Simak Dulu 8 Persiapan Wanita Sebelum Malam Pertama Agar Berjalan Lancar

Malam pertama menjadi salah satu hari yang pasti dilewati semua orang setelah menggelar acara pernikahan. Malam pertama akan menjadi momen yang berkesan da spesial bagi semua orang. Malam pertama juga menjadi malam yang dinantikan orang banyak, sekaligus menjadi malam yang mendebarkan dan bikin canggung banyak orang, terlebih wanita. Untuk mengurangi rasa gugup, simak berbagai tips pengantin baru di malam pertama. Simak pula ciri-ciri pernikahan tidak sehat agar kamu bisa mengantisipasi sejak dini.

Ada banyak cerita tentang malam pertama yang bikin pasangan pengantin baru jadi makin gugup. Bagi wanita, melalui malam pertama sangatlah canggung karena ia harus siap melewati malam yang panas bersama pasangan. Tidak semua wanita siap melakukan hubungan ranjang di malam pertama jika itu adalah pengalaman pertama baginya. Salah satu gangguan yang dirasakan wanita adalah rasa tidak percaya diri dan rasa malu. Nah, agar kamu sukses melewati malam pertama, simak dulu apa saja persiapan wanita sebelum malam pertama berikut ini.

1. Pelajari Lebih Banyak Tentang Malam Pertama

Banyak mitos dan cerita tentang malam pertama yang membuat kita menjadi sedikit takut dan khawatir. Seperti ada yang mengatakan bahwa melakukan hubungan suami istri pertama kali akan memberikan rasa sakit dan rasa tidak nyaman. Agar kamu tidak takut, cobalah untuk lebih banyak mempelajari tentang hubungan suami istri di malam pertama dari buku, internet atau dari pakar seks.

2. Siapkan Hati dan Mental

Menjelang momen malam pertama datang, siapkan hati dan mental dengan selalu berpikiran positif agar kamu juga bisa rileks. Untuk mengurangi kegugupan, komunikasikan pada pasangan apa yang kamu rasakan dan jujur saja dengan kekhawatiran kamu. Dengan begitu pasangan juga bisa memahami dan membantu kamu agar siap sepenuhnya di malam pertama. Menikah dalam Islam tidakla soal hubungan suami istri saja, tapi juga bagaimana bisa saling memahami satu sama lain dalam menjalankan rumah tangga.

3. Lakukan Perawatan Tubuh

Persiapan wanita sebelum malam pertama yang tak kalah penting adalah melakukan perawatan diri menjelang hari pernikahan. Perawatan tubuh yang rutin menjelang hari H akan membantu meningkatkan rasa percaya diri kamu di malam pertama. Dengan begitu, hati kamu juga akan lebih siap membahagiakan pasangan di malam pertama. Ini merupakan persiapan sebelum menikah untuk wanita yang biasanya memang harus dilakukan.

4. Gunakan Lingerie yang Seksi

Untuk menambah romantisnya malam pertama, kamu harus siapkan sebuah lingerie untuk dipakai pada malam pertama. Hal ini jadi pertanda bagi pasangan bahwa kamu siap melewati malam pertama sepenuhnya. Atau bisa juga memakai piyama seksi jika memakai lingerie kurang membuat kamu merasa nyaman. Ketahui pula berbagai cara mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan agar pasangan makin cinta.

5. Tetap Rileks Agar Malam Pertama Tidak Menyakitkan

Tahukah kamu bahwa tegang dan gugup jadi salah satu pemicu sakitnya malam pertama bagi sebagian wanita. Tidak semua wanita yang merasakan sakitnya malam pertama seperti apa yang dikatakan banyak orang karena ia sudah mempersiapkan diri sepenuhnya sehingga otot-otot ikut bisa rileks.

6. Bersihkan Diri Sebelum Mulai

Sebelum siap berhubungan ranjang dengan pasangan, kamu harus membersihkan diri lebih dulu agar percaya diri dan nggak minder dengan pasangan gara-gara bau badan. Mandi sebelum ‘mulai’ juga dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu. Mandi juga akan membuat kamu lebih nyaman dalam melewati sesi bercinta.

7. Pakai Parfum yang Beraroma Lembut

Memakai parfum jadi hal wajib pada malam pertama untuk mengusir aroma tak sedap dari tubuh yang nantinya bisa mengganggu malam pertamamu. Pilihlah parfum yang beraroma lembut dan nyaman di hidung. Jangan memakainya berlebihan atau memilih parfum dengan aroma menyengat karena juga bisa membuat pasangan menjadi tak nyaman.

8. Jangan Lupakan Foreplay

Foreplay perlu dilakukan untuk melemaskan otot-otot kamu sehingga tubuhmu akan lebih siap dan rileks saat malam pertama. Foreplay merupakan pemanasan sebelum bercinta yang akan meningkatkan gairah kamu dan pasangan sekaligus bisa membuat malam pertama kamu berjalan sukses dan lancar. Kewajiban wanita setelah menikah salah satunya memang membuat pasangan bahagia lahir dan batin, bukan?

Itulah 8 persiapan wanita sebelum malam pertama yang bisa dilakukan untuk mengurangi ketegangan dan gugup. Sukses atau tidaknya malam pertama itu sebenarnya tidaklah penting karena masih banyak waktu ke depannya untuk kamu dan pasangan bisa menikmati sesi bercinta. Jadi santai saja dan lalui saja seperti seharusnya. Sebagai pengantin baru, ada baiknya pula kamu simak beberapa penyebab suami istri sering bertengkar dan tips menjaga hubungan tetap mesra setelah menikah.

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita