda, maka tentunya semua foto-foto berdua dengan kita akan dihapus tanpa sisa. Hal ini mungkin dilakukannya karena memang sudah merasa malas dengan anda, sehingga menurutnya tak ada pentingnya jika masih menyimpan foto-foto kenangan bersama kita. Padahal kita sendiri pun mungkin akan susah menghapus segala kenangan-kenangan yang ada bersama mantan.

7. Mengembalikan Barang-Barang Anda

Dalam menjalin hubungan, tentu sudah menjadi hal yang wajar jika kita saling bertukar hadiah kepada pasangan. Namun setelah putus, beberapa mungkin masih akan menyimpan segala barang-barang pemberian mantan. Akan tetapi hal tersebut dilakukan jika orang tersebut memang masih menyimpan rasa kepada mantannya. Lian hal nya jika mantan kemudian mengembalikan segala barang-barang pemberian kita, hal ini menunjukkan jika mantan memang ingin ataupun sudah melupakan anda. Sehingga dirinya tidak ingin ada barang pemberian anda satupun yang ada di dekatnya. Jika mantan anda melakukan hal ini, maka jangan berpatah hati dan tetap melaju kedepan untuk membuka lembaran hidup baru yang lebih indah. (baca juga: Penyebab Wanita Agresif Pada Pria)

Sponsors Link

8. Tingkahnya Biasa Saat Bertemu

Anda bisa melihat tanda tanda jika mantan anda sudah melupakan anda dengan cara memperhatikan tingkahnya saat bertemu dengan kita. Ketika bertemu, jika sikap mantan seakan tidak biasa maka bisa jadi ini dikarenakan dirinya masih menyimpan perasaan untuk anda ataupun masih merasa sakit hati. Namun jika mantan memang sudah melupakan kita, maka saat bertemu sikapnya akan biasa saja seakan bertemu dengan teman-teman lainnya. Bahkan saat sedang diajak berbincang, mantan akan lebih sering menjawab singkat dan datar seakan tidak ingin melanjutkan pembicaraan. (baca juga: Ciri Ciri Wanita Anggun)

9. Mengabaikan Anda

Tanda tanda ini akan terasa jelas ketika mantan memang sudah melupakan kita. Jika mantan selalu mencoba mengabaikan anda, entah itu di dunia nyata ataupun dunia maya. Jika sikap mantan anda seperti itu, maka sudah jelas jika dirinya memang ingin melupakan anda atau bahkan mungkin sudah melupakan anda. Biasanya sikap mantan akan terlihat seakan tidak melihat anda saat berpapasan ataupun  bertemu di jalanan, kantor, kafe, dan lainnya. Seakan dirinya tidak menganggap jika anda sebenarnya ada.

baca juga:

10. Tidak Melirik Anda

Saat anda serta teman-teman anda lainnya mengadakan acara kumpul bersama termasuk dengan mantan anda, maka saat acara berlangsung mantan tidak akan pernah membuat kontak matanya dengan anda. Meskipun posisinya berada di dekat anda sekalipun. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, mantan yang memang sudah melupakan anda akan seakan mengabaikan anda. Dirinya akan menganggap jika anda seolah tidak ada. Jika tanda tanda tersebut dapat anda rasakan, maka sudah jelas jika mantan memang menunjukkan jika dirinya sudah melupakan anda. (baca juga: Ciri Ciri Pria Berkharisma)

ads

11. Menghapus Anda Dari Media Sosialnya

Jika anda masih berteman di dunia maya dengan mantan, cobalah perhatikan setelah putus apakah anda masih terdatar di dalam list pertemanannya dengannya atau tidak. Jika anda menemukan tiba tiba mantan menghapus ataupun memblok pertemanan anda di sosial media miliknya, maka hal ini menunjukkan jika dirinya memang sudah melupakan anda dan tidak ingin mengetahui keadaan ataupun keberadaan anda lagi. (baca juga: Penyebab Pria Menjadi Gay)

12. Menganggap Anda Teman

Jika mantan mengatakan kepada anda untuk tetap lebih baik berteman saja, maka hal itu sudah menunjukkan jika dirinya memang sudah tidak ingin melanjutkan hubungan asmara dengan anda. Sikap mantan yang seperti ini menunjukkan jika dirinya memang sudah melupakan anda. Sehingga anda pun tidak bisa berharap banyak untuk bisa kembali ke mantan anda karena faktanya mantanya anda sudah move on dari anda.

13. Menjelekkan Anda Di Depan Teman-Temannya

Hal ini seringkali dilakukan oleh banyak orang ketika sudah mengakhiri hubungan dengan mantannya. Hal ini bisa dikarenakan mantan anda yang memang sudah terlalu sakit hati kepada anda ataupun dirinya yang memang ingin melupakan anda sehingga berbuat hal seperti ini. Padahal anda dan mantan tentu sebelumnya adalah pasangan yang saling mencintai satu sama lainnya, jika sikapnya setelah putus malah mengumbar segala kejelekan anda kepada teman teman lainnya. Maka hal ini membuktikan jika mantan sudah tidak memiliki perasaan kepada anda bahkan melupakan anda. (baca juga: Ciri Ciri Wanita Memberi Harapan Cinta)

14. Mantan Mulai Jarang Hangout

Jika anda dan mantan anda berada di circle yang sama, meskipun anda dan mantan telah memutuskan hubungan dengan baik sekalipun dirinya akan mulai jarang ikut hang out  bersama dengan teman-teman pada circle kalian. Ada dua alasan menganapa mantan melakukan hal ini, bisa jadi dikarenakan dirinya yang memang menghindari anda ataupun memang dirinya sedang dekat dengan lawan jenis lainnya. Jika sudah seperti ini, maka saat ini adalah timing yang pas agar anda berhenti mengharapkan mantan anda. (baca juga: Tanda Gebetan Mulai Sayang)

15. Mengatakan Jika Dirinya Memang Sudah Tidak Sayang Kepada Anda

Jika mantan anda sampai mengatakan hal ini kepada anda, maka sudah pasti jika dirinya memang sudah melupakan anda dan ingin jika anda tidak kembali mengharapkannya. Meskipun anda akan sakit ketika mendegarnya, akan lebih baik untuk menerima kenyataan ini dan tetap melangkah maju. (baca juga: Cara Menghadapi Masalah Rumah Tangga)

16. Kencan Dengan Orang Lainnya

Jika anda mengetahui jika mantan anda sudah mendekati bahkan  berhubungan dengan orang lainnya (lawan jenis) maka hal ini menandakan jika mantan memang benar sudah melupakan anda. Sehingga jangan paksakan diri anda untuk tetap berharap pada mantan anda, yang akan membuat diri anda makin terpuruk. (baca juga: Cara Membuat Pria Tergila Gila Pada Wanita)

Nah itu tadi beberapa Ciri Ciri Mantan Yang Sudah Melupakan Kita. Tentu saja jika anda harus menghadapi kenyataan ini, tetaplah terus melanjutkan hidup kedepan. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda.

baca juga:

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Thursday 24th, August 2017 / 07:54 Oleh :
Kategori : Putus Cinta