11 Cara Memanjakan Kekasih Jarak Jauh agar Tetap Terasa Dekat

Menjalani hubungan LDR atau menjalin hubungan cinta jarak jauh memang memberikan sensasi yang berbeda dengan pacaran jarak dekat. Kesabaran adalah hal utama yang harus dimiliki tiap pasangan yang menjalani long distance relationship ini. Keinginan untuk bertemu harus tertahan hingga tiba waktunya untuk bisa bertemu kembali. Rasa was-was dan kecurigaan akan kesetiaan pasangan pun juga akan sangat sulit untuk dihindari. Namun keyakinan dan kekuatan cinta dari masing-masingnya lah yang akan membuat hubungan jarak jauh tetap bisa bertahan. Agar hubungan tetap bisa langgeng ketahui cara menjalani hubungan jarak jauh yang harus diketahui oleh kamu dan si dia.

ads

Lalu bagaimana cara memanjakan kekasih jarak jauh yang tidak ada di dekat kita? Keberadaannya saja jauh, bagaimana bisa kita memanjakannya? memberikan perhatian dan kasih sayang kepada sang kekasih? Jangan biarkan jarak yang memisahkan menjadi penghalang bagi kita untuk memanjakan sang kekasih. Berikut ada beberapa tips yang bisa digunakan sebagai cara memanjakan kekasih jarak jauh untuk kamu yang sedang menjalani hubungan LDR.

  1. Berikan perhatian lewat telpon atau video call.

Gunakan kecanggihan teknologi untuk saling menjaga komunikasi. Dan perhatianpun bisa diberikan lewat telpon bahkan video call untuk bisa berbicara secara langsung dan bisa melihat keadaan kekasih yang berada jauh disana. Selain itu manfaatkan juga kata-kata pacaran jarak jauh agar hubungan kalian tetap romantis.

  1. Manfaatkan aplikasi chat untuk saling berkomunikasi.

Teknologi internet pun juga bisa menjadi penghubung antara kamu dan si dia. Dan segala macam bentuk perhatian pun bisa diberikan kepada kekasih. Dengan aplikasi chatting pun kamu bisa memberikan perhatian dan memanjakannya kekasih kamu setiap saat.

  1. Kirimkan sesuatu yang sedang dibutuhkan kekasih disana.

Apa kira-kira yang dibutuhka kekasih kamu disana? Kamu bisa mengirimkan apa yang sedang ia butuhkan tersebut sebagai cara kamu untuk memanjakannya dari jarak jauh.

  1. Jangan lewatkan hari-hari spesial saat tidak bisa merayakannya bersama.

Meskipun berada berjauhan bukan berbarti kamu akan melupakan hari ulang tahunnya atau hari jadian kalian berdua. Mengucapkan selamat kepada sang kekasih yang berada jauh disana juga sudah menjadi sebuah bentuk perhatian, walaupun hanya sebuah kata. Dan kekasih kamu pun pasti akan senang dan bahagia.

  1. Berikan kejutan untuk sang kekasih.

Berikan kejutan-kejutan untuk kekasih kamu, bisa dengan mengirimkan bunga, coklat, surat cinta, dan kamu bisa datang langsung kesana secara tiba-tiba, atau yang lainnya yang bisa membuatnya merasa bahagia. Kejutan-kejutan itu bisa dijadikan sebagai cara kamu dalam memanjakannya dan bisa juga menjadi cara agar hubungan tidak membosankan.

  1. Usahakan kekasih kamu tetap merasakan kehadiran kamu saat ia berada jauh.

Agar kamu bisa memanjakannya teruslah untuk hadir bersamannya saat sama-sama memiliki waktu senggang. Saling bertukar cerita tentang apa yang di alami masing-masingnya bisa membuat kalian selalu merasa dekat satu sama lainnya.

  1. Jadilah pendengar yang baik untuk setiap keluh kesahnya.

Dengarkanlah setiap kali kekasih kamu ingin berkeluh kesah, tanggapilah setiap apa yang di ceritakannya dengan baik dan berikan respon yang positif. Hal ini akan membuat kekasih kamu nyaman untuk berbagi cerita dengan kamu.


  1. Bantulah kekasih jika ia sedang kesulitan dan membutuhkan bantuan.

Mungkin saja kekasih kamu sedang mengalami kesulitan disana, kamu bisa membantunya sesuai dengan kemampuan kamu. Lakukan apa yang bisa kamu berikan padanya untuk menemukan solusi dari kesulitannya.

  1. Kirimkan barang-barang yang bisa mewakilkan kehadiran kamu bersamanya.

Kamu bisa mengirim pakaian, boneka, jam tangan atau barang-barang lainnya yang akan selalu membuatnya selalu ingat kamu disana, karena hanya ini salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk memberikan perhatian dan memanjakannya dari jauh.

  1. Bersikap pengertian dalam hal apa saja.

Selalu bersikap pengertian bisa membuat kekasihmu merasa nyaman menjalin hubungan dengan kamu. Jangan marah ketika ia melewatkan panggilan telpon dari kamu, mungkin saja ia sedang melakukan hal yang tidak bisa ditinggal. Sikap yang saling pengertian merupakan cara menjaga hubungan LDR agar bisa bertahan dan awet.

  1. Selalu bersikap terbuka pada kekasih.

Selalu terbuka tentang apa yang terjadi dan apa yang kamu rasakan. Dengan adanya keterbukaan ini kalian akan lebih bisa untuk saling mengerti dan memahami satu sama lainnya.

Demikianlah beberapa tips pacaran awet yang bisa kamu lakukan saat menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih. Tetap mejaga komunikasi dan kesetiaan adalah hal yang paling penting untuk menjaga hubungan LDR ini. Oleh karena itu ketahui tips pacaran jarak jauh agar tidak selingkuh baik kamu mau pun si dia. Dan hubungan LDR ini pun juga akan mengajarkan kamu dan si dia cara menjadi lebih dewasa dalam berpacaran, karena kalian di tuntut untuk bisa saling mengerti dan saling memahami.

 

, ,
Oleh :
Kategori : Kehidupan