Arti Mimpi Angin Puting Beliung Dalam Kehidupanmu

Mimpi merupakan hal yang sangat unik dan menarik. Itu karena mimpi sebenanrya mempresentasikan bagaimana perasaan dan pikiran kita akhir akhir ini. Oleh karena itu, bergantung emosi kita, mimpi bisa jadi buruk atau baik. Tapi, ada juga mimpi yang membawa pesan pesan tersirat. Pesan pesan tersebut bisa jadi memberikan petunjuk kepada kamu tentang apa yang akan terjadi.

Salah satu mimpi yang sarat dengan makna adalah mimpi yang berkaitan dengan angin. Tentunya, angin kita kenal sebagai komponen alam yang sangat penting, acak, fleksibel dan menyegarkan. Angin sepoi sepoi sangat menyejukkan pikiran dan hati kita. Tapi, bagaimana dengan angin badai seperti angin topan atau angin puting beliung? Angin ini dikenal sebagai angin perusak. Tentunya, mimpi seperti ini sangat menyeramkan, begitu pula dengan maknanya.

Ada banyak yang berusaha menerjemahkan arti dari mimpi puting beliung. Para psikolog, primbon jawa, dan pakar pakar lainnya berusaha mengidentifikasi arti mimpi angin puting beliung dengan hidup kita. Yuk kita simak ringkasan penjelasannya!

1.Kamu sedang stress berat saat ini

Angin puting beliung bisa diartikan sebagai fenomena alam yang parah dan merusak segala sesuatu yang dilaluinya. Jika kamu bermimpi tentang angin puting beliung, bisa jadi itu menandakan bahwa hidupmu sedang tertekan akhir akhir ini. Mimpi berkaitan erat dengan apa yang kamu alami dan rasakan, dan ini bisa menjadi ciri-ciri depresi ringan pada seseorang sehingga anda bermimpi angin puting beliung. Oleh karena itu, jika kamu mimpi menyeramkan seperti angin puting beliung cobalah untuk mengatur emosi dan tekanan hidupmu.

2.Kamu kehilangan sesuatu berharga dan sedang berduka

Angin puting beliung bersifat memporak porandakan segala sesuatu yang dilaluinya. Dalam mimpimu, kamu pasti melihat bahwa angin puting beliung tersebut menghancurkan segala sesuatu di hadapanmu. Bisa jadi, angin puting beliung itu mengartikan hidupmu saat ini. Kamu mungkin sedang kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidupmu. Rasa duka akibat kehilangan tersebut dipresentasikan oleh alam sadarmu sehingga anda bermimpi dalam bentuk angin puting beliung yang menghempas segala sesuatu yang dilaluinya. Jika kamu sedang kehilangan pacar, jangan tenggelam dalam duka. Cari tahu cara melupakan seseorang yang telah menyakiti kita agar hidupmu bisa jadi lebih tenang!

3.Ada orang yang membenci dan berusaha menjatuhkanmu

Angin puting beliung menandakan sesuatu yang cukup buruk. Dalam mimpimu, angin puting beliung merusak suasana dan menghancurkan segala sesuatu di depanmu. Yang kamu lihat hanyalah kekacauan dan kehancuran di sekitarmu. Bisa jadi, alam bawah sadarmu sedang berusaha memperingatimu bahwa ada seseorang di sekitarmu yang berusaha menjauhkan dan merusak hidupmu, seperti yang dilakukan angin puting beliung dalam mimpimu. Bisa jadi, orang tersebut adalah orang terdekat kita, seperti saudara bahkan sahabat, maka, ada baiknya anda harus waspada dan berhati-hati. Untuk menghadapi hal tersebut terutama pada orang dekat yang iri terhadap kita, ada baiknya kita mengetahui cara cara menghadapi saudara yang iri hati yang tentunya sangat penting untuk kita ketahui.

4. Masalah yang sangat besar dan berat

Para pakar juga mengartikan arti mimpi angin kencang dan angin puting beliung sebagai pertanda akan datangnya masalah yang sangat besar dan berat. Bisa jadi, kamu bermimpi angin puting beliung karena saat ini kamu sedang mengalami problem yang sangat besar dan rasanya tidak sanggup kamu atasi. Tidak soal masalah besar ini sedang kamu hadapi atau sepertinya akan terjadi, yang jelas angin puting beliung ini membawa pertanda yang tidak baik.

5.Problem yang bertubi tubi dan tanpa henti

Tidak seperti arti keempat diatas, angin puting beliung bisa jadi mengartikan kamu akan mendapatkan kesialan dan masalah yang beruntun dan sepertinya tidak akan ada habisnya. Mungkin masalah tersebut tidaklah berat dan bisa kamu atasi, tapi angin puting beliung dalam mimpimu mengisyaratkan bahwa masalah tersebut akan datang terus menerus hingga membuat tenaga, emosi dan energi hidupmu melemah.

6.Mendapatkan kekuatan yang ekstra

Dari semua pertanda buruk diatas, yang terakhir adalah yang paling menghibur untuk kamu. Angin puting beliung adalah angin yang kuat dan keras. Angin tersebut bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi, bertenaga dan melindas apapun yang ada didepannya. Jika keadaan kamu di mimpi tersebut cukup menguntungkan atau jika suasana mimpimu terasa seru dan asyik, misalnya kamu berperan sebagai pengendali angin puting beliung itu , selamat! Bisa jadi, itu pertanda bahwa kamu akan memiliki kekuatan, tenaga dan keberuntungan ekstra. Kamu akan seperti angin puting beliung dalam mimpimu, melindas dan menghancurkan segala masalah dan hambatan yang menghadang hidupmu.

Itu dia 6 arti singkat tentang mimpi mengenai angin puting beliung. Tentu saja itu hanya kajian dan pendapat menurut para ahli dan pakar. Sebenarnya, keenam hal tersebut tidak akurat 100%. Mimpi adalah sesuatu yang terjadi akibat kolaborasi antara pikiran, emosi dan alam bawah sadar kamu. Jadi, mimpi pada umumnya menggambarkan apa yang sedang kamu alami dan apa yang paling sering kamu alami.

Beberapa orang mungkin percaya bahwa mimpi adalah pertanda untuk masa depanmu. Akan tetapi, ketika mengalami mimpi buruk, jangan terlalu dikhawatirkan, karena tentunya itu akan sangat merusak harimu. Kalau petaka buruk itu memang harus dan akan terjadi, kita sebaiknya selalu siap menjalankan dan mengusahakan yang terbaik apapun yang terjadi.

, , , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Kehidupan